Alasan sebenarnya kepergian Mina dan keluarganya menjadi tanda tanya besar bagi Jeongyeon dan Chaeyoung. Kedua orang tua mereka hanya mengatakan kalau Mina di bawa ke dua orang tuanya pergi untuk berobat di luar negeri. Hal itu membuat Jeongyeon dan terutama Chaeyoung semakin merasa bersalah, mereka bahkan belum sempat meminta maaf langsung pada Mina.
Chaeyoung kini mulai merasakan kalau dia merindukan Mina, rindu bermain bersama, rindu memarahi mina rindu suara cerewet Mina dan rindu Mina memanggilnya tiger. Rasa rindu Chaeyoung tanpa sadar terus tumbuh untuk Mina dan tanpa iya sadari setahun belakangan ini karna dirinya berusaha mengelak hal itu. Begitu juga dengan Jeongyeon yang juga merindukan Mina namun hanya sebagai adik perempuannya.
Chaeyoung hanya diam dan tidak bercerita satu pada siapapun perihal perasaan untuk Mina bahkan tidak pada orang tuanya. Perasaan cinta yang tidak iya sangka akan semakin tumbuh dan membesar untuk Mina. Namun Chaeyoung menutup rapat hal itu dan berharap hal itu akan hilang seiring berjalannya waktu.Mina sama sekali tidak ada kabar lagi hingga tidak terasa sudah 5 tahun berlalu.
Jeongyeon dan Chaeyoung yang sudah beranjak remaja sekarang. Keduanya sudah sering bertanya kepada kedua orang tuanya selama ini namun mereka selalu mendapat jawaban yang tidak pasti perihal dimana Mina berada. Mereka hanya akan menjawab "Mina baik-baik saja". Mereka bingung kenapa orang tua mereka terlihat menutupi perihal Mina selama ini. Muncul banyak spekulasi di benak Jeongyeon dan Chaeyoung kalau ada yang tidak beres terjadi tanpa sepengetahuan mereka.
.
.
"Ma apakah tidak ada kabar sama sekali tentang Minarii?. Ini sudah 5 tahun berlalu, kalian tidak menyembunyikan sesuatu kan?" Jeongyeon akhirnya bertanya lagi pada ibunya saat mereka sekarang sedang makan malam, dirinya benar-benar penasaran.Kedua orang tuanya terdiam sebentar mendengar pertanyaan Jeongyeon perihal Mina lagi.
"Hmm..kemaren Ibunya menelpon dan mengatakan kalau Mina sekarang baik-baik aja kok"
"Benarkah itu?" Jawaban Mama selalu saja begitu semenjak 5 tahun lalu aku bosan mendengarnya" Chaeyoung dengan malas menanggapi Ibunya.
"Iya Ma. Apakah ngga ada jawaban lain? Seperti dimana dia tinggal sekarang atau semacamnya?" Jeongyeon menimpali dan sedikit ngotot. "Syukurlah kalau dia baik-baik aja. Tapi dimana sebenarnya Mina tinggal sekarang?" Jeongyeon mulai ngotot.
"Sebenarnya mereka sekarang tinggal di Jepang. Paman Myoui bekerja di sana makanya mereka pindah" Tuan Yoo akhirnya memberi tahu kedua putranya tentang keberadaan Mina.
"Apa??..Jepang" kata Jeongyeon dan Chaeyoung kompak.
"Wah..jadi selama ini Mina di Jepang" Jeongyeon kaget tapi dia Juga senang akhirnya mengetahui Mina dimana sekarang.
"Kenapa Papa dan Mama merahasiakan hal ini dari kami sih" Chaeyoung dengan nada kesal.
"Maafkan kami ya sayang" Nyonya Yoo mengusap kepala Chaeyoung.
"Kalian keterlaluan Ma, aku sangat khawatir dan merindukan Mina sementara kalian seenaknya merahasiakan keberadaannya selama ini" Chaeyoung kembali berbicara dengan kesalnya dan tanpa sadar membuat Jeongyeon dan kedua orang tuanya sedikit terkejut mendengar perkataan Chaeyoung.
" Mama tidak salah dengar kan? Jadi selama ini kamu merindukan Mina?" Nyonya Yoo tersenyum menggoda putranya.
Chaeyoung terlihat gugup sekarang saat dia sadar sudah keceplosan dengan mengatakan merindukan Mina.
"Wah..wah..bukannya dulu kamu selalu menjahili dan tampak tidak menyukai Mina Chaeng? Bagaimana bisa kamu merindukannya?" Ayahnya juga ikut menggoda Chaeyoung.
"I..tu..itu aku salah bicara..iya salah bicara, siapa yang merindukan gadis manja itu" Chaeyoung mengelak.
Hahahaha....tawa yang cukup keras dari kedua orang tua nya menggema di ruang makan itu gara-gara tingkah Chaeyoung yang menurut mereka lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅
FanfictionCerita yang muncul dari seorang Michaeng dan 2Yeon shipper☺ gimana ceritanya kuy langsung baca. Sedikit warning ada beberapa adegan 17/18+ maybe seiring berjalan cerita😅