Chaeyoung kembali menutup matanya kemudian menyandarkan kepalanya pada dada Mina. Posisi Chaeyoung memeluk Mina seperti anak kecil saja sekarang.
"Chaeng kamu ngga mau bangun?" kata Mina sedikit gugup.
"Sebentar lagi ya, aku masih pengen meluk kamu kaya gini" Jawab Chaeyoung sedikit manja.
Mina mengembangkan senyumnya melihat tingkah Chaeyoung yang tiba-tiba manja seperti anak kecil ini. Mina mengusap rambut Chaeyoung dengan penuh kasih sayang dan kelembutan.
Sudah hampir sepuluh menit mereka berdiam masih dengan posisi tadi. Chaeyoung merasakan irama detak jantung Mina yang mengalun teratur sepertinya gadis itu kembali tertidur. Chaeyoung mengangkat kepalanya dan benar saja Mina tertidur lagi.
"Aku ngga habis pikir kamu bisa secantik ini saat tidur" gumam Chaeyoung sambil tersenyum menatap wajah Mina. Chaeyoung mendekatkan wajahnya dengan pelan hingga akhirnya bibirnya menempel di bibir Mina. Chaeyoung mencium Mina, hanya sebatas kecupan singkat saja tidak lebih.
Chaeyoung dengan pelan mulai beranjak bangun, berpindah hati-hati supaya tidur Mina tidak terusik karenanya.
Mina terbangun dan saat membuka matanya Mina tidak menemukan Chaeyoung lagi di sampingnya.
"Apa Chaeyoung udah bangun?" pikir Mina sambil duduk di tepi ranjangnya.
Mina mendengar suara gemericik air dari dalam kamar mandinya. Tidak lama kemudian keluarlah Chaeyoung dari dalam kamar mandi itu.
"Oh..kamu udah bangun?" Chaeyoung langsung menghampiri Mina dan duduk di sampingnya.
"Kamu ngapain di kamar mandiku?" selidik Mina.
"Itu..aku cuma cuci muka kok, sumpah aku ngga ngapa-ngapain kok cuma cuci muka" kata Chaeyoung sambil memberikan tanda dua jari pada Mina.
Alhasil Mina tertawa melihat wajah Chaeyoung yang gugup di hadapannya sekarang.
"Kenapa malah ketawa?" kata Chaeyoung bingung.
"Wajahmu sangat lucu Chaeng saat tegang begitu hahaha.." Mina masih tertawa.
"Aishh..berhentilah tertawa Minari. Sebaiknya aku ke kamarku aja sekarang" Chaeyoung dengan sedikit kesal meninggalkan Mina.
"Hei Chae tunggu..hahaha..kamu marah?" panggil Mina masih tertawa.
Chaeyoung tidak memperdulikan panggilan Mina, dengan cepat Chaeyoung keluar dari kamar Mina.
Mina menghentikan tawanya, sepertinya Chaeyoung benar-benar marah padanya.
"Gitu doang ngambek" Mina mempoutkan bibirnya kemudian berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Hanya sekitar dua puluh menit, Mina sudah selesai membersihkan dirinya, kemudian Mina mengambil pakaiannya di lemari dan setelah itu memoles wajahnya dengan bedak serta lips balm di bibirnya.
Tring...
Pesan masuk di ponsel Mina."Siapa yang kirim pesan sepagi ini?" kata Mina sambil meraih ponselnya yang ada di atas nakas samping tempat tidurnya.
"Maafkan saya Nona tidak memberitahu secara langsung kepergian saya tadi pagi. Anak bibi sedang sakit jadi tadi bibi segera pulang ke rumah untuk menjenguk anak bibi itu. Sekali lagi maafkan bibi ya Nona karna belum menyiapkan sarapan juga tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅
FanfictionCerita yang muncul dari seorang Michaeng dan 2Yeon shipper☺ gimana ceritanya kuy langsung baca. Sedikit warning ada beberapa adegan 17/18+ maybe seiring berjalan cerita😅