Spesial Part: Interview

5.5K 882 61
                                    

Hari ini kita kedatangan 3 finalis Indonesian Idol sebagai tamu nih!

Hari ini kita kedatangan 3 finalis Indonesian Idol sebagai tamu nih!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junhoe Raditya

Febian Jaehyun Wardhana

Haechan Adi Nugroho

Author (A) : Halo, Semuanya!

Jae : Selamat pagi...

Hae : Hallooo!

June : Sup!

A : Gimana sih perasaan kalian waktu lolos audisi Indonesian Idol?

June : Seneng lah! Tapi sebenernya udah menduga bakal lolos sih.

Jae : Aku nggak nyangka banget.

Hae : Seneng banget! Sampe terharu..

A : Siapa sih yang mendorong kalian buat ikut Indonesian Idol.

Hae : Keluargaku! Apalagi kakakku! Dia support banget dan selalu ngasih nasehat ke aku.

June : Aku sih inisiatif sendiri. Tapi dapet banyak saran dari sepupuku, Jinan.

Jae : Aku sih yang pasti dari keluarga sama temen. Yang paling banyak ngasih saran sih Taeyong. Kebetulan dia kan aktor juga.

A : Lho.. jadi Jaehyun kenal sama Taeyong, aktor yang lagi naik daun itu?

Jae : Iya, kita dah temenan lama. Kebetulan orang tua kita rekan bisnis juga.

A : Wow! Kalau Haechan sendiri gimana perasaannya waktu kakaknya ikut naik daun juga?

Hae : Beuhhh... Itu mah nggak usah ditanya. Aku jadi diribetin gara-gara followers ig nya tambah banyak, Kak Jisoo sekarang kalau mau upload foto tanya dulu berkali-kali foto sama caption-nya dah bagus belum.

June : Tapi Kak Jisoo ini emang cantik banget sih! Apalagi kalau ketemu langsung. Aku juga udah follow ig nya lho..

Jae : Tolong abaikan June...

A: Hahaha.. Oiya, kalian sendiri sudah umur berapa sih?

June : 21 tahun. Aku kelahiran 97.

Jae : Aku satu angkatan sama June.

Hae : Aku yang paling muda! 18 tahun. Aku kelahiran 2000.

A : Wah... Berarti udah pada punya pacar dong?

June : Hehehehe...

Jae : Belum nemu yang tepat sih kalau aku.

Hae : Aku masih fokus sekolah sama karir dulu.

A : Terakhir nih, Boleh dong kasih sarab untuk para pembaca yang ingin ikut survival show seperti Indonesian Idol?

Hae : Percaya sama diri sendiri!

Jae : Banyak-banyak latihan.

June : Santai aja! Jangan tegang-tegang. Kalau rezekinya juga nggak bakal kemana.










🍂

Chapter ini harusnya diupdate langsung dari chapter kemaren tapi aku nggak sempet buatnya. Wkwk

Yang mau tanya-tanya ke finalis Indonesian Idol boleh wkwk siapa tau bikin spesial chapter lagi

Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang