Chuupp...💋
" Ya!! Jeon Wonwoo mwohaneun geoya? "
*Apa yang kau lakukan?.Heol!, Sekarang wajahku pasti sudah benar-benar merah seperti tomat yang ada di kebun.
Bagaimana tidak, Wonwoo menciumku! Ralat! Walaupun itu hanya sebuah kecupan yang singkat.
Tapi, ia telah mengambil First Kiss ku yang kujaga selama ini ...
Dan, ia melakukannya di depan pintu apartemen. Apa yang akan terjadi jika Jeonghan oppa melihatnya?
Sangat memalukan." Waee? Apa kau menyukainya? " tanyanya dengan wajah tak bersalah sedikitpun.
" Apa begini caramu memperlakukan ku? Chh, Padahal, beberapa menit yang lalu kau baru saja berbicara dengan Nancy mu itu "
" Pergilah!, Tunanganmu itu sudah menunggumu! " lanjutku yang langsung meninggalkan Wonwoo.
" In Ha-ya. Mianhee, aku akan pasti akan menepati janjiku! Yagsoghae! "
*I Promise.Aku hanya tersenyum dan menolehkan kepalaku ke arah Wonwoo yang tentunya juga sedang tersenyum kepadaku.
" Baiklah, Pulanglahh Wonwoo-ya " ucapku sembari melambaikan tangan kiriku.
" In Ha-ya " panggil Wonwoo_-
" Hmm "
" Keuge.. Nae ceos kisseu ya "
*that is my first kiss....
07.45
Aku datang ke sekolah sedikit terlambat. Tapi, bukan berarti aku terlambat.
Sesaat, setelah aku memasuki koridor sekolah. Kulihat, banyak orang yang sedang berkumpul di depan mading. Disitu, juga ada Min Hye.
" Min Hye-a. Kenapa disini ramai sekali? " tanyaku sesaat setelah menghampiri Min Hye.
" Yaa! Yaa! Neo Molla? Kau pasti akan sangat terkejut " langsung saja Min Hye menarik tanganku menerobos sekumpulan orang yang juga sedang berkumpul di depan mading.
Sampai, pada titik ini. Yaitu, didepan mading sekolah.
Mataku terbelalak!.
Disana tertulis ...
Pertunangan antara Wonwoo dan juga Nancy akan berlangsung kurang lebih 2 minggu lagi.Dan, terlihat banyak gadis yang bersorak iri karena Nancy bisa mendapatkan Wonwoo.
Kalian, tau bukan? Wonwoo itu terkenal di sekolah.
Begitu juga denganku.
Hati ku terasa sangat sakit! Kata-kata Wonwoo semalam yang bahkan belum pudar dari ingatanku tiba-tiba terus berputar-putar di kepalaku seakan-akan meminta jawaban dari Wonwoo.
Kringgg Kringg Kringg!
Bel masuk berbunyi.
Bukannya masuk ke kelas. Tapi, kakiku ini malah membawaku menuju taman belakang sekolah.
Biarkan sajalah.Degggg
Saat aku sudah sampai ke taman belakang sekolah.
Mata ini menangkap sosok pemeran utama yang sedang duduk dibangku taman. Tentunya, ia yang menyebabkanku malas untuk masuk ke kelas.
Yaitu Jeon Wonwoo..." Apa yang kau lakukan disini? " tanyaku langsung menghampirinya.
" A--aku sedang mencari udara segar "
" Benarkahh? "
" Eoo " kulihat Wonwoo yang sedang menundukkan kepalanya.
Aku yakin ia pasti sangat terbebani dengan kejadian ini.
Dan, kurasakan kepala Wonwoo yang mulai bersandar di bahuku.
" Aku tidak akan bertanya " ucapku tanpa bergerak sedikitpun.
Membiarkan Wonwoo nyaman dengan posisinya sekarang ini.
" Gomawo In Ha-ya "
Byn.rikkk♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy Wonwoo
Fanfic"Seharusnya aku tidak menggenggam tangannya" Jeon Wonwoo-❄⛅