🐻 15

1K 127 30
                                    

Maap kalo lama banget gak up, hehehe bahkan sampe lupa alurnya.

Maaf buat yang udah nungguin ff ini, ada yang mau request, mau ada tambahan main cast atau mau request cerita baru yang pemain cast biasnya.

Mau exo, bts, nct, wannaone, seventeen, gfriend, snsd, twice, got7, kim sohyun, yoojung, dll. Kebetulan aku multifan 😂

Terus genre nya apa, terserah kalian. Dan makasih buat yang udah baca bahkan ngasih komentar dan juga vote kalian.

Lanjut baca 👇




Sohyun mengerjapkan kedua matanya, matanya terbelalak melihat tubuhnya diikat dengan tali tambang hingga tubuhnya tidak bisa terlepas, mulutnya dilakban hingga ia tidak bisa mengeluarkan suara.

"emmm!!! "sohyun berteriak tapi nihil usahanya sia-sia.

Tap... Tap...

Mata sohyun terbelalak seketika melihat siapa sosok dihadapannya saat ini.

.

Taeyong berlari ke rumah kediaman keluarga kim, tak menunggu lama ia menggedor pintu lalu membukanya hingga menimbulkan bunyi yang cukup keras.

Brakkkk!!!

Keluarga kim yang sedang makan malam terperanjat kaget mendengar suara itu berasal. Taehyung mengernyit binggung, taeyong datang kerumah nya lari bahkan napasnya tidak teratur.

"ada apa denganmu? "tanya taehyung melihat taeyong datang dengan penampilan aneh dan berantakan bahkan ia datang sendiri.

Tunggu, sendiri?

Taehyung berdiri dari duduknya hingga membuat kursi dibelakangnya terjengkang kebelakang. Matanya terbelalak, kalau saja hipotesisnya benar.

"dimana sohyun? "tanya taehyung membuat kedua orang tua sohyun langsung spontan menengok kearah taehyung lalu menatap taeyong.

"dimana putriku!" tuntut nyonya kim, ia langsung berlari ke arah taeyong lalu menarik kerah taeyong.

"katakan dimana putriku!! "teriak nyonya kim membuat tubuh taeyong terhuyung ke depan dan belakang. Tuan kim segera menghentikan aksi nekad sang istri.

" dengarkan dulu penjelasannya. "ujar tuan kim membuat nyonya kim segera melepaskan cekalannya.

Taeyong menghela napas lalu menatap pintu, disana sehun masuk dan ada namjoon. Taehyung mengernyit kenapa ada namjoon dan sehun? Sehun? Kenapa ia ada di korea?

" sehun? "gumam taehyung lirih.

Nyonya kim dan tuan kim melihat sehun masuk, tanpa babibu tuan dan nyonya kim langsung memeluk sehun.

" kau kembali? Kupikir kau tidak akan kembali. "ujar nyonya kim

" aniyo, eommonim dengarkan penjelasan taeyong. "ujar sehun membuat mereka semua kembali ke topik awal.

.

" halo... "

" apa maumu? "tanya taeyong sebal

" woah... Sabar dulu bung, tenang atau kau tau akibatnya... Aku tau kau bersama gadis cantik. Kasihan ia harus kau tinggalkan sendiri, oh ya kau tau siapa sehun? "

" jangan basa-basi. Katakan apa yang kau mau. "ujar taeyong

" oho! Kau memang pandai, aku hanya penasaran saja bagaimana bisa pasien philemaphobia hidup bebas dilingkungan seperti layaknya orang normal? "

" kau pikir kau normal? "sindir taeyong

" ck, kau benar-benar... Baiklah kalau begitu. Selamat mencari... "

Taeyong mengernyit binggung, namun ia melihat sehun berjalan ke arahnya.

Flashback off ;

Taeyong menjelaskan hal itu, dan sepertinya taehyung tersulut api emosi.

Bughhhh!!!

Taehyung memukul taeyong hingga terjengkang ke belakang. Tak sampai itu, taehyung segera menindih taeyong lalu memukuli taeyong dengan babibuta.

Bughhh!!! . Bagghhhh!!!!

"sialan, karena urusan pribadimu itu adikku dijadikan percobaan? Ia menderita philemaphobia dan itu bukan keinginannya! "teriak taehyung emosi.

Sehun dan namjoon segera melerai taeyong dan taehyung. Taeyong diam ia sama sekali tidak membalas pukulan ataupun makian taehyung.

" jadi, siapa dia? Dan dimana sekarang sohyun berada."tanya tuan kim berusaha bersikap tenang.

"ini... "ujar taeyong mengeluarkan liontin cantik itu.

Semua mata mereka menatap liontin itu, taehyung nampak mengernyit. Ia sama sekali tidak paham dengan maksud taeyong.

Sedangkan tuan dan nyonya kim nampak mengganga dan tidak percaya, dia benar-benar kembali.

"apa maksudnya ini? Ada yang berniat menjelaskannya padaku? "tanya taehyung melihat mereka semua hanya diam dan menatap sendu.

" dia kembali... "ujar tuan kim sambil memeluk nyonya kim yang menutup mulutnya tidak percaya.

" kembali? Dia? Dia siapa? "tanya taehyung

" apa hanya aku saja yang tidak tau akan hal ini? "tanya taehyung kesal.

" dia... Kim___"

Cut!!!!








Udah biar pada kepo, bye....

Next?

Jangan lupa vote dan berikan komentar kalian. Jangan lupa follow dan baca cerita buatanku yang lainnya makasih.



Philemaphobia 🐻 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang