Jisoo tengah bersiap-siap ketika Haechan masuk ke kamarnya.
"Kak Jisoo! Ayo buruannn! Nanti telaat terus kita ngantri panjanggg!" Seru Haechan.
"Iya, Echaaan. Ini Kakak dan siap kokk. Dan cantik beluumm?" Tanya Jisoo sambil bergaya ala ootd.
"Yaelah, Kakakkk. Ini kan Haechan yang mau audisi?? Itu juga ngapain bawa buku?" Keluh Haechan.
"Ya, nanti kan siapa tau Kakak juga disorot kamera." Jawab Jisoo. "Ya buat dibaca lah bukunya. Nanti biar nggak bosen pas nunggu."
"Hih iyadehh buruaann! Kakak udah cantik kokk." Puji Haechan dengan terpaksa.
Jisoo dan Haechan akhirnya masuk ke dalam mobil dan bergegas melaju melewati macetnya ibu kota untuk sampai ke tempat audisi Indonesian Idol.
"Aduh, Kak. Aku deg-degan masaakk." Kata Haechan.
"Tenang... tenang... santai aja. Kamu kan ikut ini cuma buat cari pengalaman aja. Nggak menang nggak papa, kok." Ujar Jisoo.
"Iyasih, Kak. Tapi kan nanti malu kalau aku nyanyinya jelek." Keluh Haechan.
"Nggak bakal, lah... udah kamu santai aja..." nasehat Jisoo.
Akhirnya Haechan memutuskan untuk diam sambil mendengarkan lagu-lagu yang diputarkan di mobil.
🍂
Jisoo memarkirkan mobilnya. Disana ternyata sudah lumayan ramai. Tapi untungnya belum membludak karena mereka datang lumayan pagi.
"Kak, aku ambil nomer pesertanya dulu. Kakak tunggu disini." Kata Haechan.
"Oke."
Jisoo pun menunggu di Lobby bersama para orang tua yang sedang mengantarkan anak-anak mereka. Ngomong-ngomong orang tua mereka tidak ikut karena sedang mengunjungi teman Ayah yang kecelakaan.
Ketika sedang menunggu, tiba-tiba ada suara heboh yang berasal dari pintu masuk. Jisoo pun menengok ke arah tersebut.
Ternyata para juri sudah datang. Ada Yang Hyun Suk, Lee Soo Man, dan Park Jinyoung. Ya... kalau jurinya macem begini panteslah Haechan nervous.
Jisoo jadi deg-degan juga.
"Kak, aku nomer 27, nih. Baru mau dimulai, sih. Tapi kita nungguin disini aja, ya. Nanti nggak ketinggalan." Ujar Haechan ketika ia telah mendapatkan nomer peserta.
"Iya... Ini kamu sarapan dulu aja. Tadi kakak udah buat sandwich." Kata Jisoo sambil mengeluarkan kotak bekal yang sudah disiapkannya sejak pagi.
"Oke."
Haechan pun mulai memakan sandwich tersebut. Sedangkan Jisoo mengeluarkan termos berisi teh hangat yang telah disiapkannya juga.
Mereka menunggu nomer peserta Haechan dipanggil untuk audisi.
🍂
Halo! Akhirnya publish cerita baru jugaa! ^^
Btw, ini nanti bakalan lebih banyak Haechan sama Jisoonya di awal-awal. Jadi jangan nanyain ya Taeyong keluarnya kapan. Wkwk.
Aku tuh entah kenapa suka banget Haechan-Jisoo sebagai kakak adik. Rasanya tuh kayak Mark-Taeyong jadi kakak adik. Wkwk. Ya pokoknya begitulah.
Oiya, di cerita ini nanti bakalan banyak drama sosial media dan mulut-mulut sampah netizen juga. Lol. Makanya buat yang tidak suka liat war antara public figure vs netizen mungkin ini agak kurang cocok. Wkwk.
Diusahakan update rutin yaaa. Tapi belum tau tiap hari apa aja atau berapa hari sekali. Jadi tungguin ajaa! 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔
FanfictionHaechan yang ikut Indonesian Idol, kok Jisoo yang terkenal? a family story