Es Teh Manis Hangat [Dazai]

3K 428 148
                                    


Siang itu panas sekali, dan tak ada satupun pengunjung yang datang dari pagi.

"Siapa koki di kafe ini?" Tanyamu pada Naomi asal. Dia adalah salah satu maid di kafe.

"Dazai-san, kakakku, sama Kenji." Jawabnya. Ia memutar mutar serbet di tangannya dengan tidak bersemangat. "Hari ini tak ada pelanggan lagi kah? Payah banget."

"Heh? Dazai bisa masak?" Tanyamu agak kaget. Tampang Dazai yang bodoh itu tidak meyakinkanmu sama sekali.

"Es teh manis hangat buatannya enak."

"Es teh tapi hangat, gimana caranya?"

"Ya coba aja buatan Dazai-san, nanti kau tau sendiri."

Kau langsung berlari ke dapur dengan bersemangat.

"Dazai!! Buatkan aku es teh manis hangat!"

"[Name]-chan, kau bukan pelanggan di sini." Jawab Dazai malas, dia menggeletakkan kepalanya di meja pesanan.

"Ayolaah, satuu saja. Naomi pernah nyoba juga, kok. Aku sebagai karyawan baru harus nyobain juga dong..." kau memohon dengan sangat sangat sampai hampir bersujud. Mungkin kau akan memohon terus seperti itu sampai kau mati demi segelas es teh manis hangat Dazai.

"Demi apapun aku harus merasakan hebatnya es teh manis hangat Dazai!" Serumu dalam hati.

"Ah! Yasudah! Kau itu terlalu pekat untuk ditolak, [Name]-chan."

"Pekat gimana?"

"Pekat manisnya."

Hahay!

Akhirnya Dazai membuatkanmu es teh manis hangat.

Dan ternyata, maksud dari minuman kesukaan Naomi itu adalah, teh mendidih yang dimasukkan ke gelas lalu ditambahkan es.

Jelas jelas gelasnya retak.

"Silahkan dicicipi, [Name]-chan~" Dazai menyodorkan minuman itu di hadapanmu dengan senang hati.

Tanpa pikir panjang, kau langsung mengambil gelas minuman itu karena penasaran.

Dan saat kau mencicipinya, dunia seakan bermekaran bunga sakura yang lebat dan gunung meletus.

"Apa ini? Paduan panas dan dinginnya sangat mantap! Seperti gurun pasir dan kutub utara!"

Sangat sangat hebat dan tidak biasa! Sebuah mahakarya yang sangat indah dan cerdas!! Belum pernah ada orang yang menciptakan rasa seberani ini, sangat lancang dan liar, penghinaan bagi dunia perminuman karena rasanya yang sangat nendang!

Namun,

Prak!!

Baru sejenak kau merasakan kenikmatan duniawi yang hakiki, gelas itu pecah berhamburan ke lantai. Minuman luar biasa itu lolos begitu saja diantara jari jari tanganmu.

Dengan gerakan slow motion, minuman itu berserakan di lantai, meresap diantara papan kayu lantai yang dingin.

"Bagaimana, [Name]-chan? Rasanya seperti cintaku padamu, kan?"

Bungou Stray Dogs CAFE! [BSD chara X reader] ONESHOTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang