04. Awkward

4.4K 368 18
                                    

Glek..glek..Mina meminum segelas air yang di ambil nya dari kulkas tadi sampai habis. Setelah selesai Mina kemudian ingin kembali ke kamarnya lagi namun langkahnya terhenti saat seseorang menahan pergelangan tangannya.

"Si..siapa sih ini, apa rumah ini ada setannya" Mina bergumam pelan dan mulai merinding.

Chaeyoung POV
Aku merasa haus lalu bergegas ke dapur untuk minum. Aku malas untuk menghidupkan lampu yang ada di bagian dapur rumahku makanya saat ini dalam keadaan gelap aku bagaikan seorang pencuri sekarang.
Setelah selesai aku memutuskan ingin kembali ke kamar namun niatku tidak jadi karna aku melihat seseorang turun dari tangga dengan membawa penerangan yang bersumber dari ponselnya.
Aku terdiam memperhatikan gerak geriknya dan ternyata dia menuju ke arahku, buru-buru aku bersembunyi di bawah meja makan.
Mina sepertinya ingin minum juga karna langkah kakinya memang menuju kulkas dan benar saja anak itu minum terdengar dari suara tegukan airnya.
"Apa dia sehaus itu" kataku berbisik sambil menahan tawaku yang hampir pecah.
Beberapa saat kemudian ku lihat dia akan segera pergi kemudian aku buru-buru keluar dari bawah meja dan dengan cepat kuraih pergelangan tangannya. Langkah Mina terhenti karna tangannya yang ku tahan tadi namun dia tidak berbalik sama sekali malahan ku dengar dia bergumam pelan sambil mulai ketakutan menyangka dia di ganggu hantu dan makhluk kasat mata lainnya.

Chaeyoung POV end

Author POV
Mina benar-benar mulai takut dengan apa yang ada di belakangnya saat ini bahkan dirinya tidak mau membalikkan badan saking takutnya, bayangkan saja di dapur yang gelap tengah malam bukan tidak mungkin kan ada hantu? pikir Mina atau ini adalah perampok, tapi jika perampok kenapa hanya menahan pergelangan tangannya saja tanpa bergerak? Mina akhirnya berniat untuk kabur saja dengan cara berlari. Mina kemudian berusaha menghempas tangan yang menggenggamnya dan segera memasang langkah seribu. Akan tetapi usahanya gagal karna genggaman tangan itu terlalu kuat dan sekarang malah menariknya.

Chaeyoung menarik Mina hingga badan Mina membentur dadanya, ponsel Mina bahkan terjatuh gara-gara dirinya tersentak kaget dengan aksi Chaeyoung dan posisi mereka saat seperti sedang berpelukan dengan tangan Chaeyong yang memeluk pinggang Mina.

Mina sangat kaget karna tarikan tiba-tiba itu dan kini Mina merasa bahwa dia membentur dada seorang pria. Mina akhirnya mendongak dan dapat di lihat nya seorang pria yang di kenal nya yaitu Chaeyoung yang melakukan itu. Mina dan Chaeyoung sama-sama terpaku masih dengan posisi yang sama dan mata mereka saling bertatapan dengan jarak yang dekat seperti sekarang. Tak ayal saat ini Jantung keduanya sama-sama berdetak cepat bagaikan sehabis lari marathon saja. Chaeyoung akhirnya tersadar dan buru-buru melepas dekapannya pada tubuh Mina.

Author POV end

"Maa..maaf" Chaeyoung masih dengan nada gugup nya.

Mina juga tersadar dan sekarang menunduk di hadapan Chaeyoung, dia benar-benar merasa malu sekaligus gugup menghadapi Chaeyoung saat ini.

"Ak..aku ke kamar duluan, maaf" Mina lalu buru-buru pergi dari hadapan Chaeyoung dengan sedikit berlari.

"Tunggu..." Chaeyoung memanggil Mina namun keburu Mina nya pergi menjauh meninggalkannya.

Chaeyoung akhirnya memutuskan kembali ke kamarnya juga namun langkahnya terhenti melihat benda persegi di depannya, Chaeyoung kemudian mengambil benda yang merupakan sebuah ponsel.

"Ini pasti ponsel Mina, dasar anak itu ceroboh sekali" Chaeyoung tersenyum sambil menatap benda itu kemudian mengantongi ponsel itu seraya pergi meninggalkan dapur juga.
.
.
.
Tuan Yoo dan Isterinya serta Mina dan Chaeyoung kini kembali duduk bersama di meja makan untuk sarapan sementara Jeongyeon sudah terlebih dahulu berangkat ke Rumah Sakit karna ada operasi mendadak yang harus di lakukannya pagi ini.

Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang