"Jadi itu semua buat mv kalian?" Tanya Jisoo agak sebal.
"Bagus kan ide Echan? Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui," jawab Haechan.
Jisoo, Haechan, Taeyong, Jaehyun, dan Rose sekarang sedang berada di rooftop untuk menikmati suasana malam dan juga makan. Jisoo nggak makan sih, soalnya kan dia baru aja makan tadi. Tapi entah kenapa Rose masih pesan makan walaupun mereka baru saja makan bersama.
"Emangnya kalian pikir aku ini konten?" Selidik Jisoo.
"Ya gak gitu, Kak. Tapi Kak Taeyonh tuh masak mau nembak pake lagu yang belum dirilis. Apa lagi mau nyanyi sendiri lagi sebelumnya! Nanti kalo dokumentasinya dipost terus lebih terkenal versinya Kak Taeyong gimana? Padahal dia ga bisa nyanyi!" Jelas Haechan.
Taeyong yang tidak terima langsung menoyor kepala Haechan. "Heh! Seenaknya! Bisa nyanyi ya!"
"Bisi nyinyi yi hilih! Orang udah latian berbulan-bulan juga gagal." Ejek Haechan.
Jaehyun hanya mengangguk mengiyakan.
"Yaudah siih jangan berantem! Sini mending Kak Jisoo sama Kak Taeyong foto dulu dah buat di post di instagram!" Lerai Rose.
Taeyong dan Jisoo akhirnya menurut dan berdiri untuk difoto oleh Rose.
"Jangan marah-marah terus, sih. Punya pacar baru kok marah-marah," bisik Taeyong dari belakang Jisoo.
"Iya-iyaaa. Tapi aku nggak mau ya terlalu sering ngonten-ngonten gini," kata Jisoo.
"Iya, sayangg." Balas Taeyong sambil memeluk Jisoo dari belakang.
"Gini nih kalau dah pacaran! Mulai berani PDA!" kata Rose.
"PDA apaan, Kak Rose?" Tanya Haechan.
"Public Display Affection alias mesra-mesraan depan umum!" Jawab Rose.
"Biarin sih, Rose. Mumpung masih anget-angetnya. Kan kita gatau bakalan langgeng nggak," ujar Jaehyun.
"Heh! Doainnya jelek amat!" Seru Taeyong.
*
Ttrack_
34.545 likes
Ttrack_ 🌹❤️
*
Echanhaechan21.895 likes
Echanhaechan Confession Song ft. Jaehyun 👩❤️👨 Rilis 31.01.2021!
Xixixiyeon Official niiiihh?? Apa cuma aktinggg? Tolong penjelasan!!
— 158 balasan
Jenoo Akhirnya lagu baru, man!
Mayjune Parah yang diajakin Jaehyun doang. Cukstaw.*
a/n. Dah gini aja ya cerita yang ini. Hehehe. Paling nggak aku selesaikan sampai end 😂
Ada lapak baru di profilku, jangan lupa dibaca!
Yang request Treasure Noona, maaf yaaa belum bisa. Soalnya perlu riset dulu soalnya canon. Dan aku belum nontonin treasure map atau tmi-nya treasure 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔
FanfictionHaechan yang ikut Indonesian Idol, kok Jisoo yang terkenal? a family story