Selama tiga hari ini, aku menghabiskan masa-masa indah ku disini bersama dengan teman-teman ku. Yah, walaupun "tema" nya perpisahan.
Tapi, menurut ku tidak ada bedanya dengan jalan-jalan. Tidak terasa, waktu begitu cepat berlalu. Benar-benar cepat sekali. Ada masa senang, sedih, bahkan merindukan semuanya. Dan diskolah aku menenangkan diri selepas dari Ujian Nasional."Nad" suara Vina tiba-tiba saja menghentikan lamunan ku yang sembari menatap pemandangan di Yogyakarta ini.
"Eh Vina, ada apa vin?" Tanyaku.
"Ayo makan, udah ditungguin tuh sama yang lain." Ucap Vina sambil memegang pundak ku.
"Emm Yaudah ayo" balas ku.
Kami berdua pun langsung menemui yang lain, untuk makan siang bersama.
#######
Tak ada hari-hari yang indah menurutku selama aku di Yogyakarta
Ini. Semua tampak sama seperti suasana dikota ku. Hubunganku dengan bagas pun sudah renggang dan jarang mengirim pesan. Entahlah, yang aku pikirkan bukan itu sekarang. Tapi, aku akan melanjutkan SMA ku kemana?Di Yogyakarta ini, aku mengunjungi beberapa tempat. Seperti Malioboro , lalu candi Borobudur, dan terakhir keraton. Di Malioboro itu aku sempat berbelanja, walaupun cuma membeli sebuah tas kecil. Tapi sangat berharga sekali. Berbeda dengan saat aku mengunjungi candi Borobudur yang panas dan cukup melelahkan.
Ohiya, jangan lupa, kalau kamu berkunjung ke candi Borobudur tidak lupa untuk pakai sunblock yaa! Karena disana puanasss buangettt.Nah yang terakhir, keraton. Disini aku benar-benar ngerasain seperti ada hal mistik. Agak Serem sih. Tapi disini tuh aku gaboleh untuk berfoto didalam ruangan itu. Apalagi menyentuh barang yang ada didalam ruangan tersebut. Waktu di keraton, lumayan banyak ada bule yang datang untuk mengunjungi juga. Sempat berfoto saat diluar ruangan nya. Kalau gak salah, di depan pintu masuk keraton.
Lumayan banyak pengunjung wisatawan dari luar negara.#######
Tiga hari yang sangat melelahkan, tapi juga menyenangkan telah berakhir perjalanan ku di Yogyakarta ini.
Hal yang tidak aku lupakan ketika aku bernyanyi didepan teman-teman satu angkatan didalam gedung aula saat f berfoto perpisahan di Yogyakarta ini.#####################
Setelah aku pikir-pikir lagi, aku akan lanjutin cerita ini sampai habis.
Maaf ya, sebelumnya udah lama banget gak update lagi. Author baru Aja kelar UNBK nih :v
Ohiya, sebentar lagi menuju bulan ramadhan yaa? Maaf lahir baik yaa dar Author untuk pembaca setia
cerita ini... :)))
Semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan. Dan semoga keinginan dan cita-cita kalian semua tercapaiiiiiiiiii aaamiiinnn!!!
💛💛💛💛💛💛💛💛🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME GO
Teen FictionHanya seorang penulis amatir yang nekad buat publish Cerita ini. "Rasa cinta Itu akan Hilang ketika cinta sudah tidak dihargai" -nada almira Nada Almira adalah pemeran utama di Cerita ini. Baca terus sampai habis kalau mau tau kelanjutannya. Eiit ta...