Chaeyoung sedang sibuk berkutat di dapur memasak bubur untuk Mina. Tidak biasa bagi seorang seperti Chaeyoung melakukan semua hal ini tapi demi Mina dia melakukan semuanya termasuk memasakkan bubur untuk Mina yang sedang sakit. Chaeyoung rela bangun pagi untuk ini meskipun dia masih merasa sangat mengatuk. Setelah hampir satu jam berkutat di dapur akhirnya bubur buatan Chaeyoung selesai juga.
"Akhirnya" kata Chaeyoung senang.
Chaeyoung segera membawa semangkuk bubur tersebut ke kamar Mina.Tok..tok..
Chaeyoung terlebih dahulu mengetuk pintu kamar Mina."Masuk aja" perintah Mina dari dalam.
Setelah mendapat persetujuan dari pemilik kamar, Chaeyoung segera masuk.
Mina sedikit kaget melihat Chaeyoung yang membawakan nampan berisi bubur untuknya namun kemudian senyumnya mengembang namun segera Mina menyembunyikan senyumnya itu.
"Aku buatin kamu bubur. Sekarang kamu makan dulu ya" Chaeyoung memegang mangkok berisi bubur buatannya untuk Mina.
Mina menatap Chaeyoung sebentar kemudian berniat mengambil bubur itu dari tangan Chaeyoung.
"Eitss..biar aku yang nyuapin, sekarang buka mulutmu"
"Tapi aku bisa sendiri" tolak Mina pelan.
"Ngga ada tapi-tapian. Sekarang buka mulutmu" paksa Chaeyoung.
Dengan ragu Mina akhirnya membuka mulutnya dan menerima suapan dari Chaeyoung.
"Nah gitu dong" Chaeyoung tersenyum senang melihat Mina menuruti perkataannya.
"Buburnya ngga enak ya" Chaeyoung seketika was-was melihat ekspresi Mina.
"Engga. Ini rasanya.." Mina menggantungkan ucapannya.
"Pasti ngga enak, sorry banget ya aku ngga bisa.."
"Ini enak Kok. Bubur buatan kamu lumayan lah Chaeng" Mina memotong ucapan Chaeyoung.
Chaeyoung menghela nafasnya mendengar ucapan Mina. Chaeyoung lega karena bubur hasil masakannya tidak buruk juga dan masih layak untuk dimakan.
"Chaeng..hey.." Mina melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Chaeyoung.
"Eh..iya kenapa Min?"
"Malah ngelamun, masih mau nyuapin ngga nih"
"Iya-iya Minari ini aaa.." Chaeyoung kembali menyodorkan sesendok bubur ke dalam mulut Mina.
Chaeyoung hanyut dalam kegiatan menyuapi Mina. Keduanya sesekali juga mengobrol ringan dan saling melemparkan senyuman.
Tok..tok.. Pintu kamar Mina kembali di ketuk dari luar. Mina dan Chaeyoung saling bertatapan penuh tanya hingga akhirnya Chaeyoung berjalan untuk membuka pintu kamar Mina. Chaeyoung sedikit kaget karena Jeongyeon lah yang datang ke kamar Mina.
"Lho Chaeng kamu ngapain disini?" Jeongyeon juga kaget melihat Chaeyoung yang membuka pintu kamar Mina.
Chaeyoung tidak menjawab dan hanya tersenyum miring menatap Jeongyeon.
"Eh Kak Jeong" Mina menghentikan suasana yang mulai tidak bersahabat antara kedua saudara itu.
"Mina kamu kenapa?" Jeongyeon langsung mendorong tubuh Chaeyoung yang menghalangi jalannya untuk masuk ke dalam kamar Mina.
"Aku ngga apa-apa kok" Mina menyengir menatap Jeongyeon.
"Masa sih. Kamu jangan coba bohongin kakak ya, kamu keliatan pucet lho" Jeongyeon berbicara dengan nada khawatirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅
FanfictionCerita yang muncul dari seorang Michaeng dan 2Yeon shipper☺ gimana ceritanya kuy langsung baca. Sedikit warning ada beberapa adegan 17/18+ maybe seiring berjalan cerita😅