Tujuh

3.7K 428 5
                                    

Dua orang lelaki berlari untuk mencari keberadaan sang dokter yang menangani pasiennya.

"Dokter!"

Teriak mereka berdua secara bersamaan. Menurutnya jika menghubungi lewat tombol yang berada di ruang rawat pasti akan lama tapi jika di cari dengan cara berlari keruangan seperti ini mungkin dokter akan langsung mendengarnya.

Ruangan dokter hanya berjarak beberapa langkah dari ruangan sang pasiennya.

"Dokter Lee!"

"Dokter Park!"

Keduanyapun memanggil sang dokter dengan sebutan sopan. Yang di panggil hanya menatap bingung.

"Saya wali dari pasien Jeon Jungkook!"

"Saya wali dari pasien Kim Taehyung!"

Mendengar kalimat tersebut dokter segera menuju ke ruangan ICU di bantu oleh para perawatnya.

Dokter lee dan dokter park segera masuk kedalam ruangan dan menangani pasien miliknya masing-masing.

Ruangan ICU adalah tempat dimana hidup seseorang masih di ambang batas. Antara kembali hidup normal atau mati menghadap tuhan.

Dokter Lee dan dokter Park adalah dua orang dokter spesialis yang menangani penyakit dalam dan mereka di tugaskan untuk menjaga pasien ruang ICU di lantai lima ini.

Dokter Lee memeriksa pasiennya bernama Jeon Jungkook yang telah 23 hari dalam masa komanya setelahnya suatu kecelakaan besar menimpanya.

Dokter lee memang yakin bahwa Jungkook masih bisa bertahan hanya memerlukan waktu untuk bersabar.

Yang tadi berlari kesetanan adalah Park Jimin teman pelayannya. Ia melihat jemari Jungkook bergerak sampai akhirnya ia memutuskan untuk segera mencari dokter Lee dan menghubungi Hoseok memberitahu kalau sahabatnya telah terdapat pergerakan kecil yang menandakan bahwa akan sadar.

Sedangkan berjarak dua ranjang rumah sakit terdapat satu pasien yang sedang di tangani dokter park.

Pasien bernama Kim Taehyung. Taehyung mengalami kecelakaan besar dan sempat membuatnya koma selama 68 hari.

Taehyung adalah seorang pasien yang dinyatakan tidak akan hidup tanpa bantuan alat pemompa deteksi jantung dan lainnya. Taehyung bertahan hanya menggunakan banyak alat yang terhubung di tubuhnya.

Bahkan dokter Park sempat memfonis dan mengatakan bahwa semua tubuh Taehyung sebenarnya sudah mati jika tanpa penghubung antara mesin-mesin dan alat di tubuhnya.

Tapi, semuanya hanya rahasia tuhan bukan?

Lelaki yang berlari kalut adalah Min Yoongi, sahabat Taehyung yang selalu merawatnya dengan penuh kesabaran.

Yoongi sebagai wali Taehyung selalu bersikeras untuk menjaga sahabatnya sampai sadar. Ia tak pernah mempermasalahkan biaya rawat Taehyung yang di tanggungnya cukup besar karena Yoongi yakin sekarang Taehyung hanya mempunyai dirinya tidak ada yang lain.

Tuan Kim dan Tuan Min telah berteman baik. Selama hidupnya ayah Taehyung selalu membantu ayah Yoongi dalam bisnisnya. Sampai sekarang ayah Yoongi menjadi benar-benar sukses.

Beberapa menit yang lalu Yoongi melihat Taehyung yang mencoba menggerakan kedua matanya yang masih tertutup, yoongi tersadar akan pergerakan Taehyung sehingga segera berlari mencari dokter Park.

Yoongi tak percaya terhadap semuanya. Tuhan memang mencintai sahabatnya. Buktinya saat Yoongi kembali bersama dokter park Taehyung telah membuka manik sepenuhnya menatap langit-langit ruang rumah sakit.

NIGHT (밤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang