Vote and Coment Juseyoo ... 💕
.
.
.Author Pov
Wonwoo, ia sedang berdiri di depan balkon yang ada di kamarnya sambil melamun.
Tiba-tiba Eommanya datang menghampirinya ...
" Wonwoo-ya, apa yang sedang kau lakukan? " tanya eomma Wonwoo.
" Eem, tidak ada "
" Sebaiknya kau cepat bersiap. Sebentar lagi Nancy akan datang. Dan, kalian akan memilih sendiri cincin yang kalian suka "
Wonwoo ... Dia, hanya diam saja tanpa menjawab eommanya.
" Wonwoo-ya, eomma harap kau tidak akan menentang apa yang dikatakan appamu " ucap eomma Wonwoo yang langsung keluar dari kamar Wonwoo.
...
" Mwo? Dipecat?!! " suara In Ha mengelegar diseluruh penjuru ruangan.
Bagaimana tidak. Sekarang, baru jam 2 siang dan Oppanya sudah pulang ke rumah.
Dan, ia bilang ia sudah Dipecat?
" Yak! In Ha-ya kau tidak perlu berteriak! Oppa akan mencari pekerjaan lagi besok " jawab Jeonghan santai.
" Apa yang sudah kau lakukan? Eohh?"
" Jawab aku! Yoon Jeong Han!! " lagi-lagi In Ha berteriak kepada Oppanya.
" Molla, tiba-tiba saja Inspektur menyuruhku untuk berhenti. Padahal, selama ini kinerjaku sangat baik " jelas Jeonghan.
* I dont no." Lalu kita akan makan apa jika kau tidak dapat uang_- "
" Kau kan ada? Bukankah kau masih bekerja di Restaurant china itu? "
" Masalahnya aku juga sudah dipecat!"
" MWOO? "
*What....
Wen Junhui, ya pria China itu sekarang berada di Korea. Lebih tepatnya, di depan apartemen In Ha.
Mengapa ia ada di Korea?
Karena, Jun memutuskan untuk berkuliah di Korea saja. Karena, di China ia akan sulit untuk bertemu dengan In Ha.
Ting Toong ..
Ting Toong ..
Ceklekk
" Eohh, Wen Junhui? " ucap In Ha kaget ketika ia membuka pintu dan ternyata itu adalah Jun.
" Surpriseee " ucap Jun dengan senyuman khasnya.
" Apa kau akan membiarkanku terus berdiri In Ha-ssi " ucap Jun karena ia diam saja dari tadi.
" Aaa, Miann " jawab In Ha sambil terkekeh.
" Apa Hyung ada dirumah " tanya Jun yang melihat sepatu Jeonghan berantakan di lantai.
" Aku disini! " Jun dan In Ha sampai tersentak karena terkejut. Bagaimana tidak, Jeonghan tiba-tiba muncul di depan mereka.
" Yakk! Yoon Jeong Han! "
" In Ha, kenapa kau berteriak kepada Oppamu " tanya Jun lembut.
" Jun-ah, ajaklah In Ha keluar. Karena, moodnya sedang jelek "
" Waee? " tanya Jun Lagi-_
" Dia dipecat dari kerja paruh waktunya " jawab Jeonghan sambil tertawa.
In Ha, dia hanya menatap sinis kepada Jeonghan. Karena, jelas-jelas Jeonghanlah yang membuatnya kesal.
...
16.00
" Kita akan kemana In Ha-ya? " tanya Jun bingung setelah mereka sudah masuk ke mobil.
" Salju turun lumayan lebat " ucap In Ha sambil menatap ke luar jendela.
" In Ha-ya bagaimana kalau kita ke Mall dan sedikit berbelanja? " tanya Jun antusias.
" Eoh? "
" Maksudku, berbelanja bahan makanan "
" Lalu, siapa yang akan memasak? "
" Tentu saja kau cantikk "
" Aishhh " ucap In Ha malu karena perkataan Jun.
.
.Kita sampai ...
.
.Sekarang, Jun dan In Ha sedang mengitari pusat perbelanjaan sambil mencari-cari dimana tempat menjual bahan makanan.
Sampai pada akhirnya, mata In Ha tertuju ke sebuah toko perhiasan.
Dan, disana ia melihat Wonwoo dan juga Nancy.
Hati In Ha seakan diterkam sebuah pisau.
Sakit...
" Waee? " tanya Jun karena In Ha yang tiba-tiba berhenti.
" Anioo "
" Apa kau ingin kesana " tunjuk Jun ke toko perhiasan "
" Tidak, Ak... "
" Kajja! "
Di sisi lain...
Nancy yang melihat orang yang dikenalnya langsung menghampirinya sambil menarik Wonwoo yang sedari tadi hanya diam.
" Yoon In Ha? " Panggil Nancy.
Yang dipanggil pun menoleh. Dan, matanya bertemu dengan mata Wonwoo.
" Apa yang sedang kau lakukan disini Yoon In Ha? " tanya Nancy.
" Aku, akan membelikan sebuah kalung untuknya " ini Jun yang bicara.
" Eoo, kalian sangat romatis rupanya. Kalau, aku disini karena Wonwoo akan membelikanku sebuah Cincin " pamer Nancy.
" Ya kan Wonwoo-ya? "
Wonwoo, dia hanya menatap In Ha. Seakan meminta jawaban atas apa yang dilihatnya.
" Wonwoo-ya! " panggil Nancy lagi karena Wonwoo yang tidak menjawabnya.
" Eoo? Iyaa ... "
Sebuah jawaban.. Yang membuat jantung In Ha berdetak sepuluh kali lebih cepat dari biasanya.
Jangan lupa mampir ke new story aku ya .." SWEET BOY FROM CHINESSE "
Wen Junhui
Byn.rikkk♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy Wonwoo
Fanfiction"Seharusnya aku tidak menggenggam tangannya" Jeon Wonwoo-❄⛅