Paparazi

20 9 5
                                    

Louis POV

Aku membanting ponselku.
Dasar media keparat. Aku ingin menuntut satu per satu wartawan yang beraninya memutar balikan fakta.
Charlene memungut ponselku di karpet. Ia membaca judul beritanya.

"Louis Tomlinson Memukul Kekasihnya Sendiri"

Aku hanya dapat menggigit bibirku berusaha menahan amarah. Tanpa kusadari tanganku sudah mengepal siap menghantam seseorang sekarang juga.

"Wartawan bernama Troy Smith mencoba menghentikan Tomlinson yang tampak memukul kekasihnya sendiri, Charlene Wright di jalanan di Soho"

"Jadi, aku sekarang cowok gila yang memukul pacarnya sendiri. Bagus!" teriakku meluapkan emosiku yang sudah tak tertahankan lagi.

Agar lebih lega lagi, aku meninju dinding flat Charlene. Ia menarikku dan menyuruhku untuk menenangkan diriku.

"Sudahlah, Lou... kayak baru pertama kali saja kau dapat fitnah dari wartawan"

"Ini berbeda, Carly. Aku tidak mau memaafkan orang yang menjelek-jelekan orang yang kucintai"

Charlene tiba-tiba merangkul bahuku dan berkata, "Jangan bodoh, Lou. Terima kasih karena sudah peduli padaku, tapi aku tidak ingin kau mencari masalah. Apalagi dengan orang-orang brengsek seperti mereka"

Perlahan aku menyunggingkan senyum, "Kau ingin makan?"

Charlene mengangguk antusias. "Siapa yang tidak suka makan"
"Pantas saja kau gendut" ledekku kepada Charlene.

Dengan tinju yang lumayan kuat untuk ukuran cewek, aku meringis sedikit karena ia meninju lenganku. "Kau bilang apa barusan?"

"Kau sangat cantik dan seksi, Ms Wright" kataku lalu menyium kening Charlene.

Untungnya punya cewek yang tinggi, kau tidak perlu banyak menunduk dan membuat kepalamu pegal. Wajah Charlene memerah, tapi ia kembali memukulku pelan.

"Aku benci kau!"

"Aku tidak"

"Ayo makan, kau mau makan apa hari ini?", tanya Charlene padaku.

"Bisa kah kamu memasakan sesuatu untukku? Kurasa kita tidak bisa makan diluar untuk sementara waktu."

"Sure. Bagaimana kalau pasta?"

"Good idea. Buatkan aku pasta yang paling enak, okay?",jawabku.

"Pasti Louis."

Hello Louis 👋🏻 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang