*dengan mata berat gue paksa untuk bangun dan begitu gue bangun gue sadar gue udah tidur di kasur dan ruangan yang gue tau ini hotel
Gue bingung banget kenapa gue disini siapa yg bawa gue dan syeren dimana???" morning ra, udah bangun? "
" lo siapa jangan deketin gue, lo siapa!! Syeren mana! "
" sumpah lo cewe tercuek yang pernah gue kenal ra, gue arza gue ketua osis ra bisa nya lo gak kenal gue ra, gue emang udah sering liat lo disekolah pas lo ribut pas lo di panggil BK dan semalem gue gak sengaja liat lo dateng ke club itu, syeren udah balik duluan dia bilang mau ambil baju lo dulu ra, oiya lo mau makan apa? "" oh sory jadi lo arza ketua osis, lo ketua osis trus kenapa lo bisa ke clup malem gitu, lo mata mata sekolah kan! "
" tenang dulu ra, gue emang mata mata sekolah tapi akhirnya gue tau anak sekolahan yg sering kesini ternyata elo, gue gak akan bocorin ini ke sekolah apalagi kejadian semalem lo sama airel lo bisa aja di pecat kan ra, haha memalukan"iya okeyyy lo mau apa dari gue"
"gak muluk muluk gue mau lo jadi temen gue ra " jawab arza serius*anjirrr.. Gue harus jawab apa satu sisi gue gak ngerti maksud dna tujuan ini cewo apa dan sisi lain gue gak mau di pecat dari sekolah apa kata mamah sama papah huuuffttt..
" iya okey okey tapi lo gausah macem macem sama gue, dan gue mau temenan sama lo cuman karna gue gak mau di pecat denger! "
*ya dia arza MUHAMMAD ARZAWA MAHENDRA cowo paling hitz dan tenar ya karna dia adalah ketua osis di sekolah gue, sosok pria yang sangat dingin dan cuek tipe pria pemikir dan dia ganteng
Arza pov*
Dari kelas 10 pun gue emang udah suka merhatiin lo ra gue jatuh cinta saat pertama kali liat lo di hukum sama osis waktu ospek, lo beda ra beda dari yang lain lo gak kaya cewe kebanyakan ra gue suka lo tapi gue gak berani nyatain ini ke elo karna gue ini pengecut mungkin dan semoga dengan cara ini gue bisa deket sama lo dan bisa rubah lo jadi lebih baik gue tau lo baik hati ra
*bicara arza dalam hati ternyata arza pun memendam rasa kepada arza sejak satu tahun yang lalu.
---------------------------
"ren kok lu ninggalin gue sama cowo dingin itu sih tadi"
"haha dia ngomong apa ra gue cuman mau ngambil baju sama mobil buat balik, eh ra gue liat dia ngurusin lo di hotel kaya nya dia suka deh sama lo hha"
"parah lo gue baru tau dia tadi malam pas dia mau cegah gue buat ngehajar 2 lonte itu, dan lo tau dia ngancem bakal ngaduin masalh ini ke sekolah kalo gue gakmau jadi temen dia"
"tuh kan ra kayanya dia suka sama lo tuh "
" denger ya syeren dia itu ketua osis di sekolah ya kali dia suka sama cewe bad kaya gue hahaha "
*disaat gue dan syeren lagi asik ngobrolin dia tiba tiba aja hp gue bunyi
" hp lo tuh ra "
Gue ambil hp gue tapi gak ada name nya " sapa niih new number"
" angkat aja dulu kali ra "*ehemm " haloo? "
" ra ini gue arza "
" owh okey ada apa"
"gapapa, lo baik baik aja kan"
"guee gapapa, plis ya za iam busy "
" oh okey see you tomorrow ra "
*tuuuuttttt... Langsung aja gue tutup telfon dari dia astagaaa raa huuhh" arza? "
" iya ren gua tambah gak ngerti mau dia apa "
" lo gak boleh terlalu ikut dingin dengan dia ra "
" hmm whatever "----------------------
*back to school" nih guru ngoceh apaan dah yah ngantuk gue "
" tau ya ra ngoceh apa mending gue maen ig deh
*saat guru menerangkan pelajaran gue tidur karna gue ngantuk banget dan syeren sibuk main handpone buat buka instagram nya
"duh istirahat masih lama ya gue ke wc ah "
" huu dasar beser sana lo ah "
*syeren pun langsung izin sama guru dan gercep lari ke wc, dan tanpa ga di sengaja syeren melihat 2 orang sedang bicara 4 mata di depan uks apalagi suasana sekolah sepi karna belum istirahat syeren pun berhenti dan sedikit menguping pembicaraan mereka berdua yg ternyata mereka adalah arza dan airel
"mereka berdua? Lagi apa tuh wah ada yg gak bener"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Girls
Ficção AdolescenteSeorang gadis cantik dan tomboy bernama vira yang senang sekali dengan keributan karna sifatnya yang berani dia di segani banyak orang di sekolah nya. Tetapi disuatu hari dia bertekad untuk merubah diri nya 100% karna lelaki yang dia cintai y...