15.1

14K 224 12
                                    

Seminggu kemudian...

Terpampang sebuah pasangan kekasih yang sudah menjalan perlangsungan pernikahannya dangan bahagia...

Aqila yang memakai gaun indah menyapu lantai gereja menuju pelaminan dan mahkota sebagai hiasan kepalanya dangan bunga indah sebagai pegangan lengan kirin dan lengan kanannya memegang lengan kekar pria yang berstatus akan menjadi suaminya...

Giondri memakai tuxedo yang menampakan wajah wibawanya dengan menekuk lengan kirinya untuk tempat berpegangan wanita cantik yang akan menjadi istrinya...

Semua tamu bersorak saat Giondri mencium Aqila dengan mesra...

"kau akan menjadi milikku selamanya"Bisik Giondri.

Aqila tersipu karena ucapak Giondri...

Mereka merayakan pernikahannya dengan sangat meriah dan bahagia...

______

Malam harinya.

Sepasang suami istri memasuki rumah besarnya dengan lelah tapi tidak meninggalkan senyum bahagiannya...

"apa kau lelah?'Giondri bertanya kepada Aqila yang sedang menbuka perhiadannya.

"ya aku lelah"balas Aqila.

Giondri berjalan hendak memasuki kamar mandi tapu dicegah oleh Aqila..

"ehm.. Giondri apa aku bisa meminta tolong?"tanya Aqila ragu ragu..

"minta tolong apa?"Giondri berjalan kearah Aqila.

"tolong bukakan resreting gaunku.. Aku tidak dapat membukanya..."

Gionfri menurunkan resleting gaun Aqila...

"ehmpp"Aqila menggigit bibir bawahnya karna Giondri menjilat, mencium dan menggigit lehernya...

Tangannya membuka gaun Aqila yang langsung terpampang payudara Aqila karna gaun itu tidak memerlukan bra.

"aku sudah sesak Aqila"Giondri berkata serak sexinya...

Aqila tersenyum dan menganggukakan kepalanya.

Giondri memutar tubuh Aqila menjadi menghadapnya...

Diciumnya setiap inci wajahnya dan brrakhir mencium bibir penuh Aqila menciumnya dengan lembut dan kasar secara bersamaan. Mrngabsen setiap inci didalamnya.

Giondri mengangkat tubuh mungil Aqila menuju ranjang dan meletakkan pelan tubuh Aqila fiatas ranjang.

Giondri menghentikan ciumannya menatap Aqila intens... Mata giindri turun menatap kedua gunung kembar..

Dia tersenyum dan langsung melahapnya... Tangan kananya ia gunakan untuk membuka cd dan selengkangan Aqila mmengusap bibir vaginanya dan mencubit menarik klitorik Aqila.

"Ahh Giondri"lengan Aqila meneekan nekan tengkuk Giondri agar mengemut putingnya makin dalam...

Giondri memasukkan kedua jarinya memasuki lubang vagina Aqila menarik keluarkan jarinya dengan tempo terarut cepan dan lambat.

"ahh... Giondri"Aqula orgase dan tubuhnya terkulai dibawah tindihan Giondri..

Giondri menjauhakan tubuhnya dari tubuh Aqila membuka tuxsedo yang belum sembat dibukanya hingga nebampakkan perut eightpestnya..

Membuka celananya dan membuka broxer hingga junior Giondri yang tegang keluar dari sarangnya..

"Giondri"

Giondri tersenyum dan mengarahkan juniornya di titik kenikmatan Aqila.

"ah... Sakit"ringis Aqila..

Giondri tetap memaksakannya dan Jleb griondri menghentakkannya...

Pria tampan itu melihat air mata kesakitan Aqila..

Dia meremas payudaranya menjilati dan mengulum puting untuk menghilangkan rasa sakit berganti dengan nikmat..

"kenapa sakit? Aku pernah memasukimu kenapa sekarang kau merasakan sakit?'Giondri membenamkan junionya dalam dalan di inti Aqila

"tidak tahu"tanganbAqila memegang bahu lebar Giondri...

Giondri mulai menggenjotnya denganvperlahan... Tapi lamabkelamaan Giondri kehilanganbkontrolnya..

'ahh Giindri... Mphh"Giondri membungkam bibir Aqila hingga desahannya tertelan..

Gionddri menaikkan kaki Aqila kepinggangnya sgar menghujaamkannya dalan dalam dan Aqila menjerik kenikmatan....

"Giondri.. A.. "

"tunggu sebentar sayang"

Giondri mendorong miliknya sedalam dalamnya hinga ia mencapai klimaksnya dan mukai mentemburkan spermanya didalm Aqila..

Guonfri jatur disamping Aqila dengan tubuh rerkulai tanpa melepas kontak fisik mereka...

"ehm.. Giondri tolong lepaskan aku tidak nyaman seperti ini"

"biarkan saja Aqila biarkan kita tertidur seperti ini"Giondri meneluk tubuh aqila dan memasuki alam indahnya....

Begins With Sadness and Begins With Happihess[21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang