Pagi itu dikediaman mentri oh.Sekarang kita melihat situasi buruk yang terjadi dikediaman mentri oh gil tae,, perdana mentri kim begitu murka karena putrinya tidak pulang semalam, terlihat wajah penuh penyesalan dari mentri oh, dia juga tidak tahu harus bagaimana, oh sehun belum juga terlihat pulang dari kemarin.
Tiba2 oh sehun pulang.
Dia menuju kearah keributan berlangsung.
"Kau, beraninya! dimana putriku?? (Perdana mentri kim menarik kerah baju sehun)
"Kenapa anda bertanya pada saya, seharusnya anda tanyakan pada putri kesayangan anda." (Jawab sehun ringan)
"Oh sehun jaga bicaramu."(bentak mentri oh)
"Apa maksudmu?" (Tanya perdana mentri)
"Jika putrimu sudah memilih putra mahkota, harusnya anda tidak pernah menjodohkannya denganku, apa anda ingin mempermalukan keluargaku?" (Sehun mulai menaikan nada bicaranya)
"Omongkosong macam apa ini?"
"Putrimu itu lari bersama putra mahkota." (Jawab sehun)~~~Degg~~~~
Perdana mentri kim begitu terpukul, dia pulang dengan penuh kepiluan,
Sampai dirumah dia hendak memerintahkan pengawalnya mencari suzy, tapi malah ada kejutan besar yg didapat pria itu,, suzy & soo hyun sudah berada disana menunggu kedatangannya..
Penuh dengan kepiluan langkah lunglai perdana mentri kim mendekat pada putrinya itu, wajah muram dan pucat seolah tau semua yg sudah terjadi, suzy menatap ayahnya dengan penuh penyesalan. Perlahan tangan soo hyun meraih & menggenggam erat wanitanya itu,, mereka segera berdiri & memberi hormat kepada perdana mentri saat dia berdiri dihadapan mereka,,"Appa?" (Ucap suzy memulai pembicaraan)
Perdana mentri kim mulai duduk sambil menunduk.
"Jeongmal mianhamnida, perdana mentri, putrimu adalah segalanya bagiku, aku mencintainya lebih dari apapun didunia ini, jika aku harus berpisah dengannya itu adalah saat kematianku." (Terang soo hyun penuh ketegasan)
"Bukankah kemarin adalah malam pengantin anda? Tapi bisa2nya anda pergi dengan putri saya, apa anda bisa bayangkan hukuman macam apa yg akan putri saya dapatkan? Ke'egoisan anda akan membuat putri & keluarga saya dipermalukan." (Sedih perdana mentri kim)
"Jika saya memikirkan hal kecil seperti itu, sampai mati saya tidak akan bisa menggenggam tangan ini, saya tidak takut pada dunia, saya juga tidak peduli dengan tahta, asalkan putri anda bersama saya." (Balas soo hyun semakin mengenggam erat tangan suzy)
"Itu karena dari lahir semua orang takut pada anda, karena anda adalah calon raja, beda dengan putri saya, saya sengaja jauhkan dia karena saya takut kekejaman politik akan menyakiti putri berharga saya, anda bukanlah apa2 tanpa gelar anda, bagaimana anda bisa melindungi putri saya." (Dengan mata berkaca2)
"Kucing yg jinak saja bisa mencakar jika ada orang yg menggangu hal yg disukainya, mungkin kau menganggapku lemah tapi percayalah aku bisa melindungi putrimu, tolong restui kami?"
"Jika saya memberi restu hari ini, itu sama saja mengirim putri saya masuk kelubang neraka, haruskah saya menjadi ayah yg sekejam itu."
"Aku sudah memikirkan semuanya, aku akan mundur dari jabatanku." (Menatap suzy)
"Yang mulia....."(suzy menatap soo hyun sambil mata berkaca2)
"Apa yg anda katakan?" (Tanya kaget perdana mentri kim)
"Dari awal aku merasa tidak pantas untuk ini, kakakku dia, lebih baik dalam segala hal, dia lebih pantas untuk posisiku, tolong bantu kakakku naik tahta, tempat yg paling kuinginkan hanya sebagai menantumu abeoji." (Soo hyun membungkuk)
"Yang mulia, putri saya masih banyak kekurangan tolong jangan lakukan ini? Bagaimana dengan putri mahkota?"
"Dari awal yg menikah adalah jabatanku, aku sudah memilih putrimu sebagai pendampingku, maka biarkan aku yg bertanggung jawab." (Kata soo hyun)
*****
Istana"Apa maksudmu, coba bicara yg lebih jelas kasim park?" (Perintah raja)
"Mianhamnida jeonha, ini petisi dari seja."
"Anak itu, kenapa sampai melakukan ini? Dia bahkan mengirim pengumuman pengunduran dirinya diseluruh negri (heran raja)
****
Kediaman pageran minho."Apa ini, surat keputusan kembali keistana? Aku tidak mau, aku tidak mau terbebani dengan sebuah posisi ibu."
"Ini kesempatan kita, lihatlah bahkan dendamku sudah terbalaskan sebelum dimulai, ini karena wanita itu." (Jelas ibu minho penuh kemenangan)
"Adik mencintai wanita itu dengan sepenuh hatinya, apa salahnya? Itu tidak harus membuatnya mundur dari posisinya."
"Kau, berhentilah bersikap seperti malaikat, ini dunia bukan surga, apa kau ingin ibumu ini terus direndahkan?"
"Kenapa ibu merasa rendah, hanya karena ibu bukan dari kelas bangsawan, tidak ada yg salah dengan darah kita, mau dari apapun keturunan kita sikap dan sifatlah yg menentukan derajat kita."
"Ibu mengacammu, jika kau tidak segera kembali keistana, kau akan melihat mayat ibu."
******
Aula istana."Penghinaan macam apa ini yang mulia, putri hamba dicampakan begitu saja, lalu bagaima nasib putri hamba sekarang?" ( tanya mentri park)
Raja yang tidak tau harus berkata apa, hanya bisa diam.
Salah satu mentri dari fraksi barat mengusulkan mereka harus dihukum untuk kejahatan ini.."Maafkan saya tapi biarkan saya menjadi egois untuk kali ini, cukup beri hukuman pengasingan saja untuk mereka, & berikan pulihan status tidak pernah menikah, pada putri mentri park, sebagai gantinya saya akan mundur dari posisi perdana mentri"...
Semua orang tampak terkejut, dengan usulan perdana mentri kim.
>ini bagus, jika harimau ompong ini pergi, aku akan lebih mudah mengendalikan raja, lagipula status putriku akan dipulihkan batin mentri park<
*******
Beberapa hari berlalu.
Keputusanpun sudah dibuat sesuai saran perdana mentri kim, raja, ratu & ibu suri tampak terpukul dengan kejadian ini, tapi mereka tetap mendukung keputusan hyun, sebelum berangkat ketempat pengasingan soo hyun & suzy berpamitan pada seluruh anggota keluarga,,
Minho yg kini sudah kembali diistina sebelum penobatnya, menunggu kedatangan adik dan istri adiknya itu.."Yang mulia, pangeran soo hyun disini." (Ucap salah satu pengawal)
"Suruh dia masuk."
~~~Kreeeeeelkk~~(suara pintu dibuka)
"Hyungnim."
"Kau, kenapa melakukan ini padaku, kenapa kau membuatku menundukkan kepalaku terhadapmu?"
"Maafkan aku hyung, aku mencintainya, tolong jaga semuanya, dari awal ini memang posisimu."
"Wanita seperti apa yg mebuat adikku sampai seperti ini?"
"Dia adalah wanita paling istimewa dihidupku."
"Dimana dia? Adik iparku?"
"Diluar hyung, suzy masuklah. (Kata soo hyun)
suzy melangkah anggun keruangan itu.
"Naeuri??" (Ucap suzy kaget)
"Kau.... apa dia yg kau maksud soo hyun?"
>semuanya bahkan dunia ini bisa kau miliki soo hyun, aku tidak akan pernah iri meskipun awalnya itu adalah milikku, jika itu kau soo hyun aku akan merelakanya karena kau adalah adikku, kesayanganku lebih dari diriku sendiri, tapi wanita ini? Haruskah aku mengalah lagi? Haruskah aku melupankan keinginannku? Mengubur cintaku? Tidak.. sudah.. aku tidak mampu... maafkan aku soo hyun, aku mencintai istrimu hanya dia satu2nya keinginan terbesarku, kali ini aku tidak akan mengalah darimu..... batin minho<
.......................................
............................
.................
............ TBCMaafkan cerita yang makin gak jelas ini,, jangan lupa follow, vote & comment.. makasih yg udah read ditunggu part selanjutnya ya.. 😘😘😍😍😂😂💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon in the middle of two suns
RandomMawar itu cantik, tapi sudah menjadi takdirnya bahwa dia berduri. Takdir adalah sesuatu yang sudah digariskan bahkan sebelum kita lahir, lalu siapa yg mampu mengubah takdir????.. Selalu ada alasan setiap terjadi takdir, k...