Vicky Devano Bramasta '
.
.Yak, dia lelaki tampan yang memiliki karismatik wajah yang terbilang sangat tampan, yang membuat siapapun yang melihat nya dapat terpana.
Badannya yang tegap bak seorang pahlawan , hidung nya yang sangat mancung, dagu nya sangat tepat menopang wajah nya juga rambut nya yang memiliki jambul dapat membuat ia tambah mempesona.
Vicky berasal dari keluarga yang berada , bahkan memiliki kekayaan yang menggunung. Papa nya bernama Aditya Bramasta Nugraha yang memiliki saham perusahaan di setiap kota, dan keluarga ny memiliki apartemen ditiap kota , jadi jika keluarga mereka akan liburan mereka tidak perlu bingung mencari tempat singgahan. Dan Mama nya yang bernama Flora Anjani yang memiliki kafe yang terbilang sangat sukses di daerah jakarta . Maka tak heran lagi jika keluarga vicky memang terdiri atas keluarga yang 'sangat' berkecukupan. Bahkan keluarga mereka memiliki Mall pribadi.
Vicky memiliki seorang kakak yang bernama Alvaro Rifano Bramasta. Varo merupakan ketua ekskul basket di sekolah nya. Tak heran jika banyak yang bilang jika ia merupakan lelaki perfect. Secara dia adalah ketua ekskul perkumpulan lelaki lelaki permai eheheh .
Varo memiliki rambut yang memiliki jambul yang membuat ia makin cool seperti artis artis korea (wkwk)
Varo pun sering kali menjadi pusat perhatian karna tampangnya , tampangnya yang tampan dan tegas sontak menjadi salah 1 alasan Vari selalu tampil perfect.Vicky dan Varo adalah 2 makhluk ber spesies es, jadi tak heran jika mereka sering dijuluki ice bro couple (hehe)
Bahkan, jika mereka ditanya oleh mama dan papa mereka mengapa tidak tertarik dgn jatuh cinta? Mereka hanya menjawab ' Buat apa pacaran kalo ujung ujung nya putus? ' Selalu begitu jawaban yang terlontar dari mulut mereka ketika ditanya masalah hati.
Vicky dan Varo selalu kompak.
Et, jan positif thinking dulu, kompak dalam hal? - Uang Bulanan, Uang Saku, Boongin papa buat dapet duit lebih , dan masih banyak lain nya, mereka memang konyol, tapi mama dan papa mereka sangat menyayangi mereka.Oh yaa, Vicky dan Varo berjarak 1 tahun, Vicky kelas 2 SMA dan Varo kelas 3 SMA . Mereka bersekolah di SMA Ternama yaitu SMA Garuda.
.
.
.Thanks for readinggg🙌
Jangan lupa Vote dan komen yah❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story❤
Fiksi RemajaBagaimana mungkin aku akan menerima kenyataan sepahit ini. Aku gadis kecil yang selalu dibahagiakan sejak kecilnya, tidak biasa berteman dengan airmata dan kini aku harus menanggungnya,mengalaminya, merasakannya, sendirian. Tanpa ada sosok yang men...