🐻 6

1.5K 224 30
                                    

Jangan lupa follow, jangan lupa vote dan berikan komentar ya... Klik bintang dibawah itu lho, apa susahnya sih?!

Taeyong kembali duduk, ia berpikir apakah ia benar-benar harus memberitahukan alasan sohyun mengalami phobia itu?

"maaf aku gak bisa. Aku udah janji sama om sama tante. "ujar taeyong membuat sohyun kaget.

" kamu kenal sama orang tuaku? "tanya sohyun terbelalak kaget, taeyong hanya mengganguk.

Sohyun diam, ia berusaha mencerna alasan itu tapi ia benar-benar tidak bisa berpikir jernih.

" kalau kau mau tau, tanya saja pada taehyung. "ujar taeyong.

" taehyung tau?! "tanya sohyun dengan sedikit tinggi nadanya. Taeyong mengganguk lagi, sohyun kehabisan kata-kata ia pikir taehyung juga tidak tau tapi nyatanya mereka semua tau dan tidak ada yang mau memberitahu sohyun?!

Sohyun langsung pergi dari sana walau dengan langkah lunglai dan sesekali berpegangan pada tembok saat ia hampir terjatuh.

Sohyun menghampiri taehyung dikelasnya. Taehyung sedang berbicara dengan lisa, lebih tepatnya memohon.

"lisa... Kumohon... Aku sama sekali tidak selingkuh, ia adalah_"

"taehyung- ah! Ikut aku!! "teriak sohyun terlihat jelas disana ada air mata yang mengalir dipipi sohyun. Tanpa bertanya lagi taehyung segera berlari dan menghampiri sohyun.

" ada apa? "tanya taehyung

" apa kau tau alasanku memiliki phobia ini?" tanya sohyun membuat taehyung bungkam. Semua siswi mulai bergosip.

'jadi dia yang memiliki phobia philemaphobia itu? Wah daebak!! '

' punya hubungan apa ia dengan taehyung? Bukannya semuanya sudah tau taehyung milik lisa? '

' philemaphobia? Jadi dia penderita phobia itu? Dan apa hubungannya dengan taehyung? '

Semua gosip terluncur bebas, bahkan dalam hitungan detik kabar itu menyebar luas.

"kau tau alasan aku menderita phobia itu? " tanya sohyun sekali lagi dengan suara lebih tinggi.

Lagi-lagi taehyung bungkam, sohyun mengepalkan kedua tangannya.

" JAWAB TAEHYUNG!! "

" IYA!! "

PLAKKKK!!!!

sohyun menangis, ia menatap wajah taehyung dengan tatapan kecewa kemudian pergi dari sana.

.

Sohyun pergi kerumahnya sambil menangis, ia masuk kedalam kamarnya dan menguncinya. Dari luar sana terdengar suara pecahan entah apa saja intinya kamar sohyun akan seperti kapal pecah nantinya.

Taehyung kehilangan akalnya, ia ketakutan melihat tatapan sohyun. Ia melihat taeyong berjalan perlahan, ia berjalan kearah taeyong lalu memukulnya.

Semua siswa dan siswi heboh, lisa yang melihatnya langsung menjauhkan taehyung dan taeyong.

"taehyung! Kau ini kenapa? "tanya lisa

" karenamu, ini pasti karenamu... "ujar taehyung

" aku... Aku tidak tau kalau hal itu.. Akan terjadi... "ujar taeyong lirih.

" sudah kuduga ini karenamu."ujar taehyung kemudian mencengkram kerah taeyong dan memukuli taeyong.

Semua menjadi heboh, para guru, para staf, dan kepala sekolah berdatangan. Lisa menjauhkan taehyung.

"kau seperti itu karena sohyun?! "teriak lisa
" dia itu siapamu?! "teriak lisa lagi

" dia itu KAKAKKU!!! " teriak taehyung kemudian pertahanannya runtuh. Lisa yang masih syok langsung memeluk taehyung membiarkan pria itu menangis dipelukkannya.

