curcol

917 35 14
                                    

Hai, selamat tahun baru 2020
Senengnya author bisa menyapa kalian dan barusan author update part yang kalian tunggu-tunggu. Disini author cuma mau curcol dikit nih.
Author tuh lagi sedih, gak tau mau curhat ke siapa. Mau curhat ke mama juga takut mama kecewa.
Author baru aja putus sama si Abang. Karena apa Thor?
Alhamdulillah karena bertunangan dong😆

Iya maksudnya si Abang tunangan sama cewek lain. Author cuma jadi tamu undangan hehehe. Kok bisa di Abang tunangan sama cewek lain Thor? Iya, karena si Abang bilang udah gak nyaman sama author. Apalagi katanya author kurang pengertian ke Abang. Author kurang sabar. Padahal Alhamdulillah selama ini author selalu sabar menunggu kabar. Author juga baru tahu kalau Abang punya yang lain itu dari temennya Abang. Kalau seandainya kamu, si ceweknya Abang yang baru lagi baca ini. Harapan aku kamu jaga Abang ya. Jangan kecewain Abang. Apalagi nyakitin hati Abang. Aku aja berusaha banget buat jaga hati Abang tapi malah terbuang. Kamu beruntung Abang memilih kamu. Daripada aku yang sudah temani Abang dari SMA hingga sekarang. Aku ikhalas kok kalau Abang sama kamu.

Dan buat Abang kalau seandainya Abang baca. Makasih ya sudah pernah janjikan ini itu buat author. Makasih juga untuk rasa kecewa dan sakit hatinya. Author beneran udah ikhlas. Di jaga cewek yang baru, jangan di sakiti. Cukup author aja. Terimakasih untuk selama ini.

Untuk readernya author. Jangan marah sama si Abang dan ceweknya. Mungkin memang author gak jodoh sama si Abang. Akhirnya gak jadi undang kalian deh hehehe....

Sekian curcol author.

Salam cinta

Glowing❣️

Be Sweet [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang