seseorang dengan terburu-buru berjalan sambil meninggalkan restoran yang barusaja mereka datangi. Dengan langkah yang sangat cepat perempuan itu meninggalkan laki-laki tersebut jauh di belakangnya.
" apaan sih!"seru indra
"Kenapa lo cepat banget jalannya?" tanya cecan
"Suka-suka gue lah. Kaki-kaki gue kan?" Ucap indra
"Terserah lo aja deh. Gue udah bosan sama ocehan lo" ucap cecan
"Kenapa juga lo nyebut nama gue di dalam tadi pake nyeret-nyeret gue lagi. Ingat ya gue bukan siapa-siapa lo dan mending lo pergi aja deh. Udah malas gue deket-deket lo terus" ucap indra dengan panjang lebarnya
" udah ngocehnya?" Tanya cecan
"AAAAA" teriak indra dengan mukanya yang sudah merah karena jawaban cecan yang singkat banget.
"Gila. Udah panjang lebar marahnya ehh dianya cuma jawab singkat gitu lagi.untung gue sabar ngadepin orang kayak dia" batin indra
Dengan rasa kesal yang masih menggebu, indra berjalan menuju taman untuk beristirahat. Indra duduk di bawah pohon dekat dengan danau.
POV cecanGue emang sering buat marah teman-teman gue sendiri tapi kalau masalah cewek gue mah bodoh amat.
Beda halnya saat gue gangguin indra.
Mukanya saat kesel itu yang buat gue terus ganggu dia hanya untuk liat muka menggemaskannya.Gue ngeliat dia berjalan menuju taman dan duduk di bawah pohon dekat dengan danau. Wajahnya yang menunjukan kelelahan membuat gue ibah buat kerjain dia.
Gue liat ada toko di muka taman ini. Gue mampir buat beli minum sama snack untuk dia makan dan kebetulan dia juga belum makan karena saat dia makan tadi gue udah panggil dia keluar dari restoran.
And pov cecanCecan berjalan menuju indra secara diam-diam. Saat akan mengagetkan indra, ternyata indra sudah tertidur.
Cecanpun menunggu indra dari tidurnya sambil duduk di sebelahnya.
Cecan meminjamkan bahunya sebagai sandaran untuk kepala indra supaya indra tidak merasa kesakitan saat dia bangun nanti.tolong di komen kalau da cerita yg gak masuk akal
KAMU SEDANG MEMBACA
lika liku
De Todopertemuan yang tidak di sengaja membawah rasa ingin tahu dari masing masing jiwa yang saling bertatapan muka.