Hari ini, aku sudah berangkat ke sekolah seperti biasa.
Tentunya, menaiki angkutan umum seperti biasa. Yaitu, Bus:).
Karena, Oppa yang harus pergi bekerja dan Jun? Tentu saja dia sudah kembali ke negeri tirai bambunya itu.
🐼Ya, walaupun aku masih berjalan sedikit tertatih-tatih karena kakiku yang belum sembuh total.
Seperti biasa, aku selalu berangkat ke sekolah lebih awal. Alhasil, saat aku disekolah. Sekolahpun masih sepi_-
Dan, saat aku menelusuri koridor. Aku melihat dua orang yang sedang berbicara.
Itu, adalah Nancy dan Wonwoo.
Ya, aku sudah tau kalo Nancy akan pindah ke sekolah ini. Selain, ia mengatakan kalau dia adalah tunangannya Wonwoo *saat jogging waktu itu. Dia, juga mengatakan akan sekolah di Hanlim.
Kuabaikan saja mereka dan mulai berjalan menuju ke kelas.
Gubrakkk
" Arghh-- " kakiku ini benar-benar belum sembuh. Jalan saja tidak benar_- Hadeuh...
" In Ha-ya. Bukankah, aku sudah bilang kau tidak perlu ke sekolah kalau masih merasa sakit "
Dari, suaranya saja aku sudah tau kalau yang sedang bicara itu adalah Wonwoo.
Sebelum, kulihat wajahnya. Aku sempat melirik ke arah Wonwoo dan Nancy tadi. Ternyata Nancy sudah pergi...
" Apa pedulimu kepadaku? " ucapku sambil berdiri.
" Aku menyukaimu!, Apa kau tidak tau? "
" Yang aku tau kau adalah tunangan dari Kim Nancy " jawabku sambil berjalan melewati Wonwoo.
" Aku... Tidak ingin bersama Nancy "
" Geurae? Kalo begitu jangan lakukan itu "
" A--pa? "
" Jangan bertunangan dengannya!. Kalau, kau tidak ingin bersamanya "
...
" In Ha-ya mianhee, aku tidak datang ke pemakaman Eommamu " ucap Minhye tiba-tiba menghampiriku yang sedang duduk manis di kelas.
" Gwenchan-ahh "
" Jinjja gwenchan-ahh? "
" Aishh, jinjaayo "
" Chh!, Arasso. Aku akan menemui Leechan dulu "
" Eo " jawabku sambil menyambar Novel di meja untuk kubaca.
.
" Berjanjillah In Ha-ya "
Lagi-lagi suara itu...
Akupun langsung mendongakkan kepalaku dan menatap Wonwoo yang memang duduk di depanku.
" Untuk apa? "
" Berjanji untuk... Pulang bersamaku "
" Baiklah " tiba-tiba kata-kata itu yang keluar. Mulutku ini, tidak sejalan dengan hatiku yang jelas-jelas ingin menolaknya.
Dan, Wonwoo pun kembali memainkan ponselnya setelah mendapat jawabanku.
...
Bel pulang sekolahpun sudah berbunyi. Dan, seperti yang tadi lihat aku sekarang sedang bersama Wonwoo.
Kukira, dia akan mengajak pulang bersama menggunakan Bus. Ternyata, aku salah. Dia, membawa sebuah mobil. Heoll...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy Wonwoo
Fanfiction"Seharusnya aku tidak menggenggam tangannya" Jeon Wonwoo-❄⛅