21. Selection

5.4K 323 36
                                    

Mina kembali ke kamarnya. Dia tidak bisa berlama-lama bersama Chaeyoung karena mendadak jantungnya berpacu cepat saat melihat wajah Chaeyoung apalagi Mina mengingat apa yang telah terjadi semalam terutama ciuman itu. Mina juga tidak mau Chaeyoung mengetahui masalah yang terjadi antara dia dan Minhyun sekarang. Satu hal yang Mina tidak tau karena dia terlebih dahulu tertidur setelah mereka berciuman yaitu Chaeyoung yang mengatakan perasannya untuk dirinya.

 Satu hal yang Mina tidak tau karena dia terlebih dahulu tertidur setelah mereka berciuman yaitu Chaeyoung yang mengatakan perasannya untuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kemana aja semalam? Aku khawatir padamu Mina" Minhyun datang tiba-tiba dengan nada khawatir membuyarkan lamunan Mina.

"Aaa..itu..Ak..Aku ada di kamar ini kok. Mungkin saat kamu ke sini aku belum kembali ke kamar. Habis dari toilet semalam aku jalan-jalan ke pantai sebentar" jawab Mina dengan senyum berusaha meyakinkan Minhyun.

"Syukurlah kalau gitu. Kamu pasti lapar kan? Sekarang kita sarapan ya" Minhyun tidak bertanya lebih lanjut dan tidak ingin mengetahui lebih jauh.

Mina mengangguk lalu mengikuti Minhyun untuk sarapan bersama. Saat sampai di tempat mereka akan sarapan Mina melihat Nayoung ada di sana juga.

"Min kamu ngga keberatan kan kalau Nayoung sarapan bareng kita?" tanya Minhyun dengan ragu saat mereka dalam perjalanan menuju tempat yang akan mereka tuju.

Mina tersenyum kemudian mengangguk membalas Minhyun.

"Selamat pagi. Maaf mengganggu kalian. Aku yang maksa Minhyun untuk ikut sarapan di sini" kata Nayoung saat Mina dan Minhyun sudah ada di depannya.

"Iya ngga apa-apa" lagi-lagi Mina berusaha menampilkan senyumnya padahal dalam hatinya dia sangat sedih dan sakit.

Ketiganya makan dengan suasana hening dan canggung tanpa ada pembicaraan berarti. Hanya sesekali Minhyun mengajak Mina berbicara begitu juga dengan Nayoung.

Setelah menyelesaikan sarapan pagi yang penuh kecanggungan itu kini Mina mengajak Minhyun untuk jalan-jalan berdua di pantai sebentar sekalian membicarakan sesuatu. Minhyun terlihat tersenyum bahagia saat keduanya berjalan bersama berbanding terbalik dengan Mina yang sedari tadi nampak murung. Minhyun menautkan jarinya pada jari-jari Mina.

"Aku sama kamu akhirnya punya waktu berdua sekarang" Minhyun menoleh dengan senyumnya sekilas ke arah Mina.

"Hmm" Mina hanya bergumam membalas ucapan Minhyun.

"Hyun, aku mau ngomong sesuatu"

"Iya" Minhyun menghentikan langkahnya dan menatap Mina.

"Aku mau kita putus" Mina melepaskan tautan tangan mereka.

"Apa? Putus. kenapa? Kamu ngga becanda kan?" ekspresi wajah Minhyun langsung berubah tidak seperti tadi yang penuh dengan senyum bahagia.

"Aku pikir kita udah ngga memiliki kecocokan lagi. Maksudku kita ngga bisa lanjutin hubungan ini lagi lebih jauh jika kita masih dibayangi masa lalu masing-masing"

Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang