3 hari sudah berlalu.
Sejak kejadian Wonwoo menyatakan perasaannya padaku.
Apa kalian ingin tau apa jawabanku?
Tapi sayangnya, aku belum sempat menjawabnya. Karena, ketika aku ingin bicara tiba-tiba Jun datang dan memergoki kami.
Alhasil, aku belum menjawabnya sampai sekarang.
Dan, dalam 3 hari terakhir ini sikap Wonwoo sedikit berubah dan lebih dekat denganku.
Dia tidak seperti dulu lagi yang suka menghabiskan waktunya sendiri. Sekedar, hanya untuk bermain game.
Dan, sekarang aku sedang di rumah Wonwoo lebih tepatnya di kamarnya. Bukan tanpa alasan aku berada dirumahnya.
Lagi-lagi Kim ssaem satu langkah membuat kami lebih dekat.
Kalian, masih ingat kan tugas sejarah dari Kim ssaem? Tetapi, bukan untuk mencari sejarah. Melainkan, menyuruh untuk menjelaskan tugas yang sudah kami rangkum sebelumnya.
" In Ha-ya aku mandi dulu ya " ucap Wonwoo.
" Arasso, aku akan mempelajari materinya terlebih dulu " balasku yang hanya diiringi balasan senyuman dari bibir Wonwoo.
Entah mengapa, sikap Wonwoo sedikit lebih hangat dan sering tersenyum. Dan, itu membuatku merasa nyaman.
30 menit kemudian...
Wonwoo keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kaos biasanya.
" Kau sudah selesai mempelajarinya In Ha-ya? " tanya Wonwoo yang langsung duduk disampingku.
" Aku belum... " jawabku pada Wonwoo.
Sebenarnya, aku tidak mempelajarinya saat Wonwoo sedang mandi tadi. Karena, tiba-tiba aku merasa pusing dan tidak enak badan.
Wonwoo Pov
" Aku belum... "
" Kau tidak apa-apa? " tanyaku pada In Ha. Wajahnya itu terlihat pucat.
Langsung saja kutangkup pipinya dengan kedua tanganku.
" Jawab aku In Ha-ya " karena sedari tadi In Ha hanya diam saja sambil menatapku yang masih memegang pipinya itu.
" Gwenchaa-ahh, ayo! Kita mulai agar aku bisa cepat pulang " jawabnya sambil mengambil bukunya.
Dugggh
Mataku terbelalak saat melihat In Ha dengan kepalanya yang sudah berada di atas meja belajar.
" In Ha-ya! Kau kenapa? Sadarlah In Ha-ya!! " karena tak kunjung mendapat jawaban dari In Ha langsung saja kuangkat tubuhnya dan membaringkannya di tempat tidurku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy Wonwoo
Fanfiction"Seharusnya aku tidak menggenggam tangannya" Jeon Wonwoo-❄⛅