.
Jangan lupa berikan vote dan komentar, kalo bisa follow. Sesuai janji aku double update, selamat membaca jangan lupa berikan apresiasinya ya......
Brakkkk!!!
Sohyun dipojokkan oleh dahyun, kedua mata sohyun mengerjap. Keringat dipelipis sohyun mengalir, dan didalam sini sepi apalagi ia tidak bisa melawan.
"hai penderita philemaphobia... Bagaimana? Kau sudah sembuh? Atau belum? "tanya dahyun.
" apa mau sunbae? "tanya sohyun membuat dahyun tersenyum miring.
" apa benar kau pacar taeyong sunbae? Kurasa tidak! Aku peringatkan untuk menjauhi taeyong, kalau kau masih mendekati taeyong maka... Aku akan menghukummu. "ancam dahyun kemudian pergi dari sana.
Ceklek....
Sohyun menghela napasnya kemudian kedua matanya terbelalak saat pintu kamar mandi dihadapannya tidak bisa dibuka.
" kenapa? Apa terkunci? To... Tolonggg!!! " teriak sohyun membuat dahyun yang ada dibalik pintu tertawa penuh kemenangan.
.
Taeyong menatap pintu kelas, ia menjadi penasaran kenapa sohyun tidak kembali sejak tadi. Apa ia kabur? Atau sohyun memiliki masalah?
Taeyong bangkit dari duduknya dan pergi ke toilet tapi disana ia dihadang oleh dahyun.
"oppa... Kau mau kemana? "tanya dahyun
" ke toilet kenapa? "tanya taeyong cuek
" toilet? Ini toilet wanita oppa... Apa oppa mesum?! " teriak dahyun membuat semua anak menatap taeyong.
'apa benar taeyong mesum? '
' benarkah? Tapi dari wajahnya terlihat anak baik-baik. '
' daebak... Diam-diam menghanyutkan... '
" oppa? Oppa gundulmu, dan aku mesum? Heol terserah pikiranmu jadi jangan halangi jalanku. "ucap taeyong sarkatis kemudian mendorong dahyun kesamping hingga terdorong hingga hampir jatuh.
" sial. "desis dahyun
Taeyong berjalan ke kamar mandi disana pintu terkunci, mata taeyong melihat kunci ditangan dahyun. Taeyong berjalan kearah dahyun dan merampas kunci tersebut.
Dahyun meringgis saat taeyong mengambil paksa kunci itu dari tangan dahyun kasar. Taeyong langsung membuka pintu melihat sohyun menangis.
Sohyun langsung berhambur ke dalam pelukan taeyong. Sohyun menangis seenggukan, taeyong langsung membalas pelukan sohyun.
"hiks... Hiks...gomawo."ujar sohyun membuat taeyong melepaskan pelukannya dan menggandeng tangan sohyun erat.
"sudah kubilang jangan pergi jauh dariku. Sudahlah ayo kita pergi kekelas, bagaimana pulang nanti kita beli eskrim? "tawar taeyong
Membuat sohyun mengganguk, mereka berdua pergi dari sana sambil bergandengan tangan.
'kuharap taeyong_ maksudku yongie dapat kupercaya... ' batin sohyun
Tanpa sadar disana ada sosok manusia yang mengepalkan tangannya dan tersenyum smrik.
"baiklah kita lihat saja, apakah benar kalian berhubungan atau tidak. "ujar manusia itu.
.
Sesuai janji taeyong mengajak sohyun makan es krim, sohyun nampak bahagia bahkan ia sudah menghabiskan 3 eskrim vanila sekaligus.
" kau lapar, doyan apa gimana? "ledek taeyong membuat sohyun nyengir.
Kringgg~
Taeyong menatap layar hpnya kemudian menatap sohyun, kemudian bangkit dari duduknya.
" aku akan kembali. "ujar taeyong kemudian pergi dari sana.
" hm. "ujar sohyun kemudian melanjutkan makan eskrimnya.
Taeyong menatap jenggah sosok yang kini tengah menelepon nya. Napas sebal kini keluar dari mulut lee taeyong, mata taeyong melirik kearah sohyun kemudian berjalan lebih jauh lagi agar sohyun tidak mendengar ucapan kasar taeyong.
Sedangkan sohyun ia tengah asik memakan eskrimnya tiba-tiba sosok pria bernama namjoon datang.
"hai... Bertemu lagi sohyun, apa benar kau mengidap philemaphobia? Aku penasaran. Bagaimana kalau aku tes apa benar gosip itu atau tidak? "tanya namjoon sambil tersenyum smik.
" a... Apa yang kau lakukan? "tanya sohyun ketakutan sambil menjauhkan tubuhnya.
S
ayang tubuhnya terhimpit oleh namjoon, sohyun menetralkan napasnya namun jarak mereka terkikis dan....
Halo... Sesuai janji author double update 😂 jangan lupa vote dan berikan komentar jangan lupa follow makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philemaphobia 🐻 ✔
Ficción GeneralGimana jadinya kalau seorang cantik kim sohyun takut di cium? ⚠️ jangan lupa berikan vote dan komentar ? jangan lupa follow ya Rank #1 ~ schoolship Rank #1 ~ syndrom Rank #12 ~ sohyun Rank #85 ~ konflik Rank #248 ~ taeyong Rank #369 ~ friendship ...