Maaf kalau aku gak bisa bikin adegan romantis atau gak ada yang bisa dapet feel nya karena aku orang yang gak pernah berpengalaman masalah 'itu' maafkan dakuh karena masih dituntut belajar🙇. Dan soal hal yang bersifat dewasa, aku belum cukup dewasa jadi aku gak bakal bikin hal yang errr.... Konten dewasa, aku masih dibawah umur. 😂
.
.
Chupppp!!!!
Brakkk!!!!!!
Pria tampan itu terpaku kaget melihat gadis yang tak sengaja ia cium pingsan dengan keadaan keringat dingin dan sesak napas. Taehyung yang baru saja menerima karet gelang itu langsung membuangnya asal dan mengecek keadaan sohyun.
Lisa yang ada dibelakangnya hanya melihat apa yang taehyung lakukan, ia ingin berteriak sebal tapi ia tahan. Pria anime yang mencium sohyun langsung menggotong sohyun ke uks disusul taehyung dan hwangmin.
.
Perawat di ruang kesehatan tersenyum, ia tau keadaan sohyun. Siapa yang tidak tau penyakit keponaka sendiri? Iya, bu jang adalah bibinya sohyun dan taehyung.
"gimana keadaannya? " tanya kak jessica selaku pembina osis.
" ia baik-baik saja, hanya kelelahan." ujar bibi sohyun, ia tidak mungkin mengumbar kelemahan sohyun bukan?
Semua yang ada disana hanya mengganguk dan pergi dari sana, taehyung menghela napas saat semua orang pergi kecuali dirinya dan sang bibi.
"imo... Aku mau tanya bagaimana keadaannya? Ini pertama kali ia pingsan. " ujar taehyung
" tak apa hanya saja phobianya kambuh, kau harus menjaganya. Ia tidak bisa melihat adegan seperti itu, ia mengalami trauma berat sejak saat itu." ungkap sang bibi
"ah... Ne... Tapi bagaimana bisa aku menjaganya kalau ia saja tidak mau identitas kami terungkap? " ujar taehyung frustasi
" tak apa, kau pasti bisa. Kelas kalian sebelahan jadi kau pasti bisa, sohyun sudah dewasa jadi kau pasti bisa." ujar sang bibi membuat taehyung cukup lega.
.
Taehyung keluar dari uks dan melihat lisa yang ada diluar uks menatapnya penuh introgasi, ia tau penyebab pacarnya marah.
"kenapa kau masih berdekatan dengan sohyun?! Kau tau aku tidak menyukai dirimu dekat dengannya! " ujar lisa sebalSedangkan taehyung hanya mengulas senyuman dan mengacak-acak rambut lisa yang semula rapi.
" hei... Kau sudah dewasa jadi kau harus tau aku hanya khawatir dengan keadaannya." ujar taehyung"kenapa kau khawatir sebegitunya? Apa kau memiliki hubungan yang khusus dengannya?!! " tanya lisa lagi membuat taehyung kehilangan kata-kata
" tanpa kau bantu saja ada taeyong yang menggendongnya dan membawanya ke uks. Kau tidak perlu panik karena ia hanya teman bukan? " tanya lisa lagi
Damn it!
" ak... Akuu... "
Ceklek....
Hati taehyung bergembira dimana bibinya menyelamatkan nyawanya dari auman singa yang siap menerkam dirinya kapan saja.
" sohyun sudah sadar."jelas sang bibi membuat taehyung kembali panik, taehyung langsung melesat ke dalam ruangan sohyun yang ditutup tirai warna putih.
Lisa mengganga melihat taehyung meninggalkannya dan lebih memilih melihat sohyun. Taehyung langsung melihat sohyun yang baru bangun.
"apa kau haus? Mau minum apa? Kau lapar? Mau makan apa? Apa mau pulang? Kau lelah? "tanya taehyung beruntutan.Sohyun terkekeh melihat sang adik sangat cemas, ia menggeleng memberi jawaban dari pertanyaan sang adik.
" ani, kau punya masalah dengan yeojachingu mu? "tanya sohyun membuat taehyung melirik lisa yang membuang mukanya." seperti biasa, ia cemburu padamu. " bisik taehyung membuat sohyun tertawa.
" bujuk ia, aku akan ke kelas, kau juga kembalilah arra? "ujar sohyun membuat taehyung mengganguk.
.
Sohyun masuk dan dikagetkan oleh pria anime yang tadi menciumnya, ia langsung menariknya keluar dari kelas, ia membawa sohyun ke belakang sekolah. Sohyun nampak malu, takut dan khawatir tentang kejadian memalukan tadi.
Sohyun melihat name tag pria ini, Lee Taeyong nama yang indah pikir sohyun. Tiba-tiba taeyong pria ini mendekatkan wajahnya, sohyun reflek memundurkan kepalanya.
"ap... Apaa yang kau lak... Lakukan? " tanya sohyun gugup karena ia sudah terpojokkan sekarang.
" kau.... " ucap pria itu kemudian menahan tubuh sohyun yang sudah mepet tembok. Kemudian mendekatkan wajahnya dan memiringkan wajahnya membuat sohyun sesak napas, sohyun berusaha mendorong pria ini namun gagal total, kekuatannya kalah besar.
Wajah taeyong makin dekat, sohyun memejapkan kedua matanya saat pria ini menyentuh kedua pipi chubby sohyun. Dan memejamkan kedua matanya.
Halo 👋 gimana? Apakah ada yang mau request untuk problemnya? Kaya misalkan ;
Taeyong deket sama sohyun
Atau
Ada tambahan cast baru misalnya.
Makasih yang udah follow, berikan vote dan memberikan komentar. Makasih juga buat katherinasd jangan lupa berikan baca ceritanya ya... Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philemaphobia 🐻 ✔
General FictionGimana jadinya kalau seorang cantik kim sohyun takut di cium? ⚠️ jangan lupa berikan vote dan komentar ? jangan lupa follow ya Rank #1 ~ schoolship Rank #1 ~ syndrom Rank #12 ~ sohyun Rank #85 ~ konflik Rank #248 ~ taeyong Rank #369 ~ friendship ...