Semua masih heboh akan berita itu, lisa mengelus-elus punggung pria itu yang masih terisak. Taeyong bangun dari terpuruknya, ia langsung bangun dan pergi dari sana.

Taeyong pergi kerumah sohyun dan taehyung, ia masuk tanpa mengetuk pintu. Ia mencari-cari keberadaan sohyun, mulai dari dapur, ruang atas hingga bawah, kini tinggal ruangan dipojok sana.

Taeyong berusaha membuka ruangan itu tapi tidak bisa, terkunci. Taeyong berusaha mencari kunci cadangan, sampai jatuh bahkan karena terburu-buru. Ia takut sohyun melakukan hal yang tak terduga.

Sudah beberapa kali taeyong mencoba kunci tapi tetap saja tidak pas dengan ruangan itu, setelah beberapa kali mencoba akhirnya pintu itu dapat terbuka.

Ceklek...

Taehyung menghentikan tangisannya, lalu melihat taeyong yang sudah pergi. Taehyung mengumpat lalu pergi, lisa hanya menunduk.

"seharusnya aku tidak menyebarkan gosip murahan itu... "lirih lisa

Taehyung berlari dan pergi kerumahnya, dilihatnya mobil taeyong disana, dengan cepat taehyung berlari ke kamar sohyun.

Disana ada taeyong yang baru saja membuka pintu kamar sohyun, taehyung langsung menarik taeyong dan memukulnya.

BUGHHH!!!!

BUGHHH!!!!

Taeyong terjengkang kebelakang karena ditarik taehyung, kemudian taehyung memukul rahang taeyong.

Taeyong tidak mau tinggal diam, ia memukul taehyung. Dibalik pintu terdapat sohyun yang menatap perkelahian itu, secerca ingatan muncul dikepala sohyun.

"arrghhh!! " taeyong dan taehyung menghentikan pertengkaran mereka dan melihat sohyun yang memegangi kepalanya.

Taeyong berlari menghampiri sohyun yang terduduk menahan kesakitan, tapi taehyung berlari dan mendorong taeyong agar menjauh dari sohyun.

Brukkk!!!

Taeyong mendengus sebal, taehyung segera membopong sohyun ke kasurnya. Taehyung mengganga melihat betapa hancurnya kamar sohyun. Alhasil taehyung membawa sohyun ke kamarnya.

"arrgghhh... Tae... "erang sohyun sambil menjambak rambut taehyung.

Tangan kanan sohyun menjambak rambut taehyung dan tangan kiri sohyun menjambak rambut kepalanya yang terus berdenyut sakit. Taehyung meringgis sebal karena rambutnya rontok karena saudarinya itu.

" arrgghhh!!! "teriak taehyung

Setelah meletakkan sohyun keatas kasurnya taehyung segera pergi ke kamar sohyun dan mencari obat milik sohyun. Cukup sulit karena barang-barang sohyun sudah mirip kapal pecah.

Taeyong segera membantu taehyung mencari obat sohyun. Setelah ketemu taeyong memberikan obat itu kepada taehyung, taehyung segera membantu sohyun meminum obatnya.

Setelah sohyun tertidur taehyung menghela napas lega, taeyong masuk ke kamar taehyung perlahan.

"apa maksudmu mencium sohyun bahkan membuat sohyun teringat akan masa lalunya?! "ujar taehyung emosi

" apa kau lupa apa penyebab sohyun mendapatkan phobia itu? "tanya taeyong membuat taehyung diam.

" saat usia 5 tahun, sohyun dan kau pergi ke rumahku dibusan. "ujar taeyong membuat taehyung menatap taeyong.

" kurasa kau lupa... Mau ku ceritakan? " tawar taeyong membuat taehyung menatap sohyun yang tertidur pulas kemudian menarik taeyong keluar dari ruangan.

Ada yang penasaran? Part selanjutnya bakalan diceritain gimana awalnya sohyun punya phobia itu.

⚠️ jangan lupa vote dan berikan komentar ya... 😘 makasih.



Philemaphobia 🐻 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang