10 tahun berlalu Yoo Jeongyeon kini sudah menyelesaikan pendidikannya sebagai seorang dokter muda, Jeongyeon adalah salah satu Mahasiswa terbaik seangkatannya di Fakultas Kedokteran di Seoul University. Hal itu juga memudahkan Jeongyeon untuk diterima bekerja di Im's Hospital salah satu rumah sakit Swasta terbesar yang ada di Seoul.
Sementara itu Yoo Chaeyoung adiknya juga sudah menyelesaikan pendidikannya di Seoul University sama seperti Kakaknya, dia bahkan menjadi seorang dosen muda di Universitas nya itu sekarang. Kejeniusan Chaeyoung dan Jeongyeon memang patut di banggakan, keduanya merupakan lulusan terbaik di fakultas mereka masing-masing.
.
.
."Benarkah aku boleh pindah ke Seoul lagi" Mina nampak senang dan antusias.
"Hmm..Papi tidak mungkin melarangmu karena kamu pasti tetap akan pergi walaupun Papi larang kan? jadi papi putuskan kamu boleh pindah kesana" Ayah Mina tersenyum sambil mengelus pucuk kepala Mina.
"Wah..aku udah gasabar kembali kesana. Aku harus beli apartemen dong nanti di sana" Mina kembali menatap Ayahnya.
" Ngga perlu sayang, kamu bakalan tinggal bersama Paman dan bibimu di sana"
"Paman? Emang kalian punya saudara disana? Kok aku ngga tau sih" Mina bingung mendengar ucapan Ibunya.
"Kamu lupa Paman dan Bibi Yoo, orangtua Jeongyeon dan Chaeyoung?" Ibu Mina mengatakan itu sambil tersenyum pada Mina.
"Apa..Jadi aku bakalan tinggal di sana lagi" kaget Mina.
" Iya sayang, emang kamu ngga setuju ya? Emang kamu ngga kangen Chaeyoung?"
"Ih Mami..apaan sih..nggak aku cuma kaget aja kok" Mina kaget kemudian dengan cepat menyangkal ucapan Ibunya walaupun yang dikatakan Ibunya itu benar.
"Baiklah besok kamu akan berangkat dan Papi sudah menghubungi Pamanmu itu dan nanti beliau yang akan menjemputmu di bandara".
Mina menganggu kan kepalanya senang kemudian memeluk ayahnya erat.
Mina pindah ke Seoul lagi dan melanjutkan kuliahnya di sana. Mina akan menjadi mahasiswi di Seoul University.
~~~~~~~~~~
Gimpo airport....
"Huh...akhirnya" Mina tersenyum sambil menyeret Kopernya mencari-cari orang yang akan menjemputnya."Mina, kamu Myoui Mina kan" seorang pria paruh baya mendekati Mina.
"Iya saya Mina, maaf paman siapa ya?" Mina bertanya dengan sopan.
"Aku Yoo Junho ayahnya Jeongyeon dan Chaeyoung, kamu sudah lupa dengan paman ya"
"Oh..paman. Maaf aku tadi tidak mengenali paman" Mina membungkuk kemudian mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Haha...Sudahlah 15 tahun memang waktu yang lama. Ayo ikut Paman" Tuan Yoo kemudian berjalan dan kemudian di ikuti Mina.
"Bagaimana kabarmu Mina?" Tuan Yoo kembali memulai obrolan saat mereka dalam perjalanan pulang ke kediamannya.
"Aku baik-baik saja paman" Mina menjawab sambil menampilkan senyum manisnya.
"Sebenarnya paman ingin menyuruh Jeongyeon menjemputmu tapi hari ini dia ada jadwal operasi. Paman juga meminta Chaeyoung menjemputmu tapi sampai sekarang Paman tidak bisa menghubunginya. Anak itu memang selalu sibuk" Tuan Yoo mendesah pelan.
"Emang Chaeng ngga tinggal di rumah?" Mina kembali bertanya.
"Jeongyeon dan Chaeyoung memang sudah punya apartemen masing-masing jadinya mereka kadang tidak pulang ke rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One For Me (Michaeng ft 2Yeon)✅
FanficCerita yang muncul dari seorang Michaeng dan 2Yeon shipper☺ gimana ceritanya kuy langsung baca. Sedikit warning ada beberapa adegan 17/18+ maybe seiring berjalan cerita😅