0.7

5.6K 1K 183
                                    

Sudah beberapa bulan sejak Indonesian Idol berakhir. Btw, yang menang Seungyoon. Terus Junhoe jadi runner up.

Tapi sebenernya penonton pada bingung kenapa Junhoe di semi final bisa ngalahin Mbak Wendy yang suaranya semerdu itu.

Ngomong-ngomong sekarang Haechan udah tanda tangan kontrak sama SM Entertaiment.










Iya. Sony Music Entertaiment.

Manajernya? Tetep Roselah. Soalnya Rose bakalan jobless tanpa pekerjaan ini.

Haechan sendiri sudah menyelesaikan rekaman single terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Hanya kurang video klipnya saja.

Maka dari itu, hari ini Haechan dan Rose menuju SM untuk meeting dengan produser video klip tersebut. Mereka sudah berangkat 1 jam sebelum waktu pertemuan. Maklum, Haechan masih artis rookie. Jadi, nggak boleh telat.

Setelah terjebak macet, akhirnya Haechan dan Rose sampai di SM 15 menit sebelum waktu berkumpul.

"Permisi," kata Rose ketika memasuki ruangan meeting.

"Ah, Haechan, Rose! Silakan duduk dulu," kata seorang staff.

Haechan dan Rose pun memilih duduk berdampingan.

"Kita tunggu yang lain dulu, ya," kata staff tersebut.

Haechan dan Rose hanya mengangguk mengiyakan.

"Halo, selamat pagi semuanya!" Seru seseorang ketika memasuki ruang meeting.

Ternyata itu adalah sang ketua tim produksi, Pak Heechul.

"Sudah lengkap semuanya?" Tanya Pak Heechul.

"Kurang modelnya saja, Pak," jawab seorang staff.

"Dasar anak itu!"

"Permisi," kata seorang laki-laki sambil memasuki ruangan meeting.

Semua yang berada di ruangan terkejut. Mereka memang tidak tau siapa yang akan menjadi model video klip Haechan nanti karena Pak Heechul merahasiakannya.

Tapi mereka juga tidak menyangka kalau model tersebut adalah Taeyong Mahendra Putra! Aktor yang sedang naik daun belakangan ini.

Terlebih Haechan dan Rose, mereka sangat terkejut Taeyong mau membintangi video klip debut milik Haechan ini.

"Nah, sekarang sudah lengkap semua. Mari kita mulai rapatnya," kata Pak Heechul.

"Jadi lagu debut Haechan ini adalah lagu romantis yang bertema musim panas. Tapi jujur saja saya sendiri belum menemukan model yang akan menjadi lawan main Taeyong. Ada saran?" Tanya Pak Heechul.

"Bagaimana kalau Jennie Amore saja, Pak. Mengingat Taeyong dan Jennie sudah sering bermain film bersama. Pasti mereka sudah memiliki chemistry sendiri!" Usul seorang staff.

"Tidak, saya tidak setuju," sanggah Pak Heechul.

"Taeyong dan Jennie sudah sangat sering menjadi lawan main. Masyarakat pasti sudah bosan melihat mereka. Memangnya kalian tidak bosan melihat Dimas Anggara-Michelle Zudith atau Jefri Nichol-Amanda Rawless main di semua film romantis? Masak mau video klip juga?"

"Ada saran yang lain?" Tanya Pak Heechul lagi.

"Bagaimana kalau Cleopatra Seulgi, Pak?" Usul seorang staff 

"Tidak," tolak Pak Heechul. "Image-nya tidak sesuai. Saya ingin yang image-nya pure dan menyegarkan."

"Yeri saja, Pak! Image-nya sudah cocok." Usul staff lain lagi.

"Tidak," tolak Pak Heechul lagi. "Umur mereka tidak sesuai."

Perdebatan terjadi saat menentukan model wanita yang akan jadi lawan main Taeyong. Setiap aktris atau model yang disarankan oleh staff pasti ditolak oleh Pak Heechul dengan berbagai alasan.

Haechan hanya mengamati dalam diam. Tapi, melihat perdebatan yang tak kunjung usai, ia pun memberanikan diri mengangkat tangan.

"Anu... Saya mau saran boleh?" Tanya Haechan.

"Ya, tentu saja, Haechan! Silakan!" Kata Pak Heechul.

Haechan membuka sebuah foto di handphone-nya dan menaruhnya di meja agar semua orang dapat melihat.

























(((Kenapa sih, Chan, nyimpen foto kakak lu yang begini???)))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(((Kenapa sih, Chan, nyimpen foto kakak lu yang begini???)))

"Bagaimana kalau kakak saya? Kebetulah kakak saya dulu sering jadi model waktu kuliah. Kakak saya juga seumuran dengan Kak Taeyong." Haechan akhirnya mengusulkan kakaknya sendiri.

Hening.

"Hmm... menarik." Kata Pak Heechul. "Image-nya sih cocok. Dia sepertinya juga sangat photogenic. Bagaimana Taeyong menurutmu?"

Taeyong mengamati foto Jisoo lekat-lekat. Ia kemudian teringat kalau gadis ini adalah gadis yang mengobrol dengannya saat ia datang mendukung Jaehyun secara langsung.












"Boleh. Saya setuju," jawab Taeyong.

Semuanya terkejut. Tapi lega juga. Akhirnya rapat ini akan segera selesai juga.

"Baiklah. Sudah diputuskan. Model untuk video klip debut Haechan adalah Taeyong Mahendra Putra dan Jisoo Adriana Audrey."





🍂

U

dah panjang belum sih ini buset saya capek ngetiknya

Btw, jangan pada berharap saya ngedit video klip Haechan ini 😔 Saya tidak sejago itu wkwk 😅

Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang