Saat sampai dirumah sohyun disana ada taehyung yang berdecak sebal berdiri diluar rumah. Sedari tadi taehyung menanti sohyun yang belum pulang, tapi malah pulang bersama pria populer disekolahnya.
"ck, kalau kencan bilang dong! Sampe bikin khawatir aja. " ujar taehyung ke arah menyindir.
"dasar alien. Udah ah, aku mau masuk." ujar sohyun kemudian masuk, taeyong tersenyum kemudian naik ke motornya meninggalkan taehyung yang masih menatapnya.
"kau tidak menanyakan siapa aku? Kenapa aku ada disini? "tanya taehyung
" ani, aku tau kau adik sohyun si penderita philemaphobia. Benar bukan? Aku tau kau saudara kembar sohyun yang berjarak 15 menit kan? Aku tau, mau tau aku tau semua dari mana? Aku peramal."ujar taeyong membuat taehyung mengernyit binggung.
"ka... Kau benar-benar peramal? "tanya taehyung
" eoh."ujar taeyong sambil tersenyum dan pergi dari sana, taehyung menatap takjub kepada taeyong.
"wah... Jinjja daebak bagaimana ia bisa tau semua tentangku dan sohyun? Daebak... Peramal? Wah!!! " ujar taehyung kagum.
.
Sohyun memegang bibirnya, ia merasa sangat ketakutan. Bibirnya...sudah tercium... Oleh...
Ceklek...
"yak! Apa temanmu itu peramal?" tanya taehyung membuat sohyun menghentikan aksinya.
"eh? Peramal? "tanya sohyun
" iya, masalahnya ia tau semua tentang kita.. "ujar taehyung heran
" dasar korban film. Sudahlah aku mau tidur, keluar. "ujar sohyun membuat taehyung terpaksa keluar.
Setelah keluar sohyun memegang sudut bibirnya. Ia kembali mengingat dirinya yang dicium oleh taeyong.
" arghh kenapa?!! Aku bisa dicium olehnya?! " runtuk sohyun frustrasi.
.
Pagi ini keadaan sohyun benar-benar kacau. Rambutnya acak-acakan, pakaiannya kusut begitupula dengan wajahnya. Terdapat kantung panda dibawah matanya.
" OMAYA!! kenapa kau berdandan seperti hantu? "tanya taehyung membuat sohyun malas menanggapi.
" arghh aku tidak bisa tidur... "runtuk sohyun.
" memangnya kau memikirkan apa? Jangan-jangan... Kau memikirkan konser nct ya? Sudahlah sudah kubilang jangan terlalu demam k-pop. "ujar taehyung
" ck, bukan itu. "ujar sohyun sebal
" atau konser bts? "tanya taehyung lagi membuat sohyun memutar bola matanya malas.
" bukan itu! "ujar sohyun sebal
" lalu apa? Menurutku kau hanya memikirkan hal itu. "ujar taehyung kesal
" sudahlah sana jemput pacarmu. Aku akan kunci rumah. "ujar sohyun
" oh ya... Eomma tadi tidak membuatkan sarapan. Kau mau sarapan tidak? Agar kubuatkan.. "ujar taehyung membuat sohyun menggeleng.
" baiklah, kau benar-benar tidak apa? Kemarin kau pingsan aku jadi was-was padamu. "ujar taehyung membuat sohyun tersenyum.
" kau mengkhawatirkanku eoh? "goda sohyun membuat taehyung segera mengubah mimik wajahnya.
" ani, hanya saja kau membuatku terancam. Kau tau kartu kreditku nyaris diblokir oleh eomma. "elak taehyung membuat sohyun menahan senyumannya.
" arraseo."ujar sohyun
.
Sesampainya dikelas, ia melihat taeyong segera ia menutup mulutnya. Taeyong yang melihatnya hanya tersenyum lalu membisikkan sebuah kata terlaknat bagi sohyun.
"kau berharap aku mencium mu disini? " goda taeyong membuat sohyun mengganga.
Hwang min langsung menepuk bahu sohyun yang sedari tadi tidak fokus mendengarkan penjelasan pembina osis mengenai peraturan sekolah.
" yak, sohyun-ah... Kau kenapa? "tanya hwang min membuat sohyun menggeleng.
" aniya... Setelah ini ada acara apa?"tanya sohyun membuat Hwang min membuka buku catatannya.
"ehmm... Kurasa ada game dari kakak osis. " ujar hwangmin membuat sohyun mengganguk.
.
Sohyun dan hwangmin pergi ke kantin, disana banyak siswa dan siswi sedang asik bergosip. Hal ini membuat hwangmin yang selalu kepo menjadi penasaran.
" halo... Memangnya ada apa? "tanya hwang min kepada salah satu siswi yang heboh.
" ku dengar disini ada salah satu siswa yang mengidap philemaphobia... Aku tidak tau sih apa maksudnya tapi kudengar ia sekelas dengan kita!! "ujar siswi itu histeris.
" benarkah? "tanya hwangmin mengendalikan mimik wajahnya.
" ne! Parahnya katanya kalau ia dicium ia akan pingsan atau semacamnya.. "ujar siswi itu.
" kau tau dari siapa? "tanya hwangmin
" aku...aku tau dari beberapa siswi yang lain. "ujar siswi itu membuat sohyun pergi dari sana.
" ah makasih informasinya. "ujar hwangmin lalu pergi mencari sohyun.
Sohyun berlari mencari taeyong setaunya hanya ialah yang tau semua itu. Sohyun mencari taeyong dan tepat disana ia menemukan taeyong asik bercanda dengan lucas serta lainnya.
" taeyong! "teriak sohyun membuat taeyong menengok dan tersenyum, sohyun semakin yakin kalau taeyong lah yang mengumbar gosip murahan itu.
Plakkk!!!!
Semua teman-teman taeyong bahkan para siswa dan siswi yang lewat nampak kaget melihat sohyun menampar siswa tampan nan populer itu.
Banyak desas dan desis tentang sohyun yang menampar taeyong. Sohyun menatap tajam taeyong, namun setelah itu sohyun dibuat kaget oleh taeyong.
Chuppp!!!
'taeyong? Apa yang kau lakukan?! ' sohyun ingin berteriak melihat perlakuan taeyong padanya. Namun tak lama pandangannya menggelap.
Author is come back... Ada yang kangen?
Gak ada!!
Hahaha oke, author tau... Jangan jadi silent reader's ya... Berikan apresiasi kalian. Berikan vote dan komentar 😁
⚠️ jangan baca doang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Philemaphobia 🐻 ✔
Ficción GeneralGimana jadinya kalau seorang cantik kim sohyun takut di cium? ⚠️ jangan lupa berikan vote dan komentar ? jangan lupa follow ya Rank #1 ~ schoolship Rank #1 ~ syndrom Rank #12 ~ sohyun Rank #85 ~ konflik Rank #248 ~ taeyong Rank #369 ~ friendship ...