2.3

2K 351 55
                                    

Comeback setelah dua tahun banget but here we go. Semoga masih ada yang baca 🥰

*

"I~~ love youuu baby I~~ love you~~"

Haechan dan Jaehyun memperhatikan Taeyong yang sedang berlatih menyanyi di kamarnya. Ya, Taeyong mengundang mereka berdua untuk latihan karena dia kan aktor bukan penyanyi. Apalagi ini buat acara penting banget.

"... agak fals ya..." komentar Haechan.

"Jujur iya." Bales Jaehyun.

Taeyong meremas rambutnya dengan kesal dan mendengus.

"Hhhh ya gimana dong anjir bukan penyanyi gue. Apa surprise surprise gitu aja ya ga usah pake nyanyi?" Tanya Taeyong.

Taeyong melihat Jaehyun hanya terdiam dan Haechan malah sibuk main handphone. "Woy ah! Pada dengerin ga sih?!"

"Santai aja loh, Bang. Ini lagi mencari inspirasi," jawab Haechan.

Taeyong meminum segelas air untuk meredakan emosinya. Ya gimana gak emosi, dia dah coba latihan nyanyi dari tadi tapi kata Jaehyun dan Haechan ga ada bagus-bagusnya. Ini sebenernya lagunya Haechan dan Jaehyun yang baru tapi belum rilis. Tapi Taeyong merasa lagunya ini cocok banget buat nembak Jisoo. Jadi dia pengen nyanyiin lagu ini.

"Lagian Lu kenapa milih lagu gue sama Haechan yang belum rilis deh ah. Ntar spoiler dong," ujar Jaehyun. "Terus kenapa malah lu yang pake lagunya buat nembak orang, bukannya gue yang make."

"Ciyaaa buat nembak siapa tuh, Bang?" Celetuk Haechan yang dihadiahi dengan lemparan bantal oleh Jaehyun.

Kemudian terjadi keheningan sampai Haechan menjentikkan jarinya dengan keras sambil bangun dari duduknya.

"Aha! Punya ide nih sumpah jenius banget!" Seru Haechan.

"Apa tuh?"

*

Jisoo saat ini sedang makan bersama dengan Rose di suatu restoran. Kata Rose, dia udah pengen banget dari lama makan disini. Tapi dulu sebagai mahasiswa dan pengangguran, dia nggak mampu untuk makan disini. Mahal, hiks.

"Huhuuu, Kak Jisoo seneng banget bisa makan disini. Apalagi makanannya enak banget kayak mau matiii," ujar Rose.

"Lebay ah!" Kata Jisoo.

"Iiih beneran tauuu! Bahkan dulu pernah kepikiran buat part time disini biar bisa nyobain gratis." Cerita Rose.

"Dasar. Hahaha. Sekarang kan dah bisa makan disini pake duit sendiri," kata Jisoo.

"Lahh? Ngapain pake duit sendiri, kalau bisa dibayarin Kak Jisoo?" Ejek Rose.

"Hehh!!" Sebal Jisoo. Tapi Rose hanya tertawa dengan puas.

"Kak, habis ini mau liat ke rooftopnya dong! Katanya bagus di atas." Ajak Rose.

"Hmm.. kenapa tadi ga sekalian makan di rooftop aja?" Tanya Jisoo.

"Gatau tadi katanya dipesen orang gitu rooftopnya. Baru bisa kesana setelah jam 3," jawab Rose.

"Okedeh. Selesaiin dulu makannya."

"Kak, mau es krim habis makan."

"Astaghfirullah. Banyak mau."

*

"Mana nih Kak Rose lama amat kok belum naik-naik?" Gerutu Haechan yang sedang berada di rooftop.

"Bentar deh gue chat," kata Jaehyun.

Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang