Sore ini aku dan kak Arya akan dinner di sebuah pusat perbelanjaan atau mall. Seperti biasa aku tidak dandan mencolok atau memakai dress, kak Arya ingin aku terlihat natural dan apa adanya.
Aku hanya memakai kaos putih, jaket biru navy, rambut di kepang samping, dan sepatu Adidas putih.
Sebenarnya aku sudah siap dari 20 menit yang lalu tapi tak ada tanda-tanda kemunculan kak Arya dihadapan ku.
Aku sudah mencoba untuk meneleponnya tapi tak di angkat.Akhirnya 5 menit kemudian seseorang yang ku tunggu datang. Aku dan kak Arya segera berpamitan pada mama dan papa. Kami sedang dalam perjalanan, kak Arya selalu bergurai pada ku. Aku dapat menyimpulkan bahwa kak Arya orang yang humoris. Kami sampai di mall, lalu menuju sebuah kafe. Sebenarnya aku tidak terlalu suka belanja, mungkin nongkrong dan nonton.
"Apa yang paling kamu suka?dan paling kamu benci,"
"Aku paling suka buku, dan aku benci dengan 2 Hal, coklat dan mantan," aku memang benci pada dua Hal itu, Karena coklat dapat membuatku gatal, sedangkan mantan membuatku tak nyaman. Ku akui memang aku pernah mencintai mantanku. Tapi kesalahannya yang ku benci.
"Oh, jadi kamu--"
"Arya!"
Kami menoleh pada arah suara itu, kulihat di belakang ku ada seorang wanita cantik dengan rambut potong Bob. Dia bertubuh langsing dan berkulit putih. Dari pakaian yang ia kenakan aku dapat menyimpulkan bahwa dia seorang polwan.
"Nadia?kamu Nadia?"
"Iya aku Nadia Purnawan,"
Aku seperti kambing congek diantara dua makhluk ini. Tatapan wanita itu begitu memuja Kak Arya, sedangkan yang di tatap matanya hanya memancarkan tatapan pertemanan.
"Kamu siapa?" Tak tahu kenapa mulut ini tiba-tiba bertanya seperti itu.
"Aku Nadia Purnawan, Inspektur Dua satuan lalulintas, aku ini mantan pacar Arya waktu sama-sama pendidikan akademi, ya walau beda akademi ya,oh iya aku duduk ya, sambil ku ceritakan,"
Wanita yang ku ketahui bernama Nadia itu menceritakan semua dari hal terkecil tentang kak Arya, sampai kisah cinta mereka. Sebenarnya aku Tak begitu tertarik. Tapi aku tetap mendengarkan, aku hanya mengambil Hal positive dan penting dari cerocosan mantan kak Arya ini.
"Oh iya, ngomong-ngomong kamu pasti adeknya Arya ya?"
Aku hanya tersenyum, aku berpikir apa aku terlihat semuda itu sampai dikira adik dari Tunanganku sendiri."Udah deh Nad, ini itu calon istri aku--"
"Masa dia bukan adek kamu? Aku kira dia adek kamu, siapa adek kamu Neva ya?"
Aku benar-benar tak di gubris oleh dua makhluk itu, akhirnya aku memilih pergi beralasan ke toilet.Sebenarnya aku langsung pulang, tapi aku ingin membeli 2 buku kedokteran di sebuah toko buku. Di sana aku bertemu Aldy. Best friend ku saat SMA dulu. Aku lalu berpamitan. Dan kesimpulannya kencan kali ini gagal.
Aku mengirim pesan pada kak Arya. Sesampainya di rumah aku segera istirahat."Key!maafin aku, gara-gara Nadia aku ngelupain kamu, harusnya saat itu aku peka kalau kamu marah gara-gara omongan Nadia," kak Arya menyesal karena kencan pertama ini gagal. Sebenarnya kami berdua sama-sama salah, tapi mau bagaimana lagi.
"Gak apa-apa kak, santai aja. Lagian masih banyak waktu,"
Aku berjalan menuju dapur, disana aku menuangkan sekotak orange juice pada dua buah gelas. Lalu berjalan menuju ruang tamu untuk memberikan orange juice itu pada kak Arya.
"Kak aku mau kasih tahu, kalau aku dapat undangan nikahan mantan, acaranya sih lusa, aku bingung mau datang sama siapa? Aku takut kamu gak bisa diajak,"
Dia hanya mengangguk, sambil meminum orange juice yang aku suguhkan tadi."Ok, Kita datang ke acara mantan kamu itu, semoga aja dia gak ngajak kamu balikan ya," nada bicara kak Arya kurang berkenan di telinga ku. Apa dia cemburu? Kenapa harus cemburu?
"Kakak cemburu?nggak usah datanglah kalau gitu," aku lebih baik mengalah dari pada kak Arya marah.
"Nggak apa-apa kok, Kita datang ya, sekalian aku kenalin sama anggota ku dan letingku yang lain," ucap kak Arya.
***
Hallo author balik lagi, maaf lama update, oh iya makasih atas vote, komen dan yang setia baca cerita author. Karena cerita Be Sweet mendapat peringkat 6 di kategori abdinegara.
Author senang sekali makasih. Untuk Bab pengajuan akan segera publish. Terimakasih banyak atas dukungan kalian
Glowing❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Sweet [HIATUS]
RomanceKetika Keyla tak ingin mencintai seorang tentara,tetapi takdir membuatnya menjadi istri dari seorang tentara. Awal yang membuat ia merasakan pahitnya memiliki kekasih tentara menjadi manis ketika Arya datang membawa dirinya ke dunia hijau yang manis...