"Baik , saya fikir kalian sekarang sudah kumpul semua. Langsung saja saya mulai,. Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh."
"Waalaikumsalamwarahmatullahiwabarakatuh"
"Baik terimakasih semuanya. Selamat pagi. Perkenalkan nama saya Vicky Devano Bramasta , saya selaku Ketua OSIS disini ingin membina seluruh anggota OSIS agar bisa menjalankan kegiatan MOS secara lancar. Saya harap, kalian sebagai murid baru disini dapat beradaptasi secara aktif di SMA Garuda ini,terima kasih."
"Ka vicky noh woi"
"Ka vickyyyy"
"Uh uh liat situ woi"Suara riuh tepuk tangan dan bisikan bisikan pun terdengar kala Vicky telah memulai sambutannya.
"Baik hari ini kita akan melakukan acara tunjuk bakat, dan saya akan menunjuk salah 1 siswi disini yang akan menunjukkan bakatnya, cewe yang disitu, yang lagi denger musik pake aearphone" Ucap Vicky. Sontak seluruh kontak mata menatap Klara .
"Gue?"
"Iya , kamu yang disitu,maju sini" Ucap Vicky dingin
"Masa gue? Gue gatau apa apa"
"Udah cepet maju"
"Ngeselin banget deh tu batu" Umpat Klara dalam hati.
"Terus sekarang gue harus ngapain? Gue kan gapunya bakat apa apa" Ucap Klara kesal.
"Apa aja kek, lompat pagar aja tuh haha" Ucap Varo yang sedari tadi diam memperhatikan Klara.
"Diem lo. Udah ah gue nyanyi aja,tapi gapapa ya kalo jelek"
"Hm"
"Lo nyanyi,gue yang iringin pake gitar" Ucap Vicky dingin yang membuat orang yang mendengarnya tidak bisa menolak.
Klara pun mulai menyanyikan lagu perfect milik ed sheeran. Dan suara indah Klara dan alunan petikan gitar Vicky pun mulai terdengar.
I found a love for me
Darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineBaby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight[Verse 2:]
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesJrengg....
Suara riuh tepuk tangan dan siulan pun mulai terdengar, Vicky yang jarang tersenyum, ia pun mulai memancarkan senyumnya ketika Klara bernyanyi, ia pun terbawa suasana. Sampai wanita wanita yang lain berteriak kegirangan karna jarang jarang mereka bisa melihat pemandangan indah seperti yang kali ini.
"Terima kasihh" Ucap Klara di akhir lagu.
"Suara lo bagus"Ucap Vicky tanpa sadar.
"Baru sadar" Ucap Klara remeh,yang membuat fikiran Vicky buyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story❤
Teen FictionBagaimana mungkin aku akan menerima kenyataan sepahit ini. Aku gadis kecil yang selalu dibahagiakan sejak kecilnya, tidak biasa berteman dengan airmata dan kini aku harus menanggungnya,mengalaminya, merasakannya, sendirian. Tanpa ada sosok yang men...