Hari ini Haechan mau jalan-jalan bareng Kak Jisoo sama Kak Rose. Sebenernya cuma nge-mall sama nonton aja sih. Tapi kan mereka udah lama nggak main bareng gitu.
Haechan kemarin-kemarin kan lagi sibuk UN. Dan sekarang habis UN selesai dia bisa santai dikit. Walaupun belum pengumuman snmptn. Sebenernya Haechan niatnya masuk perguruan tinggi swasta aja sih. Biar karirnya bisa jalan terus.
Waktu Haechan sibuk UN, sudah bisa dipastikan Rose jadi gabut karena kerjaan dia kan sebagai manajernya Haechan. Walaupun ga segabut itu juga sih sebenernya. Dia masih harus pilah-pilah project yang cocok buat Haechan.
Dan lagi kadang-kadang dia juga jalan sama temennya Haechan yang finalis Indonesian Idol juga. Haechan sih udah bisa nebak dari waktu dia pemotretan dulu itu.
Kalau Jisoo udah pasti sih cuma sibuk di restoran aja sambal sesekali jalan sama Taeyong. Nah makanya sekarang Haechan pengen banget mereka bertiga quality time tanpa Taeyong, temen-temen sma, ataupun finalis Indonesian Idol yang lainnya.
Soalnya kalua sama mereka-mereka ini visualnya Haechan jadi ketutup, gengs. Haechan kan juga pengen jadi cowok paling ganteng kalua lagi main bareng gitu. Tapi kalau sama mereka ya... impossible dah.
"Nanti pokoknya Haechan maunya nonton Captain Marvel ya, Kak!" seru Haechan pada Jisoo.
"Emang bagus?" tanya Jisoo.
Maklum, Jisoo kan sukanya baca buku. Dia nggak terlalu suka gitu ngabisin waktu buat nonton di bioskop. Kecuali kalau filmnya bener-bener bagus.
"Kata Jeno bagussss! Kemarin dia habis nonton sama Siyeon," jawab Haechan.
"Eh, Chan, si Jeno sama Siyeon tuh pacaran ya?" tanya Rose yang penasaran. Soalnya semenjak jadi manajer Haechan kan dia jadi sering ketemu sama temen-temennya Haechan juga.
"Taudah. Kayaknya hts-an gitu, tapi tiap salah satunya deket sama orang lain langsung marah-marah. Dasar anak jaman sekarang! Mana yang sering jadi korban kan aku kalau dah gitu!" keluh Haechan.
"Terus kamu sendiri lagi deket sama cewek nggak, Dek?" tanya Jisoo.
"Hahahahha!" Rose tiba-tiba ngakak. "Echan kok deket sama cewek! Yang dideketin Echan malah sukanya sama Jeno atau ga Jaemin, Kak!"
"Serius, Chan? Kasian banget sih kamu," ejek Jisoo.
"Ejek teruuuus! Padahal aku tuh kurang apa lho, Kak! Udah ganteng, terkenal lagi!" kata Haechan, membanggakan diri.
"Dihh ganteng apaan!" ejek Rose.
"Ya maaf deh, Kak. Aku kalau sama piippp mah emang kalah." Haechan balik menggoda Rose.
"Siapa tuh yang lagi deket sama Rose, Chan?" tanya Jisoo penasaran. Karena setaunya Rose ini galak banget tiap ada cowok yang deketin dia. Makanya sampe sekarang masih jomblo.
"Bukan siapa-siapa!" sela Rose. "Mendingan kita beli crepes dulu sebelum filmnya mulai."
"Dih giliran diejek balik aja langsung mengalihkan perhatian," cibir Haechan.
"Bodo amat!"
Mereka bertiga pun akhirnya membeli crepes dulu soalnya filmnya masih lama juga sebenernya.
"Haechan hadep sini dong! Mau Kakak snapgraminn," seru Jisoo.
Haechan pun menghadap ke Jisoo sambal kedua tangannya memegang crepes dan senyum sok imut.
"Mana liat fotonya!" pinta Haechan.
"Bentar Kakak edit dulu. Nanti kamu liat dari ig mu sendiri aja." Jawab Jisoo.
Jisoo pun akhirnya sibuk mengedit foto sambil memakan crepes dengan tangan kirinya. Cewek jaman sekarang edit snapgram aja lama banget.
Sebenernya Jisoo edit-edit snapgram kayak gini gara-gara diajarin Jennie. Iya, Jennie. Yang dulu sukanya di gosip-gosipin deket sama Taeyong.
Jadi ceritanya, waktu itu Jisoo lagi nemenin Taeyong ke kantor agensinya gitu. Terus tau-tau disana ketemu Jennie. Awalnya sih awkward banget soalnya gimana pun kan banyak banget yang ngeship Taeyong sama Jennie ini. Tapi si Jennienya malah ketawa sambil bilang kalau dia udah punya pacar. Jadilah mereka ngobrol dan deket sampe sekarang.
"Udah Kakak post snapgramnyaaa!" seru Jisoo. "Eh tapi lupa di tag! Yaudahlah ya... kan kebanyakan followers Kakak itu followers-mu juga."
Haechan pun membuka post snapgram Jisoo. Terus langsung terharu. Soalnya isinya:
Haechan pun menatap Jisoo dengan tatapan berkaca-kaca.
"Kenapa deh, Echan?" tanya Jisoo.
"TERHARUUU HUHUHU!" seru Echan.
"Dasar bocah," ejek Rose sambil disetujui Jisoo.
"Kak Jisoo sama Kak Rose pose dong! Mau aku foto juga!" suruh Haechan.
Jisoo dan Rose pun menghadap Haechan sambil berpose siap difoto. Setelah edit-edit dikit Haechan langsung mengepot foto tersebut di story-nya.
"Udah belum?" tanya Rose
"Udah aku post tuh." Jawab Haechan.
Rose pun membuka story Haechan.
"HAECHAAANN SIAPA YANG CEREEWEEEETT!!!!"
*
Haloo! Aku kembali lagiii! Hehe maaf ya lama banget! Soalnya udah mulai masuk kuliah lagi. Alesan banget sih wkwk. Padahal itu foto-fotonya dah diedit dari liburan, cuma mager nulis ceritanya aja. wkwk
BTWWW aku habis nonton YG Treasure Box HUHU GEMEZ BANGET! Kalau aku buat cerita Jisoo x Treasure13 ada yang mau baca ga ya. Wkwk
Aku ada rencana bikin cerita Jisoo x nct dream juga sih. Wkwk. Dan Faen kayaknya mau aku unpublish dulu. Mau tak tulis sampe selesai dulu baru aku post lagi.
Tapi belum tau sih mau bikin cerita yang mana duluuu
Vote boleh nih! Mau Jisoo x Treasur13 dulu apa Jisoo x nct dream dulu. Wkwk. Tetep ada Taeyongnya kok tapi ya dikit aja kayak di cerita ini.
Atau mending buat cerita generasi millenials aja ya. Wkwk. Komen dong crack pairing kalian buat anak-anak 2000-2004. Sama nama groupnya yaaaa. Thankyouuuuu luv
KAMU SEDANG MEMBACA
Perifimos ; taesoo ft. haechan ✔
FanfictionHaechan yang ikut Indonesian Idol, kok Jisoo yang terkenal? a family story