• Prolog •

13.5K 457 5
                                    

Medina Ardialova, seorang perempuan yang dilahirkan kebumi dengan normal, dia seorang anak perempuan dengan berbagai rahasia.

Medina memiliki keluarga yang utuh, harmonis, dan bahagia. Medina, gadis yang selalu bahagia, tertawa dan ceria tiba-tiba berubah menjadi gadis yang pendiam, pemurung, jarang bahkan sampai tidak pernah bergaul.

Rasanya kehidupan Medina dulu dan sekarang sangat berbeda. Dulu kehidupannya bagaikan didalam sebuah ruangan yang terang dan ramai dengan orang-orang yang ia sayangi, muncul rasa kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Sekarang? Kehidupannya bagaikan didalam sebuah ruangan yang gelap dan pengap, rasa takut yang mendalam membuat Medina diam dengan pikiran kosong juga dengan perasaan khawatir. Ia takut, takut karena ia sendirian didalam ruangan gelap itu, tidak ada setitik cahaya pun disana, rasanya ia seperti benar-benar mati dan sudah tidak bisa berbuat apa-apa.

Suasana ruangan yang gelap dan pengap membuat siapa saja takut dan enggan untuk pergi ketempat seperti itu. Sama halnya dengan Medina, ia takut, ia khawatir dan itu sebabnya ia memiliki trauma.

Akankah ruangan gelap akan selalu gelap dan menakutkan?

Akankah ruangan terang akan selalu terang dan menyenangkan?

Tidak.

Seperti halnya, kita belajar menjadi manusia yang baik, walaupun bukan yang terbaik.

Karena pada dasarnya yang terbaik itu tidak selalu menjadi terbaik, kadang kala ada saatnya yang terbaik menjadi yang terburuk.

Begitu pula sebaliknya.

•◇◇◇•

Assalamualaikum readers 💙 apa kabar? Ada hadiah Lebaran nih dari Author buat kalian. Semoga suka ceritanya 😳

Masih edisi Lebaran ya 🎉🎉

—Glady

•Medina• [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang