Angga Saputra
Cuaca hari ini cukup sejuk. Bisa dibilang dingin.
Siang ini, Angga harus latihan silat dan futsal dengan waktu yang saling mengejar.
Pada pukul 12:00 sampai 14:00 ia harus mengikuti latihan silat. Lanjut, dari pukul 14:30 sampai 17:00 ia harus mengikuti latihan futsal.
Angga memiliki sikap dingin. Sedikit dingin. Berkulit cerah, tapi agak sedikit gelap. Mempunyai senyuman yang membuat siapapun yang melihatnya meleleh ditempat.
Ia manis. Manis sekali. Senyum miring nya menjadi ciri khas bagi orang yang sering melihat senyumnya.
"Oke. Cukup latihan hari ini, kalian boleh pulang." Ucap Ferdi. Pelatih silat.
Angga pun segera bersiap-siap, dan menuju tempat latihan futsal.
Ia memiliki talenta, dan 1 hobi. Silat adalah salah satu talenta nya. Dan futsal adalah hobinya. Talenta lain yang dimiliki Angga adalah, senyum manisnya yang selalu mengalahkan gula apapun.
Ia juga memiliki adik yang bernama Violet. Sering dipanggil Vio. Adik nya juga manis, dan imut.
Tidak seperti laki-laki jaman sekarang pada umumnya. Angga lebih suka menghabiskan waktunya dengan bermain bersama adiknya, atau sekedar chattingan bersama temannya daripada bermain game.
Tidak ada yang tahu mengapa Angga tidak terlalu suka dengan game. Tapi, itu menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki Angga. Tidak terlalu menyukai game. Hal langka pada jaman ini.
Satu hal lagi, Angga memiliki cara yang berbeda jika sudah menyukai atau menyayangi seorang wanita. Dan Angga laki-laki yang benar-benar setia.
-
Angga memiliki 3 sahabat. Tama, Arka, dan Akra.
Arka dan Akra bersaudara. Seperti upin-ipin. Mereka lahir hanya berbeda 5 menit. Arka kakak dari Akra.
Dari persahabatan mereka, hanya satu yang benar. Angga.
Mereka juga termasuk anak yang famous disekolah.
Jika bertanya soal playboy, Akra lah yang paling depan. Jika bertanya tentang persoalan cinta, datang saja pada Arka. Arka disebut sebagai pakar cinta oleh sahabat-sahabat nya.
Angga tidak terlalu mengerti. Tapi Angga yang paling tau bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta, bagaimana cara meredakan emosi wanita, dan sebagainya.
-A.N
Iya ini desc nya dlu:v
Arka dan akra jangan terbalik2 yaa:>
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny
Teen Fiction"Takdir yang akan menjawab." Bertemu dengan manusia es, lalu berinteraksi lagi dengan manusia air, sampai bertemu dengan manusia api. Siapakah yang bertahan lebih lama? Es, air, atau api?