Setelah tau dirinya mengandung, suzy memang sudah memutuskan kembali keistana.
Tapi bukan berarti suzy menerima minho dalam kehidupannya.
Suzy tau dirinya sudah tidak pantas bersama soohyun, lagi pula saat ini suzy juga mengerti soohyun sudah bahagia bersama orang lain.*flashback*
"Petugas jung maukah kau membantuku?"
"Tentu saja yang mulia, apa yg dapat saya bantu?"
"Aku hanya ingin melihatnya, hanya melihat, tolong antarkan aku melihat pangeran soo hyun."(ucap suzy lirih)
"Tapi saat ini jeonha belum sadar, apa kita tidak bisa menunda saat beliau sadar?"
"Aku tau, tapi aku hanya ingin melihatnya sebentar."
Setelah berdebat sedikit dengan petugas jung, suzy akhirnya diantar ketempat soohyun.
Tapi saat sampai disana suzy melihat dari kejauhan betapa bahagianya soohyun saat ini.
Senyuman lebar terus tersungging dibibirnya bermain dengan seorang anak kecil perempuan.
Suzy lebih terkejut lagi saat ada wanita yg tidak asing memanggil soohyun sebagai suaminya.
Pikiran suzy langsung kalut semua yg dilihatnya serasa tidak nyata.
Tapi itu adalah kenyataan.
Saat soohyun baik2 saja, tapi soohyun bahkan tidak menemuinya sekarang suzy tau alasannya.
Itu karena soohyun sudah melupakanya, soohyun yg selama ini dirindukan sudah bersama wanita lain.
Dipikirannya bagaimana mungkin soohyun bisa melakukan ini, soohyun bahkan tidak penasaran dengan anak yg dikandungnya jika masih hidup mungkin putrinya seusia anak itu.
Apa mungkin soohyun & yoona menjalin hubungan cukup lama, anak itu memanggil eomma ke yoona & appa ke soohyun.
Sungguh menyakitkan tapi itulah kenyataan.
Ingin rasanya suzy berlari kesana & bertanya segalanya.
Tapi suzy tiba2 tersadar bahwa mungkin ini yg terbaik.
Ada hidup baru yg kini tumbuh didalam perutnya, suzy harus memikirkan anak yg kini dikandungnya.
Fokusnya sekarang hanya anak dalam kandungannya, suzy tak mau semuanya terulang selain seorang ibu dia adalah ratu.
Suzy menepis semua rasa egoisnya.
Dia mundur memutuskan kembali dengan kawalan petugas jung.
Mereka kembali keistana.*flashback end*
********
Paviliun ratuSuzy terlihat sibuk dengan buku baca'annya. Matanya terus fokus menatap buku itu.
"Yang mulia, jeonha datang."(ucap seorang dayang memberitau dari luar)
suzy menatap pintu kamarnya sekilas, dan pintupun terbuka.
Setelah kejadian itu memang sempat membuat minho hilang kesadaran & dalam kondisi buruk.
Tapi setelah dibawa keistana dia mulai siuman, apalagi saat dia mendengar suzy tengah mengandung darah dagingnya.
Kesehatan minho semakin membaik dari waktu kewaktu.
Bahkan seperti malam ini saat menemui suzy dia begitu segar dengan wajah yg sumringah.
Mungkin itu efek bahagia karena akan menjadi seorang ayah.Minho langsung duduk dihadapan suzy.
"Jungjeon kau kesulitan makan lagi?"(tanya minho cemas) berhentilah membaca dulu, aku membawa beberapa makanan yg kau suka.masuklah"(memberi perintah pelayan untuk masuk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon in the middle of two suns
RandomMawar itu cantik, tapi sudah menjadi takdirnya bahwa dia berduri. Takdir adalah sesuatu yang sudah digariskan bahkan sebelum kita lahir, lalu siapa yg mampu mengubah takdir????.. Selalu ada alasan setiap terjadi takdir, k...