(Levi's POV)
Hey kalianㅡ apa kalian tahu apa itu indigo?
Ya, kalian betul. Indigo itu merupakan suatu keistimewaan yang tak semua orang dapatkan, hanya beberapa saja. Keistimewaan yang dimaksud dapat berupa kemampuan atau sifat yang tak biasa, bahkan bersifat supranatural.
Mungkin bagi sebagian orang menjadi anak indigo adalah hal yang keren bukan?ㅡ Sebaiknya kalian ubah pikiran kalian itu. Menjadi anak indigo bukan merupakan sebuah kesenangan melainkan rasanya seperti kutukan.
Jika kalian tak dapat terbiasa atau mental kalian lemah dengan semua itu, maka besar kemungkinan kalian akan berencana untuk mengakhiri hidup kalian dan menjadi salah satu dari 'mereka'. Tahu maksudku kan?
Arwah Penasaran.
Di dunia modern sekarang pasti ada orang-orang yang tak mempercayai hal-hal diluar nalar logika seperti yang kualami kan?
Mereka pasti akan menyangkutpautkan hal tersebut dengan ilmu sains atau psikologi. Bukan bermaksud untuk membandingkan, tapi kan memang benar pola pikir setiap manusia itu berbeda. Jadi wajar saja.
ㅡTapi tak salahkan untuk saling mengingatkan?Meskipun dirimu sendiri yang akan menanggung akibatnya.
Selama 22 tahun aku hidup di dunia ini dengan melihat berbagai macam arwah yang biasa kutemui sewaktu beraktivitas.
Terkadang jeritan, rintihan minta pertolongan pun kudengar.
Aku berusaha untuk tidak berurusan dengan hal tersebut dan mencoba hidup layaknya manusia normal,ㅡ hanya saja terkadang kemunculan mereka terkadang mengganggu keseharianku dan membuatku tak dapat beraktivitas sebagai normal people.Contohnya ketika aku tengah memperhatikan dosen yang sedang mengajar, akan ada beberapa sosok yang menatapi dan memanggil namaku sehingga membuat ku muakㅡ dan berujung dengan buku kasus.
Jurig edan!ㅡ
Meskipun demikian, aku bersyukur karena selama ini aku hanya berhadapan dengan para arwah atau roh-roh penasaran tersebut.ㅡ Bukannya aku senang bertemu mereka, hanya saja aku bersyukur tidak dipertemukan dengan iblis dan semacamnya.
Ah yaㅡ kalian sudah tahu bukan tingkatan-tingkatan makhluk astral?
Di tingkat pertama ada yang dinamakan 'Demon'.
Aku yakin kalian tahu Lucifer.ㅡ Kalian betul, dia adalah salah satu malaikat Tuhan yang diturunkan dari surga karena dianggap telah menentang Tuhan. Sebelum itu ia menghasut malaikat lainnya untuk memberontak Tuhan, namun Lucifer kalah dari Malaikat Michael dan pada akhirnya ia dijatuhkan dari surga setelahnya bersamaan dengan para malaikat pemberontak lainnya.Dan kini seperti yang kalian ketahui, Lucifer memiliki nama lain, yaitu 'Satan' yang merupakan perlambangan dari sumber kejahatan di dunia... .
Setelah itu, Lucifer memiliki seorang istri yang bernama Lilith dan mereka memiliki banyak sekali keturunan berupa demon, dan monster-monster menyeramkan lainnya.
Kemudian dari sana para monster memiliki keturunan lagi yang tentu saja dari hubungan yang dimilikinya, entah keturunan mereka berupa monster utuh atau monster yang juga memiliki wujud sebagian dari manusia yang menjadikannya berada di tingkat ke-2 dari 'Demon'.
Dan di tingkat ke-3, ada makhluk astral yang mana berbeda dengan 2 tingkatan di atas yang bersifat berbahaya. Mereka di namakan sebagai roh/arwah,ㅡ ya aku tahu mereka itu tidak se-berbahaya demon dan monster-monster di atas. Tapi perlu kalian ketahui, selain mengganggu roh/arwah juga dapat menyerang kalian tergantung dari seberapa kuatnya kekuatan yang dimiliki olehnya sehingga mereka dapat melukai kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ERERI] - I N D I G O - (Completed)
FanfictionOriginal Cover by : @nogar007 Edited by : me !!!WARNING!!! ※ Mengandung OOC Berlebihan ※ Ketypoan + Bahasa Asing (?) ※ Kebaperan sesaat (?) ※ Boy x Boy / Yaoi / Shounen Ai ※ Hardcore ? ? ▶EREN X LEVI◀...