30. Punishment

3.3K 138 4
                                    

Warning 🔞 Mature area!!!!

Mohon kebijakannya dalam membaca terutama yang masih di bawah umur aku saranin skip aja adegan 18+ nya.


==============================

Chaeyoung menggigit bibir bawah Mina supaya aksesnya untuk menjelajahi mulut Mina terbuka. Kedua lidah mereka saling membelit satu sama lain. Suara decakan memenuhi ruangan itu. Dengan masih menautkan bibir mereka Chaeyoung langsung mengangkat tubuh Mina dan membawanya ke dalam kamar.

Chaeyoung membaringkan tubuh Mina dan keduanya kembali menikmati ciuman panas yang benar-benar terasa memabukan itu. Merasa pasokan udara di rongga dadanya dan Mina mulai menipis Chaeyoung melepaskan pagutannya. Nafas keduanya ngos-ngosan seperti habis berlari marathon saja.

"Maafkan aku Mina. Aku benar-benar menginginkanmu sekarang" kata Chaeyoung dengan suara beratnya sambil menatap mata Mina kemudian beralih menatap bibir penguin Milik Mina yang benar-benar menggoda itu.

Setelah mengatakan hal itu Chaeyoung kembali menyambar bibir Mina. Ciumannya kini lebih lembut dan pelan, di hisapnya bibir bawah dan atas Mina bergantian. Chaeyoung perlahan turun ke leher Mina, mengecup kemudian menggigitnya pelan. Mina hanya bisa pasrah dan menikmati semua sentuhan Chaeyoung karena dirinya juga menginginkan pria itu saat ini.

"Aaahhh.." Suara desahan itu sudah tidak tertahankan oleh Mina saat Chaeyoung menyentuh titik sensitif di lehernya.

Perlahan Chaeyoung meraih dan membuka kancing blous yang dikenakan Mina hingga sekarang bra merah Mina terpampang nyata di depan matanya.

Chaeyoung kembali mencium bibir Mina sambil tangannya mulai meremas payudara Mina yang masih terbungkus itu. Mina juga tidak tinggal diam tangannya juga sibuk melepas kancing kemeja Chaeyoung, setelah terlepas Chaeyoung melemparnya entah ke mana. Mina tertegun melihat proporsi tubuh Chaeyoung yang ternyata lumayan berotot itu dan jangan lupakan ABS pria itu yang terbentuk sempurna.

"Cha..e..ahhh" Desahan Mina kembali tercipta saat Chaeyoung meremas payudaranya dengan sedikit kasar.

Selanjutnya Chaeyoung meraba punggung Mina mencari kaitan bra gadis itu. Klek... Setelah berhasil melepaskan benda itu Chaeyoung melemparnya ke sembarang arah.

Chaeyoung langsung membenamkan wajahnya pada kedua payudara Mina menghisapnya seperti bayi yang kehausan membuat Mina mendesahkan namanya berulang kali.

Chaeyoung melepaskan rok dan celana dalam yang dipakai Mina hingga gadis itu sudah full naked dibawahnya. Chaeyoung juga melepaskan celana dan boxernya hingga 'miliknya' sudah ereksi sempurna itu terlihat oleh Mina membuat gadis itu bersemu merah.

Chaeyoung kembali menaiki tubuh Mina.

"Chaeng aku takut"

"Kamu ngga usah khawatir aku bakal pelan-pelan sayang" Chaeyoung meyakinkan Mina dengan tatapan teduhnya.

"Aku bakal ngelakuinya sekarang. Kamu tahan ya ini akan sedikit sakit" kata Chaeyoung lembut kemudian tersenyum

Mina mengangguk sambil tersenyum juga. Chaeyoung juga tersenyum sambil mengecup bibir Mina sekilas. Chaeyoung mulai melebarkan paha Mina dan mulai mengarahkan 'miliknya' ke 'milik' Mina.

Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang