Mentari pagi telah bersinar dan masuk melalui celah celah jendela. Cahaya nya mengenai mata Klara yang sedang tertidur yang membuat gadis itu terbangun.
*Hoammm*
"Udah pagi aja ,perasaan baru tidur gue" Gumam Klara. Ia pun langsung melirik ke arah jam beker yang menunjukkan jam 06:25 yang membuat mata gadis itu ingin segera keluar dari tempatnya.
"Demi neptunus masa udah jam segini,mati gue, mana hari pertama MOS lagi anjir" Cerocos Klara sambil berlari ke arah kamar mandi.
Hanya butuh waktu 15 menit untuk Klara bersiap-siap sekarang. Ia hari ini sekolah tanpa menggunakan make up sama sekali, eh tapi memang kodrat sebagai siswa kan emang tidak memakai make up ya (wkwk) . Maksudnya dia hari ini pergi sekolah tanpa diberi olesan bedak bayi sedikitpun., tapi walaupun begitu ia tetap kelihatan cantik hehe
"Kakak kakak cepetan 20 menit lagi bel,ini hari pertama kita sekolah kak" Teriak Klara.
"Gue udah siap" Klara pun langsung menengok ke sumber suara,terlihatlah Bunga yang sedang tenang memakan roti di meja makan di lantai bawah.
"Hihihi, sorry deh aku telat bangunnya" Ucap Klara cengengesan.
"Yuk kak langsung aja OTW, MOS hari pertama nihhh" Ucap Klara gupek
"Pelan pelan sayang.. kamu ini, itu roti sama susu cokelat kamu udah mama buatin" Ucap Indi sang mama lembut.
"Iya dek,kamu ini buru buru banget" Ucap Sang papa, Aji.
"Ntar dihukum sama kaka OSIS pah, mah karna Rara telat. Roti nya Rara makan di jalan aja" Ucap Klara
"Yasudah kita pergi dulu ya pah, mah" Ucap mereka berdua sambil mencium telapak tangan sang papa dan sang Mama.
** ** **
"Mampusss mobil gueee mogok anjirr" Ucap Bunga panik.
"Demi neptunusssss, kakak" Ucap Klara mulai menangis berteriak, karna takut
"Elah, lo malah nangis, yaudah sini ikut kakak,turun" Ucap Bunga
Klara pun hanya mengikuti tarikan uluran tangan Bunga, mereka pun berlari tergopoh gopoh , mobil mereka , mereka titipkan kepada satpam rumah untuk diantar ke montir.
"Kak kak capee kak" Ucap Klara sambil menyeka peluh di kening nya"
"Ayo dek ayo dikit lagi"
10 Menit sudah akhirnya mereka sampai di depan gerbang SMA elit, SMA Garuda.
Tapi sayang,, gerbang sekolah sudah tutup sejak 10 menit yang lalu.
"Yah udah tutuppp aghh" Ucap Klara sambil mengigit bibir bawah nya.
"Udah gausah takut dulu,kita izin ke pak satpam dulu yuk" Ucap Bunga
"Pakk satpamm, bolehin kita masuk yaaa" Ucap Bunga dan Klara memelas.
"Maap ya non pintu gerbang sudah tutup 10 menit yang lalu" Ucap Pak Satpam.
"Ayolah pak ayo, sekali ini aja, janji deh kita engga ulangin lagi" Ucap Mereka sambil memasang puppy eyes nya.
"Yasudah,iya . Kali ini saja ya. Awas kalo di ulang, saya laporin ke kepala sekolah, kalian ini, hari pertama udah bikin masalah" Ucap Satpam tadi.
"Yaudah sih pak,iya"
"Laporin aja, orang kepsek nya om gue" Ucap Bunga dalam hati (wkwk)
** ** **
"Eh lo, murid baru yang belagu" Ucap salah 1 senior mereka, selaku anggota OSIS yang kelihatannya galak, di bad name nya tertulis 'Alvaro Rifano S' .
"Kita?" Tanya Klara 'sangat' tak sopan.
"Yaiyalah, masa tembok. Sekarang kalian kesini"
"Ada apa ya panggil saya dengan kakak saya?" Tanya Klara 'polos'.
"Segala pake nanya lagi, lo sama kaka lo tuh udah telat,nyolot lagi , sekarang kalian berdua gue hukum keliling lapangan 10 kali puteran, SEKARANG" Ucap Varo galak.
"Wadoh bukan main ni senior galak nye,pen gue sumpel pake sepatu gue mulut nye" Ucap Klara mengumpat dalam hati.
"Ganteng sih,tapi kok galak banget,ga kebayang kalo gue sama dia" Lamun Bunga dalam hati.
"Eh lo ngapain lo bengong? Segala pake bengong!" Ucap Varo
"Tuh kan , ganteng, tegas bangett" Ucap Bunga dalam hati lagi.
"Dih lo tuh ngapasih? Mending cepetan lo bedua keliling lapangan sekarang."
** ** **
"Gilasih cape banget ya kak" Ucap Klara sesudah menjalani hukuman dari anak OSIS tadi.
"Emang tuh cowo udah kaya nenek sihir,tapi ganteng sih" Ucap Bunga cengengesan
"Ah elo mah,liat cogan aja langsung. Eh tapi tumben lo , biasanya lo dingin ke cowo"
"Iye,karna dia 1 1 nya cowo yang dingin ke gue,bikim gue penasaran aja dah. Dah ah bentar, kakak beli air mineral dulu,lo pasti haus kan" Ucap Bunga
"Tau aja kaka mah"
** ** **
"Eh kamu ,yang lagi santai santai dibawah pohon beringin , sini kamu!!" mendengar teriakan dari sang OSIS Klara pun mendongak
"Elo lagi? Gacape cape apa lo ngehukum gue" Ucap Klara tanpa dosa
"Segala pake nyolot lagi, sini lo" Ucap Varo
"Ah elah, sabar anjir" Ucap Klara
"Ada apa lagi?" Tanya Klara kesal
" Ada apa ada apa, hari ini hari pertama lo MOS dan lo santai santai dibawah pohon, dan sekarang giliran gue panggil lo tanya ada apa lagi? Udah junior belagu lagi lo" Omel Varo kesal.
"Ngoceh terus dah lo" Ucap Klara bodo amat.
"Hmm, cantik gini kalo dia lagi marah,bikin gue makin penasaran sama ni cewe" Batin Varo. Biasanya cewe cewe sanjungin gue ,ini malah ngehina hina gue segala.
"Mana kakak lo yang tadi?" Tanya Varo
"Lagi beli minum"
Vicky yang sedari tadi hanya menyimak akhirnya berdehem.
"Hmm, nama lo siapa?""Galiat ada bad name gue,kocak dah lo"
"Cantik." Batin Vicky.
"Apa lo liatliatin gue kaya gitu?" Tanya Klara garang.
"5 Menit lagi baris didepan lapangan , gabung sama yang lain" Ucap Vicky dingin yang langsung meninggalkan keduanya. Klara pun hanya mengangkat bahunya acuh tak acuh.
** ** **
"Darimana lo?" Tanya Bunga
"Abis nanggepin OSIS yang ngehukum kita tadi,tapi dia bawa temen nya yang super duper gajauh ngeselinnya dari dia,anjir emang" Ucap Klara
"Serius lo? Gila sih, emg ngeselin . Ganteng tapi galak percuma, minta gue tabok aja tuh orang lamalama -,-"
"Dah ah gausah bahas mereka dua,kesel gue bawannya anjr" Ucap Klara yang langsung memasang earphone di telinganya, tak lama ia memasang earphone sebuah pengumuman nyaring terdengar.
"Perhatian perhatian kepada seluruh anak kelas 10 yang ada di area sekolah di mohon untuk berkumpul dan berbaris rapi di tengah lapangan, didepan tiang bendera, 5 menit kami tunggu, yang telat akan diberikan hukuman, terima kasih"
"Pftttt, suara si ganteng ganteng tapi galak lagi hm" Ucap Bunga
"Elah baru aja santai" Ucap Klara
"yaudah yuk,langsung . Gue gamau kena hukum lagi"
** ** **
Thanks For reading...
Dont forget to like and comment❤👍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story❤
Novela JuvenilBagaimana mungkin aku akan menerima kenyataan sepahit ini. Aku gadis kecil yang selalu dibahagiakan sejak kecilnya, tidak biasa berteman dengan airmata dan kini aku harus menanggungnya,mengalaminya, merasakannya, sendirian. Tanpa ada sosok yang men...