tiga belas

17 3 2
                                    

DELEN POV
   Setelah pulang dari sekolah aku ingin berjalan-jalan sedikit untuk menenangkan pikiranku. Kenapa masa kelamku tidak bisa aku lupakan, dia meninggalkan ku dulu. Lupakan perempuan itu dan mulailah kehidupan yang baru. Mungkin aku bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia seperti elfina yang imut dan lucu. eeh  kenapa jadi kepikiran elfina sih.
   Aku pun sudah sampai di tempat tujuan ku yaitu pantai.aku turun dari mobilku dan duduk di depan mobil.
   Kenapa aku terus terbayang dengan elfina yang baru masuk dalam kehidupanku ini. Cuma dia perempuan yang bisa membuatku melupakan masa laluku yang kelam itu. Apakah aku menyukainya? Tidak mungkin tapi kalo aku menyukainya aku tidak akan melepaskannya.

auditor pov

  Setelah elfina dan anggi sampai di rumah mereka berdua saling bercanda tanpa tau kalau ada yang memperhatikan mereka dari tadi.

"Kalian jangan ngomong terus dong!"ucap kaneki

"Emang kenapa?"tanya anggi

"Yah gak apa-apa sih"ucap kaneki seperti orang bodoh

"Bodoh!" Ucap elfina sambil meninggalkan kaneki yang masih mencerna perkataan adiknya

"APA KAU BILANG!. KEMARI KAU ELFINA !" teriak kaneki kepada elfina yang sudah masuk ke kamarnya.

  Di dalam kamar elfina duduk sambil menutup mata dan membayangkan bagaimana ia bisa membujuk anggi untuk pergi jalan-jalan besok.
  Setelah berfikir elfina langsung bangkit dari sofa dan menuju kamar mandi. Sebelum menuju kamar mandi elfina melirik anggi sejenak setelah itu iya melanjutkan ke kamar mandi untuk mengganti pakaian.
     Sedangkan anggi iya sedang memikirkan hal lain yang membuatnya tidak sadar kalo elfina sudah tidak berada di kamar melainkan kamar mandi.

ANGGI POV
  Setelah mendengar teriakan kak kaneki, aku dan elfina masuk ke kamar untuk beristirahat. Aku melihat elfina duduk di sofa sambil memikirkan hal lain dan itu membuatku berfikir tentang farhan. Kenapa dia itu ganteng banget sih. Emang farhan itu banyak yang suka tapi apa aku juga suka sama dia?
  Kenapa jadi seperti ini sih!.kenapa gak ada laki-laki yang aku pikirin selain dia. Dia mungkin udah punya pacar.
   Setelah menghilangkan pikiran-pikiran tentang farhan, aku kembali fokos untuk bersenang senang dengan elfina. Setelah sadar kalau elfina tidak ada di ruangan ini aku mencarinya ke luar.
   
"Kemana sih elfina? Aku cari ke dapur dianya gak ada,aku tanya sama kak kaneki dia juga gak tau. Apa jangan jangan elfina pergi ke luar tanpa ngajak gue lagi!" Fikir gue

   Setelah mencari ke seluruh bagian rumah termasuk taman belakang ternyata elfina gak ada sama sekali. Tinggal satu ruangan yang belum di priksa yaitu kamar elfina sendiri.

***************
Berikan tanggapanmu!
Jika ada yng salah kata atau kalimat tolong di maafkan

lika likuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang