13. Jeongyeon Plan

3.7K 286 17
                                    

Sesuai janjinya tadi Jeongyeon menceritakan pada Nayeon jika dirinya yang sudah semenjak lama mengetahui kalau adiknya Chaeyoung itu menaruh perasaan lebih pada Mina namun selalu disangkalnya.

"Gitu ceritanya" Jeongyeon kembali terkekeh setelah mengakhiri ceritanya.

"Wah Chaeyoung hebat juga ya bisa nahan perasaannya selama itu. Tapi dia harusnya ngga gitu, ntar kalau Mina udah dipacarin cowok lain gimana" ucap Nayeon panjang lebar.

"Hmm..kamu bener sayang, anak itu emang pengecut" Jeongyeon menghembuskan nafasnya kasar.

Chaeyoung sedikit gugup dan juga kesal karena Jeongyeon menggodanya tadi hingga dia menarik Mina untuk pergi dari hadapan Jeongyeon tadi. Chaeyoung sama sekali belum siap Mina mengetahui semuanya, itulah tingkah konyol Chaeyoung yang terus menyembunyikan perasaannya. Chaeyoung yang masih sedikit panik dan gugup itu tidak sadar jika dia membawa Mina masuk ke dalam kamarnya.

"Chaeng lepasin tanganku sakit" Mina meringis karena pergelangan tangannya terasa sakit akibat genggaman Chaeyoung yang cukup kuat.

Chaeyoung menghentikan langkanya dan menatap Mina yang memang meringis kesakitan.

"Maaf..Maafin aku Mina" Chaeyoung dengan cepat melepas genggaman tangannya.

Alhasil pergelangan tangan Mina memerah akibat ulah Chaeyoung.

"Udah aku ngga apa-apa kok" Mina tersenyum ke arah Chaeyoung.

"Kamu tunggu di sini bentar"

Chaeyoung berlari pelan keluar dari kamarnya.

Mina duduk di atas ranjang Chaeyoung, matanya menatap seisi kamar Chaeyoung yang baru pertama kali dia datangi ini.

"Ternyata kamar Chaeyoung rapi juga" gumam Mina tersenyum kecil.

Mata Mina tertuju pada sebuah foto yang terletak di dalam laci Chaeyoung yang sedikit terbuka itu. Mina mengambil foto itu dan tersenyum.

"Kamu masih nyimpan foto ini Chaeng" Mina memperhatikan foto yang merupakan dirinya dan juga Chaeyoung serta Jeongyeon saat mereka masih kecil.

Chaeyoung kembali ke kamarnya dengan membawa sebuah kotak P3K di tangan kanannya. Chaeyoung langsung duduk di samping Mina kemudian meraih tangan Mina yang sakit tadi untuk di obati, Chaeyoung mengolesi tangan Mina yang memerah menggunakan minyak kayu putih. Mina hanya diam memperhatikan Chaeyoung dengan telaten mengobati tangannya.

"Kamu masih nyimpan foto ini Chaeng?" Mina menunjukkan foto tadi.

"Oh itu. Iya aku masih nyimpan di laci meja, kamu liat ya tadi?" kata Chaeyoung sambil meniup pelan tangan Mina.

Mina lagi-lagi tersenyum dan sedikit deg-degan akibat perlakuan Chaeyoung padanya.

"Selesai" Ucap Chaeyoung lega.

"Kamu harusnya ngga perlu repot-repot Chaeng, tanganku ngga apa-apa kok cuma merah dikit"

"Tetap aja itu pasti sakit kan, aku beneran minta maaf ya tadi langsung narik kamu dan tanganmu jadi gitu" kata Chaeyoung menunduk.

"Aku udah maafin kamu. Makasih ya" Mina kembali menampakkan senyumnya untuk Chaeyoung.

 Makasih ya" Mina kembali menampakkan senyumnya untuk Chaeyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang