Satu

8.6K 758 14
                                    

Pagi yang cerah dengan burung-burung yang saling bersautan, embun pagi yang jernih dan setia hinggap di atas dedaunan, dengan suasana menyegarkan membangunkan seorang lelaki manis dari tidur singkatnya. Jeon Jungkook namanya.

Walaupun tidurnya selalu disebut tidak layak karena mengharuskan bekerja dari pukul 9 pagi sampai pukul satu dini hari. Belum lagi, Jungkook adalah lelaki yang mempunyai penyakit susah tidur. Insomnia.

Jungkook beranjak dari kasur empuknya, segera membersihkan diri dan berpakaian casual dengan tas gendong yang berisi setelan pelayannya.

Jungkook bergegas menaiki sepedanya dan keluar halaman rumah sang nenek.

"Selamat pagi Jeon!"

Teriak seorang lelaki tua dengan pakaian olah raganya.

"Pagi pak, selamat berolahraga, semangat!"

Jungkook melambaikan tangan kanannya kepada seorang lelaki itu sedangkan tangan kirinya masih berpegang kepada kemudi sepedanya. Jungkook mengucapkannya dengan tersenyum manis sampai memperlihatkan gigi kelincinya.

Tak jauh dari tempat awalnya,seseorang kembali menyapanya.

"Selamat pagi nak Jeon, semoga harimu menyenangkan!"

"Terimakasih bibi lee, maaf aku tidak bisa membantu!"

Kekeh Jungkook dengan masih mengayuh sepedanya dan bersuara sedikit berteriak kepada bibi lee.

Wanita dengan keriput yang hampir menghiasi wajahnya itupun tersenyum senang sambil menggunting rumput halamannya.

"Kak Jeon! Selamat bekerja!"

"Terimakasih Harang-a, selamat bermain dengan Yeontanmu!"

Jungkook terkekeh masih mengayuh sepedanya jari kanannya membentuk finger heart untuk anak berusia 10 tahun dan anjingnya.

Begitulah kehidupan pagi seorang Jeon Jungkook yang ramah. Semua mengenalnya, semua mengetahuinya, dan semua tersenyum untuknya.

Mungkin, hanya pagi harinya yang bahagia entahlah bagaimana kehidupan Tuan Jeon ini saat siang dan malam menjelang.

24/7 Plus Cafe

Kafe bertema bunga ini pasti akan membuat siapa pun yang datang merasa jatuh cinta. Interior cantik yang dimiliki oleh 24/7 Plus ini membuatnya jadi tempat yang cocok untuk berfoto-foto.

Di kafe ini juga mempunyai banyak aksesoris tambahan untuk pengunjung nikmati. Misalnya satu buket bunga untuk seseorang yang di sayang atau mahkota yang terbuat dari bunga untuk memperlengkap selfie para pengunjung.

Unik bukan ?

Jungkook memarkirkan sepedanya di samping kafe tempat bekerjanya.

Waktu masih menunjukan pukul 8 pagi, dimana kafe ini akan bersiap untuk buka.

Kafe ini adalah tempat dessert dan kopi yang terkenal enak, jadi tidak menyediakan makanan berat untuk sarapan pagi. Oleh karena itu, pemilik toko membukanya pukul 9 pagi.

"Halo Jeon, selamat pagi!"

"Yap pagi Hoseok hyung!"

Jungkook mempunyai banyak teman di kafe tempat bekerjanya ini. Salah satunya lelaki berparas tampan bernama Jung Hoseok.

Lelaki dengan senyum menawan dan seorang moodmaker di antara semua pelayan.

"Sudah sarapan?"

"Belum, tidak sempat hyung"

Jungkook terkekeh menampilkan gigi kelincinya lagi. Entahlah menggemaskan.

"Kau bisa ambil makananku di loker, seperti biasa aku membawa bibimbap terlalu banyak?"

"Terimakasih hyung!"

"Panggil Jiminie untuk ikut sarapan denganmu Jeon?"

Jungkook mengangguk mengiyakan.

Pagi Jungkook selalu bahagia dengan teman-teman yang menyayanginya.

"Jeon?"

"Ya Hyung?"

"Bagaimana dengan tidurmu semalam?"

Jungkook terdiam, pertanyaan sama yang selalu Hoseok berikan kepada dirinya.

Benar, Hoseok adalah salah satu orang yang dapat mengetahui rahasia seorang Jeon Jungkook.

"D-dia selalu hadir di setiap malamku?"



*****
Selamat membacaaa~
Salam vkook shipper.

NIGHT (밤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang