10 : Ia Teman Baruku!

769 156 38
                                    

"Mingyu!"


Wonwoo berteriak antusias memanggil sahabat barunya. Walaupun ia tak yakin ucapannya sudah cukup jelas untuk didengar Mingyu, namun Wonwoo mendapati lelaki bertubuh tinggi itu menoleh ke arahnya.


Tangan Wonwoo terangkat, bergerak membuat gestur menyuruh Mingyu untuk mendekat ke arahnya. Mingyu mengerti. Dengan sedikit ragu ia mendorong gerbang putih di hadapannya. Mingyu berjalan pelan memasuki pelataran rumah Wonwoo yang tidak terlalu luas. Tersenyum canggung melihat Wonwoo yang menunggu dirinya di ambang pintu.

Langkah ragunya berubah jadi sedikit lebih santai. Namun sayangnya itu tak berlangsung lama. Tak lama kemudian pintu rumah Wonwoo kembali terbuka, menampakkan sesosok wanita paruh baya yang tampak cantik dengan balutan overall putih. Mendadak senyum Mingyu luntur.












"Eomma, kenalkan teman baruku, namanya Mingyu," ujar Wonwoo antusias seraya mengamit lengan Mingyu yang entah sejak kapan sudah berdiri di sebelahnya.




Lelaki kurus itu tampak sangat bahagia saat mengenalkan Mingyu kepada ibunya. Ini adalah kali pertama Wonwoo mengenalkan temannya, mengingat selama ini ia tak pernah memiliki teman. Dengan fakta itu, Nyonya Jeon tak bisa untuk tidak tersenyum. Ini adalah sebuah kemajuan baru bagi Wonwoo. Sebagai ibu, Nyonya Jeon selalu mengharapkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam urusan berteman.




Nyonya Jeon tersenyum begitu lembut. Matanya tampak berkaca-kaca karena terharu. Tangan kurusnya bergerak mengelus surai hitam Wonwoo. Wanita itu menatap kedua manik putera kesayangannya penuh arti.






































"Eomma senang akhirnya kau memiliki teman. Jika yang kau maksud teman adalah seseorang tengah kau amit tangannya, maaf, tapi eomma tak bisa melihat siapapun."


























TBC.


Hayo yang tebakannya bener mana suaranya!!!

[✔] One Week Friend ☆ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang