• Sebelas •

5K 203 12
                                    

"Ga ada apa-apa ju-" ucap Medina terpotong karena didepan Alfamart ada dua orang yang kalau dilihat memang mesra, dan salah satu orang itu Medina kenal, sangat kenal.

Saat supir angkutan akan melajukan mobilnya, tiba-tiba Medina menepuk bahu supir.

"Pak saya turun disini aja" ucap Medina seraya turun lalu memberikan uang 10.000 dan orang itu ikut turun mengikuti Medina.

Medina bergegas menghampiri orang yang Medina kenal, orang itu yang bersama medina berjalan dengan tatapan bingung harus bagaimana.

Medina menepuk bahu orang yang Media kenal, yang ditepuk berbalik badan.

"Dina, ngapain lo disini?" tanya seseorang itu.

"Lah, kamu ngapain disini?" tanya Medina pada orang tersebut.

"Gue lagi jalan sama dia" ucap seseorang itu seraya menepuk bahu pria.

"Oh iya kenalin, pacar gue" lanjut seseorang itu, membuat sang pacarnya menyodorkan tangan.

"Kirain siapa, udah bilang ke Ibu, Rin?" tanya Medina setelah menjabat tangan pacar Karina, ya orang itu Karina.

"Eh lo disini, bro" ucap pacar Karina bernama Arya pada seseorang yang menemani Medina sejak tadi.

"Iya nih" ucap seseorang yang bersama Medina.

"Eh lo, Medina pacarnya Harizkan?" tanya Arya membuat orang yang menemani Medina membelalakkan matanya.

"Lo pacaran sama Hariz?" tanya orang itu.

"Ya ampun, engga ga pacaran" ucap Medina mengklarifikasi.

"Kalian mau langsung pulang?" tanya Arya.

"Bareng kita aja pulangnya, ga apa-apakan, Ar?" ucap Karina yang diangguki Arya.

"Lo bawa mobil?" tanya orang itu yang dibalas anggukan dari Arya.

Lalu orang itu bersama Medina duduk didepan Alfamart menunggu Arya dan Karina membeli beberapa cemilan. Setelahnya mereka pulang bersama.

•◇◇◇•

Sesampainya dirumah, Karina dan Medina langsung bergegas menuju kamar mandi untuk mandi membersihkan diri mereka.

Setelah Medina mandi dan bergantian dengan Karina, Medina duduk dikasur seraya menyisir rambutnya, tiba-tiba..

Ting!
Ting!
Ting!

3 notifikasi berturut-turut membuat Medina langsung mengambil ponselnya.

Shira : Din, temenin aku yu

Shira : ke Mall besok

Shira : besokkan libur

Dina : seriusan libur?

Shira : serius, sekolah
sibuk ngurisin apa ya
tadi? Lupa

Dina : apaan:(

Shira : kalau ga salah sih
ngurusin buat ajang
'Putri SMA'

Dina : Putri SMA?

Shira : iya, besok temenin
aku yu

Dina : ngapain emang?

Shira : ya gpp, jalan2
aja, bosen:(

Dina : boleh say 😌

Shira : ajak Karina juga

Dina : foto snapshoot
lucu kayanya 😌

•Medina• [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang