"Ngomongin Kak Seungwan jadi bikin gue ngiri lagi sama kehidupan dia, Kak...”
.
.
.MIN YOONGI
Son
Kak Yoongi?
Ini saya Son Seungwan,
Yang pernah ketemu di jembatan Yanghwa beberapa hari lalu.Oh, iya, Seungwan
Ada apa?Hah, saya lega ini beneran nomer Kak Yoongi :)
Kakak besok ada kegiatan?Besok ada audisi di ukm musik
Yah... kalau gitu kakak kosongnya kapan ya?
Ada yang mau saya sampaikan hehe.Besok jam sebelas siang ke student center aja, ke bagian ukm musik.
Gue usahain bisa cepet
Eh, maksudnya biasanya sih cepet, kalau lu mau nunggu bisa dateng besok
Oh gitu Kak...
Oke, saya kesana besok ya kak
Maaf ganggu...Santai
Dan akhirnya percakapan gue sama si gadis bergaun merah berakhir hanya di read doang. Nggak apa-apa sih gue, cuman kalau gini jadi gue jadi mikir apa balesan gue itu terlalu cuek atau gimana? Kok dia jadi nggak bales chat gue lagi. Kadangkala gue nyesel chat tadi malem gue balas dengan ‘santai’ harusnya gue bisa lebih ramah ‘kan? Seenggaknya tanyain apa gitu kek ke Seungwan... biar chat tetap berlanjut maksudnya... mikir apa sih lu, Gi?“Kak? Kak Yoongi!” Gue tersentak oleh realita ketika si adek tingkat yang nggak ada sungkannya ini nabok punggung gue lumayan keras. “Ih! Kakak ngeliatin apa sih? Dari tadi aku ajak ngomong kok—lhoh, ini ‘kan Kak Seungwan! Kak Yoongi kenal Kak Seungwan? Wah, Kok nggak pernah ada kabar ya?”
Lhah! Dia kira Seungwan selebriti gitu, temenan sama gue kudu ada beritanya?
Cepat-cepat gue menyembunyikan ponsel ke dalam saku jeans. Bisa gawat kalau si Yerim ini tahu lebih banyak. Ah iya, karena waktu itu gue pernah minta CD lagu buatan dia dan hasilnya bagus untuk pemula. Jadi gue sering minta waktu kelas tambahan buat Yerim, buat ngomongin lagunya dia. Sayang kalau mahasiswi baru dan berbakat kayak dia nggak dibimbing.
Eh tapi tunggu!
“Kamu kenal sama Seungwan?”
“Ya ampun, Kak... siapa sih yang nggak kenal sama Kak Seungwan? Dia itu udah baik, aktif di organisasi, keluarganya tajir, cantik, lemah lembut, ramah pada semua orang, tidak sombong—“
“Sekalian aja tambahin rajin menabung dan suka mengaji. Panjang banget penjelasan kamu, padahal saya cuma tanya kamu kenal apa enggak.”
“Aduh, Kak... ini aku serius, apa yang aku omongin bener loh. Masa kak Yoongi nggak pernah gitu dengar namanya? Padahal Kak Seungwan itu famous banget di kampus, cuma sayangnya Kak Seungwan nggak ada medsos sama sekali. Coba ada, pasti udah jadi selebgram.”
Gue nggak pernah tahu kalau Seungwan ternyata seterkenal itu di kampus ini. Keapatisan gue pada hal-hal selain perkuliahan dan ukm sepertinya membuat gue perlahan terasingkan dari tempat gue sendiri.
“Iya, jadi kamu kenal apa enggak?”
“Hmm sebenernya enggak sih, hehe. Aku cuma tahu aja gitu. Yang kenal itu Kak Seulgi, setahu aku even Kak Seungwan temennya banyak tapi temen paling deketnya ya cuma Kak Seulgi itu doang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
D O L L
Fanfiction: a model of a human (figure) , often one of a -baby- or girl, used as a people's toy.