• Duapuluh Sembilan •

4K 174 23
                                    

Medina sudah puas sejak kemarin diberi kejutan yang banyak oleh satu sekolah, juga ditambah hadiah dari teman kelasnya.

Kini jam sudah menunjukkan pukul 14.30 waktu dimana dua jam lalu bel pulang di sekolah Clever sudah berbunyi.

Jam segini Medina belum pulang dari sekolah, melainkan ia sedang berada di studio foto bersama seorang pria yang sejak kemarin membuat perasaan Medina ngefly.

Pria yang dulunya tidak akrab dengan Medina, pria yang dulu dingin dan irit berbicara, kini pria itu menjadi bagian kebahagian Medina.

Pria berparas tampan, memiliki jabatan tinggi di Clever, serta kepintaran yang membuat siapa saja kagum.

Siapa lagi kalau bukan Zeemano.

Ntah kenapa hati Medina memilih Zeemano dibandingkan Hariz. Ntah kenapa perasaannya pada Zeemano kian bertambah dan perasaannya pada Hariz kian berkurang.

Sebenarnya Medina tidak paham 'Apa itu cinta yang sesungguhnya?', tapi Medina paham bahwa Skenario Tuhan selalu menjadi yang paling indah di dunia.

•◇◇◇•

Setelah tadi berjam-jam Medina dan Zeemano berfoto ria di studio, keduanya pulang kerumah masing-masing menanti hari esok dan juga menanti sekolah yang akan menjadi tempat favorite pertemuan antara Medina dan Zeemano.

Malam ini tepat pukul jam 19.45 Medina dan Karina duduk diatas kasur seraya bersandar dikepala ranjang dengan Medina yang sibuk bermain ponsel tanpa memperdulikan Karina yang sejak tadi mengoceh sendiri menanyakam ribuan pertanyan mengenai hubungan medina dan Zeemano.

Jelas Medina tidak akan menjawab karena satu Clever setuju bahwa Medina dan Zeemano akan memberi jawaban melalui postingan instagram. Karina sempat kesal karena lamanya ia berucap, Medina tidak menanggapi. Sampai saat Karina hendak mengoceh lagi, tiba-tiba notifikasi muncul membuat ponsel karina bergetar dan membuat sang pemilik sontak melihat notifikasi yang berasal dari instagram.

"WHAAAAAAAT!!!!" teriak Karina seraya berdiri dan membelalakan matanya saat ia menatap dua postingan instagram sekaligus.

Medina tidak peduli dengan teriakan histeris Karina, Medina hanya senyum-senyum sendiri melihat instagramnya yang dipenuhi like serta komentar, bahkan banyak juga yang menandai dirinya dipostingan.

~~

❤1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1.345.998 others

manodhn : They said, I don't deserve you. Who cares when I want is you? @dinalova_ 😌💕(04:10)
*
*
Ps; mari budayakan #mandi
📷 @trendphotograph
📍 @jktstudioshoot

dinalova_ : 😊
_manodhn : 💙 @dinalova_
chitaelysha : WHAT THE FUCK?!!😒
dimasss.a : GW DITIKUNG 😭
sabiladrnky : yah udah punya pacar:(
arya_18 : oke ditunggu pj nya 😛😉
harizzzp : GA RIDHO ANJIR! 😭
_alitama : seriusan ini, Bang? 😭😭😭
manovers_ : #mandi, gw suka 😍
rioferdio : anjir demi apa? 😱
diva.khansya : omay omay omay 😍
karinagrac : omaygat gw histeris neeh😨
shira_vyn : AKHIRNYA RESMI 😝
hatersdina : awas lama2 @harizzzp malah jadi selingkuhan si @dinalova_😌😒
_manodhn : blocked! @hatesdina
trendphotograph : terimakasih telah menandai akun resmi ini 🙏
jktstudioshoot : terimakasih telah menandai akun resmi ini 🙏
doniardhan : jadian neeeeeh? 😱
faruk.kvn : DEMINYA JADIAN?
elanggvian : PAJAK JADIANNYA 😛
clever123 : mimin suka couple ini 👌💙
smaclever_ : finally, Raja Ratu bersatu 💕

•Medina• [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang