🐻 3

1.9K 225 23
                                    

Sohyun menetralkan napasnya tapi taeyong terus mendekatkan wajahnya, bahkan ia memiringkan wajahnya agar lebih memudahkan dirinya untuk mencium sohyun. Sohyun memberontak tapi apa daya ia kalah kuat dengan taeyong.

"aku tau kau penderita philemaphobia kan? "ujar taeyong sambil tersenyum smirk.

Sohyun mengganga kaget menatap taeyong seolah berkata 'kau tau dari mana?' taeyong tersenyum penuh arti kemudian berbisik lagi.

" kau mau tau aku tau dari mana? " tanya taeyong lagi. Membuat Sohyun mengganguk.

Flashback on ;

Saat semua pergi dari uks, taeyong hendak kembali mengambil hpnya yang tertinggal disana. Namun ia malah mendengar ucapan taehyung dan bu jang selaku perawat di ruang kesehatan.

"imo... Aku mau tanya bagaimana keadaannya? Ini pertama kali ia pingsan. " ujar taehyung

" tak apa hanya saja phobianya kambuh, kau harus menjaganya. Ia tidak bisa melihat adegan seperti itu, ia mengalami trauma berat sejak saat itu." ungkap sang bibi

"ah... Ne... Tapi bagaimana bisa aku menjaganya kalau ia saja tidak mau identitas kami terungkap? " ujar taehyung frustasi

" tak apa, kau pasti bisa. Kelas kalian sebelahan jadi kau pasti bisa, sohyun sudah dewasa jadi kau pasti bisa." ujar sang bibi membuat taehyung cukup lega.

Taeyong menyunggingkan sebuah senyuman tipis, kemudian ia bergumam.
'kupikir sekolah ini membosankan, ternyata tidak juga... ' gumam taeyong diluar uks.

Flashback off ;

Sohyun meruntukki bahkan menyumpah serapahi taehyung dan imonya yang berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu, dimana tempat yang tepat untuk membicarakan hal itu.

Tapi yang lebih aneh, bagaimana bisa taeyong mengetahui phobia sohyun? Bibi jang tidak menyebutkan secara terang-terangan bahwa sohyun menderita philemaphobia bukan?

Taeyong tersenyum kemudian berbisik di telinga sohyun.
"akan aku pastikan."ujarnya kemudian mengecup bibir sohyun cepat.

BRUKKKK!!!!!

Taeyong tersenyum lebar, menatap sohyun yang pingsan dan berada dipelukkannya.
"ternyata benar rupanya... "gumam taeyong sambil terkekeh.

.

Sohyun mengerjap, ia masih berusaha mengumpulkan nyawanya. Setelah nyawanya terkumpul sohyun mengingat bagaimana ia bisa pingsan.

Kedua mata sohyun membola mengingat pria anime gila itu menciumnya untuk kedua kalinya. Sohyun menoleh, ia ada diuks sekarang. Beruntung pria ini masih tidur nyenyak disamping sohyun.

Sohyun mirip pencuri sekarang, ia menggendap-endap pergi dari sana. Ia menoleh taeyong yang tidak ada disana, sohyun mencari taeyong dan ternyata taeyong ada didepan pintu sambil melipat kedua tangannya didepan dadanya.

"mau kemana? " tanya taeyong sambil bersender dipintu. Sohyun tersenyum kaku, ia benar-benar bernasib sial hari ini.

" a... Aku harus ke kelas, aku tidak mungkin bolos."ujar sohyun membuat pria ini berjalan kearahnya dan menunjukkan jam ditangannya.

"sudah jam pulang. Sudah pukul 17.30 kau pingsan terlalu lama, kajja kita pulang. " ujar taeyong

Sohyun mengernyit binggung, tunggu apa katanya? Kita? Tanpa menunggu jawaban sohyun, taeyong langsung menarik lengan sohyun dan membawanya ke parkiran.

Sohyun menatap pria anime tampan nan gila didepannya, duduk diatas motor ninja putih didepannya sambil menyodorkan helm untuk sohyun. Heol, apa ini mimpi? Sohyun masih melonggo tidak percaya.

"aku tau aku tampan, tapi tidak perlu memandangku sampai segitunya. Wajah tampanku tidak akan luntur. " ujar taeyong penuh kepercayaan dirinya.

Sohyun berdecih, bagaimana bisa ia menggagumi ketampanan pria gila nan terlalu pede didepannya ini. Taeyong langsung memasangkan helm dikepala sohyun dan menyuruh sohyun duduk dibelakang.

" pegangan dengan erat. Aku tidak akan pelan-pelan. "ujar taeyong membuat sohyun berdecak sebal.

Namun siapa disangka ucapan taeyong tidak main-main. Sohyun memeluk taeyong erat, sangat erat. Taeyong tersenyum tipis melihat tangan sohyun yang melingkar manis ditubuh taeyong.

'sepertinya aku... Mulai menyukaimu. ' batin taeyong.

'lee taeyong... Kau benar-benar gila!' batin sohyun sambil memeluk erat perut taeyong agar tubuhnya tidak terjengkang kebelakang. Tidak ada yang tau bukan?

Anyeong 👋 halo... Jangan lupa berikan vote dan komentar ya...jangan lupa follow 😂

Philemaphobia 🐻 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang