1.4

4.6K 724 35
                                    

"Echan, kamu doyan tokyo banana, nggak?" Tanya Jisoo tiba-tiba pada suatu hari.

"Apaan tuh?"

"Ya pisang gitu, tapi dari Tokyo. Mau nggak?"

"Mau lahhh. Kenapa emang, Kak?"

"Enggak, ini si Taeyong lagi di Jepang. Terus dia tanya mau dibeliin oleh-oleh nggak," cerita Jisoo.

"Hah?"

Haechan bingung.

Ini sejak kapan kakaknya chattingan sama Taeyong?

"Kenapa, Chan?"

"Taeyong siapa deh?" Tanya Haechan.

Yah, sebenarnya dia sudah tahu. Tapi kan siapa tahu Taeyong yang berbeda, kan?

"Ya Taeyong yang waktu itu main di video klip kamu, lah. Gimana, sih, masak lupa," jawab Jisoo.

"Nggak lupa, sih. Tapi sejak kapan kakak deket sama Kak Taeyong?" Tanya Haechan lagi.

"Enggak deket, kok.."

Enggak deket gimana orang udah beberapa minggu ini kakaknya sering sekali memegang handphone. Padahal mah biasanya Haechan chat aja cuma di read.

"Oh... nggak deket?" Tanya Haechan.

Jisoo mengangguk.

"Nggak deket tapi kok tiap hari ditanyain lagi ngapain?" Goda Haechan.

Jisoo tersipu. "Apaan sih! Ya kan Taeyong penasaran aja kakak lagi ngapain."

"Nah terus kenapa tuh Kak Taeyong penasaran sama kakak? Kok nggak penasaran sama Haechan?" Lanjut Haechan.

"Nggak tau ihhhh, Echaaaann! Tanya aja sana sendiri sama Taeyoooongggg!" Usir Jisoo.

Jisoo mendorong-dorong badan Haechan agar ia pergi dari ruang keluarga. Haechan pun hanya tertawa dan berjalan menuju ke kamarnya.

"ECHAN MAU TOKYO BANANANYAAA BILANGIN KAK TAEYONG YANG BANYAAAAKKK!!" Teriak Haechan sebelum menutup kamarnya.

"BERISIIIIKKKK!!!"



🍂

Line


Taeyong M Putra

Tebak aku lagi dimana

Jisoo Adriana A

Di rumah

Taeyong M Putra

Yang niat dikit dong, Jis, nebaknya

Jisoo Adriana A

Waaaahhh dimana yaaa

Di studio apa bukaaan??

Apa lagi syutinggg?

Kasih tau dong, yongg


Taeyong M Putra

Dih dasar alay

Okedeh kalau kamu maksa gitu aku kasih tau

Jisoo Adriana A

-________-

Taeyong M Putra

Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang