🐻 22

1.1K 79 8
                                    



setelah sekian lama kurasa aku menyerah, maaf bila terlalu absurd dan sebagainya.







ciuman.....







ciumannn....




dan ciuman!





apa tidak ada lagi yang dapat mereka lakukan sebagai ending dari cerita ini?!!




udah mentok broh,









taeyong segera melepaskan gadis aneh yang berani menciumnya didepan publik, cahaya flash itu terus menerus memotretnya.

kejadian aneh muncul diotaknya, langkah kakinya memilih untuk pergi dari sana. setidaknya menjauhi publik lebih baik untuknya saat ini.

taeyong segera masuk ke dalam mobilnya, menopang dagunya dengan tangan kanannya, mencoba mengingat semuanya.


gadis....

sohyun.....


ciuman....



hal yang tak dapat terpisahkan, pingsan?? taeyong segera membuka kasar pintu mobilnya dan melihat sohyun berdiri dihadapannya.
pakaiannya basah dengan rambut terurai begitu saja, menimbulkan kesan cantik tersemdiri bagi taeyong.

"kalau kau tidak ingat juga, akan ku pukul kepalamu sampai kau ingat."lirih sohyun kemudian menarik taeyong dan menciumnya, penuh rasa, penuh perhatian.

tak berbalas, tak juga mendapat balas sohyun melepaskan tautan mereka, menatap taeyong heran.
"apa kau tidak juga mengingatku?"tanya sohyun, rasanya putus asa mengingat bagaimana sikapnya pada taeyong.

"memangnya apa yang harus ku ingat?"ucap taeyong membuat sohyun mengepalkan tangannya.

taehyung segera menelisik ke segela arah mencari benda yang dapat ia pukul. sedangkan taeyong ia mendekatkan kepalanya ke telinga sohyun, berbisik dengan lembut.
"mengenai ciuman atau syndrom?"bisik taeyong membuat sohyun menatap taeyong.

Bughhh!!!!


segala keromantisan hilang seketika, taehyung benar-benar menemukan sebuah benda yang digunakan untuk memukul taeyong.

Sebuah nampan yang dibawa oleh bartender ia ambil sembarang dan ia pukul dengan keras hingga membuat suara yang kencang. seluruh media meliput adegan tadi, menjadi trending topic hari ini.

taeyong tergeletak diatas lantai, juga sohyun yang berdiri dengan semua keterkejutannya.
"apa dia baru saja ingat? Taehyung!!! kau bisa membuatnya amnesia lagi!!!!"













kejadian itu sudah lama sekali, syndrom ya?

sudah tidak berpengaruh lagi padaku. sekarang aku hanya menatap balutan gaun putih yang melekat di tubuhku, memegang sebuket bunya yang indah yang akan aku lempar.

janji suci dan ciuman aku lakukan dihadapan jemaat. aku tidak kambuh lagi, tidak memerlukan obat penenang, tidak memerlukan lagi terapi cuci otak.

karena sekarang dia ada dihadapanku, lee taeyong.














ARRGHHHHH!!!!!!😱😱😱







ABSURDDDD JFLAODIWPANDJALKL.....😭😭


aku tau, 😢😢

aku malu, 😤😤😥😥





jangan dibahas,


lupakan. yang penting selesai kenapa semua yang aku selesaikan dengan akhir yang memalukan???



terserah, yang penting end.😧


cuma 300 kata doang uy 😅😅😅


udah lupakan sebelumnya ada yang lebih parah 😆😆😆




ini ceritanya aku bikin pas SMP jadi pantes lah klo absurd, halu atau aneh, dan sekarang efek malunya berasa banget 😢😢






makasih loh yang mau mampir ngasih vote, 😢😢


makasih banyak,

yang mau follow dan minta follback gpp kok, baca aja yang lain ceritaku semoga gak kapok 😅😅


udah aku revisi yang lain, kecuali yg belum sempet 😆😆








Philemaphobia 🐻 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang