.
Sesuai janji aku bakal up double 😂 . Jangan lupa vote ya karena author udah ngetik susah payah dihargain ya...
Jangan lupa berikan komentar karena saran itu merupakan salah satu bagian terpenting cara kalian memberikan apresiasi dan dukungan terhadap cerita buatan author.
Jangan lupa follow ya yang tertarik, gak maksa kok tapi yang mau aja 😂
.
Sohyun mengerjapkan matanya, seperti biasanya matahari bersinar cerah. Ia kini lengkap dengan pakaian seragamnya, ia berlari kebawah dan menemukan kedua orang tuanya yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
Tn. Kim sibuk membaca berkas kantor sambil sarapan, Ny. Kim sibuk memasak menyiapkan sarapan untuk taehyung dan sohyun. Dan taehyung ia sudah asik duduk dimeja makan dengan rapi sambil bermain game onlinenya dihp.
"eomma... Appa... "sapa sohyun agak canggung, ia sudah lama tidak bertemu dengan kedua orang tuanya.
" kau sudah siap sohyun-ah? Sarapanlah. Cepat dan berangkat bersama dengan appa. " ujar eomma membuat sohyun mengganguk dan duduk dimeja makan.
Setelah selesai sohyun dan taehyung pergi ke depan melangkah ke mobil mereka. Saat berjalan kedepan taehyung memberi saran kepada sohyun.
" aku lebih tenang kalau kau bersama taeyong, walau ia suka mengancammu tapi ia lebih bertanggung jawab. "jelas taehyung membuat sohyun berpikir.
" apa dia benar yongie? "tanya sohyun membuat taehyung mengganguk.
" sohyun-ah, taehyung-ah... Ayo berangkat! " teriak appa membuat sohyun dan taehyung melangkah cepat ke mobil nya dan pergi ke sekolah.
.
Sohyun merasa risih ditatapi oleh berbagai siswa, oke gosip itu menyebar sampai ke seluruh sekolah. Sohyun menunduk ia risih mendapatkan tatapan aneh bahkan berbagai siswa dan siswi membicarakan dirinya.
'jadi ia benar-benar mengidap phobia aneh itu? '
' wah baru pertama kali ini aku melihat gadis yang mengidap philemaphobia... '
' aku penasaran, bagaimana kalau kita coba saja? Sedikit bermain-main tidak apa-apa. '
' kau tau kudengar taeyong si anak populer itu adalah pacarnya. Kurasa kita tidak bisa mendekatinya kalau begitu, kita bisa-bisa di DO dari sekolah ini. '
' benarkah? Tapi aku tidak percaya kurasa taeyong juga mempermainkan gadis itu. Aku akan memastikan apakah benar gadis itu pacar taeyong. '
' terserah kau saja namjoon-ah.. '
Salah satu siswa berpakaian seperti berandalan berjalan kearah sohyun, menghentikan langkah sohyun ke kelasnya.
"apa yang kau lakukan? "tanya sohyun melihat pria itu menggunakan tindik, rambutnya disemir, pakaiannya dikeluarkan dan rambutnya acak-acakan pokoknya mirip dengan berandalan.
" aku? Memastikanmu babe..."ujar namjoon dengan suara husky nya itu membuat para siswi disana berteriak seperti jalang sohyun bergidik ngeri, tapi sebuah lengan mengampit lengannya membuatnya tenang.
"mau apa kau? Mau macam-macam dengan pacarku? "tanya taeyong membuat para gadis disana berteriak tidak percaya.
" pacar? Aku tidak tau kalian pacaran, kalian sepasang kekasih? "tanya namjoon membuat taeyong tersenyum.
" kau perlu bukti apa lagi? Iyakan sayang? " tanya taeyong membuat sohyun meneguk salivanya kasar.
'ternyata ia benar-benar mengerikan, suka mengancam dan kini memanfaatkan situasi. ' batin sohyun
" ne chagiya... "ujar sohyun membuat dirinya ingin menenggelamkan tubuhnya ke sungai han dan mandi 7 hari 7 malam.
Taeyong tersenyum penuh kemenangan dan mengelus-elus kepala sohyun, namjoon pergi dari sana diikuti dengan teman-temannya.
" kau pikir aku hewan peliharaanmu apa? " omel sohyun menepis kasar tangan taeyong diatas rambutnya. Setelah semua anak pergi dari sana tentunya.
" hehehehe... Karena aku sudah membantu kurasa kita harus menjadi sepasang kekasih. Ia akan terus berusaha mencari kebenarannya, jadi ayo kekelas. "ujar taeyong menarik sohyun tanpa mendengarkan ucapan sohyun.
'sudah kuduga ia tetap sama pemaksa dan suka mengancam apalagi suka memanfaatkan situasi. Dasar lee yongie kau tetap sama tidak pernah berubah!!'
Semua mata mengamati sohyun dan taeyong yang bergandengan tangan, sohyun sudah berusaha melepaskannya tapi tangan taeyong lebih kuat.
Sohyun kali ini terpaksa duduk disamping taeyong, ia merasa aman tapi ia merasa risih ditatapi oleh teman sekelasnya. Ia tau taeyong itu populer tapi ada sisi negatifnya kakak kelasnya mengincarnya apalagi siswi kelas 3 namanya dahyun ia suka membully siapapun yang dekat dengan taeyong.
Sohyun beralasan pergi dari taeyong dengan alasan ke kamar mandi. Sebenarnya memang benar sohyun mendapat panggilan alam tapi untuk mendapatkan ijinnya sangat susah ketimbang mendapatkan hasil nilai yang bagus agar bisa masuk sekolah terkenal ini.
"kau mau membiarkanku mengompol disini? "ujar sohyun jenggah
" kalau aku sih gak papa. "ujar taeyong membuat sohyun geram, ia menampol taeyong membuat taeyong meringgis.
" lepas! Aku mau ke kamar mandi, dan kau jangan ikut aku tidak mau kau intip. "ujar sohyun membuat taeyong menghela napas jenggah dan pasrah.
.
Sohyun nampak senang, ia keluar dari bilik kamar mandi, walau hanya dibiarkan lepas dari genggaman tangan taeyong rasanya ia serasa lepas dari kekangan harimau.
Brakkk!!!
Sohyun terperanjat kaget melihat dahyun ada disana sambil tersenyum miring kepadanya. Sohyun menelan salivanya kasar, ia tau apa yang akan kakak kelasnya itu lakukan padanya.
⚠️ jangan lupa berikan vote dan komentar makasih 😘
Jangan lupa follow ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Philemaphobia 🐻 ✔
General FictionGimana jadinya kalau seorang cantik kim sohyun takut di cium? ⚠️ jangan lupa berikan vote dan komentar ? jangan lupa follow ya Rank #1 ~ schoolship Rank #1 ~ syndrom Rank #12 ~ sohyun Rank #85 ~ konflik Rank #248 ~ taeyong Rank #369 ~ friendship ...